Cara Membersihkan Energi Negatif : pengaruh ilmu hitam dan sihir dengan Bioenergi

cara membersihkan energi negatif - kapsul bioenergi

Menemukan cara membersihkan energi negatif yang efektif merupakan langkah yang harus ditempuh bagi siapapun yang terkena pengaruh ilmu hitam atau mantra sihir. Dalam masyarakat kita, ilmu hitam seringkali muncul dalam bentuk kutukan, teluh, guna-guna, santet, pelet dan juga sihir.

Kutukan, seperti halnya implan, termasuk dalam kelompok yang memberikan konsekuensi mental, perintah dan larangan. Dan semua itu merupakan hasil kendali dari orang yang tidak suka dengan kita. Kutukan, ilmu hitam apapun bentuknya termasuk sihir bisa datang pada siapa saja bahkan pada orang baik sekalipun.

Perbedaan pendapat, persaingan bisnis, rasa iri dan dengki, sakit hati mendalam, dendam sangat mudah menjadi jalan bagi seseorang untuk melakukan serangan ilmu hitam dan sihir.

Apa itu Kutukan?

Kutukan adalah bentuk energi negatif yang tercetak di tubuh dengan maksud untuk memberikan dampak negatif pada seseorang.

Pelaku penyerangan bisa mengirimkan ilmu hitam dengan berbagai media seperti:

  • Untaian benang warna-warni atau kain kafan yang terselip atau terpendam pada tempat-tempat tertentu seperti bawah sofa, tempat tidur, sekitar pintu masuk, dan area yang Anda lalui.
  • Kulit telur dan tulangnya yang dikubur dan tersimpan dalam toples dengan bunga
  • Benda cair yang bisa saja Anda temui di depan rumah Anda (air seni).
  • Kuku, yang diurutkan dengan cara tertentu
  • Potongan rambut yang tersimpan dalam gulungan kain putih
  • Boneka aneh atau benda mistis lainnya pada tempat yang tidak wajar

Kutukan adalah konsekuensi dari pengaruh yang disengaja dan terprogram dari satu orang terhadap orang lain. Karena pikiran dan emosi dalam bentuk energi, mereka dapat bergerak melalui ruang. Mengarahkan ilmu hitam ke seseorang bisa membuat konsekuensi tertentu. Meningkatkan energi negatif dengan ritual berbahaya menyebabkan banyak kerugian. Seseorang yang melakukan itu, mendapat dampak negatif juga.

Cara membersihkan energi negatif  nan membangun perlindungan dari dampak magic

Tindakan ilmu hitam adalah setiap tindakan yang terarahkan pada orang lain yang bertentangan dengan keinginannya untuk memberikan pengaruh buruk pada pikiran, jiwa, tubuh bahkan kehidupan orang yang menjadi sasarannya..

Gejala dampak ilmu hitam:

  • Sering merasakan gatal di malam hari
  • Insomnia, cemas, panik
  • luar biasa berkeringat
  • Mengalami mimpi buruk (tidak bisa bernafas)
  • Kesedihan (terutama jika itu berlaku hampir sepanjang waktu)
  • Merasa dingin tanpa sebab yang jelas
  • Merasa seperti ada pasir pada mata (mata gatal)
  • Muncul perasaan bahwa ada seseorang sedang menyentuh bagian belakang dari kepala Anda
  • Energi tiba-tiba turun, badan letih dan lesu
  • Mengantuk saat berdiri dan bangun
  • Sakit kepala mendadak
  • Bangun antara jam 2:00 dan 5:00 pagi
  • Merasakan seolah Anda sedang diawasi
  • Kurangnya minat pada seks
  • Penarikan diri
  • Sering terjadi pertengkaran tiba-tiba di rumah
  • Kehilangan dan kegagalan konstan pada beberapa atau semua bidang kehidupan

Dengan mengetahui gejala dan dampak orang yang terkena pengaruh ilmu hitam Anda dapat mengantisipasi dengan membersihkan diri dari energi negatif itu. Mungkin Anda tidak bisa melakukannya sendiri. Jika itu yang terjadi Anda bisa berkonsultasi kepada guru spiritual terpercaya untuk mendapatkan solusinya. Dan Anda juga bisa mendapatkan petunjuk untuk mengaktifkan energi perlindungan diri sehingga bisa menetralisir energi negatif dari ilmu hitam atau sihir dengan lebih efektif.

Apa itu sihir?

Sihir adalah perbuatan tertentu yang dilakukan dengan pesona dan kekuatan diluar nalar  baik dengan mantra atau jampi jampi yang digunakan untuk tujuan tertentu. Biasanya untuk menyerang orang yang tidak suka. Sihir tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang melainkan hanya bisa dilakukan oleh orang yang memiliki kekuatan tertentu.

Aktivitas sihir mempengaruhi jiwa seseorang sehingga menderita. Sebagaimana diketahui, kita adalah manusia yang terdiri dari tubuh, pikiran, dan jiwa. Sihir bisa mempengaruhi jiwa dan berdampak pada sistem energi tubuh.

Prosedur ritual dan mantra sihir didasarkan pada pencurian energi dari jiwa korban. Atau bisa juga dengan mengalirkan atau mengirim energi negatif melalui media tertentu.

Tidak banyak orang yang tahan terhadap ilmu hitam, siapa pun bisa menjadi korban: anak kecil yang tidak berdaya, orang dewasa, orang kaya dan berpengaruh, orang miskin dan jujur, bahkan tokoh spiritual atau pemuka agama pun bisa terkena.

Kita sering mendengar pertanyaan “Mengapa mereka melakukannya kepada saya atau keluarga saya?” Tapi biasanya ada jawaban yang sama: kebencian, kecemburuan atau balas dendam adalah inisiator dari masalah tersebut.

Dampak sihir dan ilmu hitam

Bentuk ilmu hitam yang lebih ringan biasanya ditemukan pada anak-anak dalam bentuk : ketakutan akan kegelapan, terbangun di malam hari, mengompol dan menangis, tidak ingin tinggal sendirian di rumah pada siang hari dan tentu saja mimpi buruk.

Ketakutan yang “tidak berbahaya” seperti itu tidak memungkinkan mereka untuk berkembang dan tumbuh normal yang merupakan penyebab fobia dan ketakutan serta rasa tidak aman yang lebih besar.

Kasus ringan pada orang dewasa dapat mengakibatkan ketakutan, tetapi lebih sering mereka memiliki masalah berikut:

  • Masalah hubungan
  • Kurangnya minat dalam kehidupan sosial
  • Kegugupan, kecemasan dan ketakutan berlebihan
  • Kelelahan dan kelesuan
  • Pusing dan mimpi buruk

Pengaruh sihir dan ilmu hitam jika mengenai seseorang akan membuat orang tersebut cenderung tidak berhasil, bahkan jika menyangkut hal-hal yang sangat sederhana, yang kemudian justru bisa menyebabkan depresi dan menjauhkannya dari segala hubungan.

Seseorang yang berada dalam pengaruh ilmu hitam atau pun sihir seringkali merasakan hal-hal tidak biasa seperti: detak jantung yang kuat (tidak teratur), sering muntah, tersedak, sakit kepala parah, mengalami kondisi fisik yang buruk seperti pucat, wajah kusam dan tubuhnya lemah.

Apa tujuan pelaku ilmu hitam dan sihir

Tujuan orang yang melakukan ilmu hitam adalah agar korbannya sakit parah, meninggal dunia, gagal di bidang usaha, atau berdebat dengan anggota keluarga, atau mengalami perceraian dan kehancuran dalam cinta serta finansial

DIAGNOSTIK MEDIS pada orang yang terkena ilmu hitam atau sihir biasanya dapat menunjukkan bahwa semuanya baik-baik saja meskipun orang memiliki kesulitan yang nyata. Masalahnya adalah dalam hal mencari bantuan medis lebih lanjut, kita tidak dapat mengharapkan terapi yang akan mendeteksi dan membersihkan entitas tersebut.

Penting untuk membersihkan konsekuensi negatif dari serangan itu. Jika orang yang mendapatkan serangan tidak menetralisir energi negatif dari serangan itu atau tidak melakukan pembersihan diri dari energi negatifnya, orang tersebut bisa dengan cepat mengalami kondisi yang semakin buruk dan konsekuensinya akan lebih besar.

Bagaimana cara membersihkan energi negatif dari ilmu hitam atau sihir dengan efektif?

Pembersihan adalah proses yang sangat efektif untuk mengatasi gangguan sihir atau ilmu hitam. Namun biasanya proses ini  membutuhkan keahlian khusus dari tokoh spiritual atau guru spiritual agar hasilnya permanen.

Jika Anda ingin mendapatkan cara membersihkan energi negatif dan energi perlindungan dalam diri Anda menjadi lebih aktif sehingga bisa mengatasi pengaruh ilmu hitam, atau sihir dan semua bentuk energi negatif dalam hidup Anda maka tingkatkan level energi Anda dengan sarana terobosan spiritual modern Kapsul Bioenergi.

Cara membersihkan energi negatif - Kapsul Bioenergi

Artikel menarik lainnya:

Cara Membersihkan Energi Negatif : pengaruh ilmu hitam dan sihir dengan Bioenergi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas