Langkah Mudah Mewujudkan Harapan & Manifestasi Anda Jadi Kenyataan

Langkah Mewujudkan Harapan - kapsulbioenergi.com

Ketika seseorang memiliki harapan, ia cenderung mengalirkan energinya pada hal-hal yang terarah pada harapannya itu. Sebagai konsekuensinya ia harus memperjuangkan apa yang menjadi harapannya. Siapapun senang apabila mampu mewujudkan harapan menjadi kenyataan. Meski tidak banyak yang tahu bagaimana kenyataannya dan apa saja hal yang tersembunyi dibalik terwujudnya sebuah harapan.  Lantas bagaimana cara mewujudkan harapan dan manifestasi Anda menjadi kenyataan?

Dengan mengetahui kuncinya, Anda bisa terus-menerus mewujudkan berbagai harapan dan manifestasi dalam hidup Anda.

Harapan adalah keinginan terdalam yang dapat menggerakkan energi dalam diri Anda mengalir menuju jalur yang terarah.

Sementara manifestasi menggunakan kekuatan pikiran Anda sendiri untuk menarik hal-hal ke dalam hidup Anda.

Masalahnya adalah, ketika Anda terus-menerus memikirkan semua hal negatif seperti bencana, kesulitan, dan hal buruk yang terjadi, justru hal negatif itulah yang akan Anda tarik.

Pengalaman sebaliknya terjadi ketika Anda memikirkan pikiran tingkat tinggi. Ketika Anda berpikir dan merasakan kepositifan, Anda akan memancarkan energi keyakinan yang positif. Yang pada gilirannya, membuat Anda mampu menarik pengalaman hebat dan keberuntungan ke dalam hidup Anda.

Bagaimana Keterlibatan Hukum Kehidupan dalam Mewujudkan Harapan dan Manifestasi?

Hukum Bioelektromagnetik menyatakan bahwa pikiran positif mengalirkan energi positif dan menarik kebaikan-kebaikan, sebaliknya pikiran negatif mengalirkan energi negatif dan menarik keburukan-keburukan. Sementara itu, Hukum Sebab dan Akibat menunjukkan bahwa alam semesta terus bergerak dan berkembang sebagai sebuah rangkaian peristiwa. Dan menegaskan  bahwa setiap sebab memiliki akibat dan bahwa setiap akibat mengarah ke sebab lain, dan seterusnya.

Setiap pikiran dan perkataan manusia mengarah pada penyebab positif atau negatif. Semakin banyak energi positif yang Anda kirim ke semesta semakin banyak hal positif atau kebaikan yang akan Anda dapatkan kembali .

Inilah mengapa sangat penting untuk menyalurkan semua energi manifestasi Anda dan menjadi orang yang paling baik dan paling positif yang Anda bisa.

Saat Anda berhubungan dengan medan energi Anda, Hukum Bioelektromagnetik dapat menguntungkan Anda. Tetapi bisakah Anda benar-benar belajar bagaimana cara mewujudkan harapan dalam bentuk apa pun? Apakah ada cara untuk mewujudkan harapan Anda dengan cepat? Hal ini sangat erat kaitannya dengan kesadaran Anda dalam mengelola energi Anda yang selaras dengan hukum Bioenergi atau hukum kehidupan.

Kekuatan Harapan adalah Bahwa Ia menciptakan Realitas Anda.

Setiap pikiran yang Anda miliki mengalirkan informasi ke pikiran bawah sadar, dan dari pikiran bawah dsadar energi Anda diterjemahkan kemudian mengalir menjadi pengalaman Anda.

Jika Anda percaya bahwa Anda dapat memanfaatkan kekuatan pikiran Anda untuk mewujudkan apa pun yang Anda inginkan dalam hidup, Anda tidak sendiri.

Manifestasi memungkinkan Anda mewujudkan impian terliar Anda. Berikut langkah langkah yang bisa Anda praktekkan:

Langkah 1: Perjelas Apa yang Anda Harapkan.

Pertama adalah memperjelas apa harapan Anda. Harapan adalah keinginan Anda yang paling dalam dan paling kuat mempengaruhi hati dan pikiran Anda. Ia menjadi hal yang paling sering muncul, bahkan ketika Anda tanpa sadar terhubung dengan signal yang selaras dengan harapan Anda itu.

Anda harus paham apa yang bisa memberi tahu Anda bahwa Anda telah mewujudkan keinginan Anda, sehingga Anda tahu kapan Anda berhasil. Pun ketika harapan Anda belum terwujud, Anda tidak boleh berhenti, mungkin ada yang kurang spesifik dari harapan Anda, atau masih ada hal yang belum jelas dimana hati dan pikiran Anda menginterpretasikan apa yang Anda sebut harapan itu samar-samar.

Anda juga harus lebih peka mengenai apa hal pertama dalam realitas fisik Anda, ketika Anda menutup mata, yang memberi tahu Anda bahwa Anda telah memiliki harapan dan segera mewujudkan keinginan Anda tersebut.

Langkah 2: Rasakan Pengalamannya.

Pada langkah kedua, Anda harus merasakan hal yang menjadi harapan itu. Anda harus bisa mengimajinasikan harapan Anda ada di sekitar Anda atau di depan Anda. Juga harus mampu mengaktulaisasikan harapan dengan gambaran yang sangat jelas bahkan Anda bisa merasakannya. Anda bisa tahu persis bagaimana bentuknya, warnanya, ukurannya, dan bisa menyentuhnya. Maksudnya, Anda harus membayangkan bagaimana perasaan Anda ketika Anda telah mewujudkan dengan tepat apa yang Anda harapkan.

Biarkan perasaan lega atau gembira, atau apa pun yang Anda harapkan saat menemukan harapan Anda terpenuhi, untuk datang pada Anda. Anda menciptakan perasaan itu dalam pikiran Anda dengan maksud untuk menariknya dalam kehidupan nyata. Pengalaman batin seperti itu akan mengalirkan energi yang kuat dan mendorong Anda untuk terhubung dengan harapan Anda dan mampu memiliki power untuk mewujudkannya.

Langkah 3: Perkuat Perasaan Itu.

Begitu Anda mulai merasakan emosi yang melekat pada harapan Anda untuk mencapai perwujudan tentang harapan Anda, luangkan waktu sejenak dan biarkan sensasi itu meningkat.

Kuatkan perasaan itu hingga terasa seperti bola energi yang bergetar di hati Anda. Hitung dan pertahankan sampai 17 detik, atau kira-kira setengah menint. Dan Anda akan memperkuat dan menanamkan perasaan ini di hati Anda, kemudian melihat visual ini di benak Anda bahwa itu sudah terwujud.

Pada langkah ke-tiga ini, Anda akan terus membiarkan kesenangan dan kepuasan terbangun dalam diri sambil mengaktualisasikan hasilnya dalam benak Anda. Ucapkan kata-kata positif seperti “harapanku segera  terwujud” dan sejenisnya. Hal ini untuk memperkuat harapan Anda menjadi ada dan menguncinya ke dalam kesadaran Anda.

Pada Akhirnya… Tersenyumlah dan Tarik Nafas Dalam-Dalam untuk Harapan dan Manifestasi Anda.

Frekuensi pikiran yang kuat dan dan dalam bila bergabung dengan energi bioelektromagnetik dari hati Anda… akan menghasilkan kekuatan yang sangat dahsyat. Anda harus mampu mengelolanya dan jangan Anda membiarkannya pergi begitu saja.

Melepaskannya berarti melepaskan perlawanan dari “bagaimana” mempercayai alam semesta. Anda tetap harus mengambil tindakan spontan saat inspirasi menghampiri Anda. Bila perlu mengabadikan apapun yang terpersit dalam pikiran yang berkaitan dengan harapan Anda tersebut.

Sangat normal jika suasana hati seseorang berubah-ubah berdasarkan apa yang terjadi dalam hidup mereka. Tetapi frekuensi getaran Anda sedikit berbeda.

Ini adalah energi bergerak yang bermanfaat untuk mengatur dan mempengaruhi bagaimana Anda menjalani hidup. Getaran Anda dapat memengaruhi cara Anda mewujudkan harapan dalam hidup Anda. Setiap apa yang Anda pikirkan dan Anda harapkan memiliki energi dengan frekuensi tertentu. Sehingga Anda membutuhkan energi dengan level yang selaras untuk mewujudkan apa yang Anda pikirkan dan Anda harapkan.

Langkah Anda selanjutnya…

Jika Anda ingin lebih paham bagaimana cara mewujudkan harapan Anda. Agar lebih sehat, kebutuhan uang tercukupi, bisnis menguntungkan, karir lancar, keluarga harmonis, anak mudah diatur, mendapatkan jodoh idaman, dan apapun masalah yang sedang terjadi mudah mendapatkan solusi terbaik dari Allah.

Saatnya Anda mendapatkan cara praktis, cepat dan efektif untuk mewujudkan harapan Anda dengan sarana terobosan spiritual Kapsul Bioenergi.

Untuk lebih jelasnya silahkan Anda konsultasi dengan menghubungi ibu Enni dengan cara klik gambar di bawah ini atau Nomor Whatsapp 0853 2727 1999 :

Langkah Mewujudkan Harapan - Kapsul Bioenergi

Artikel menarik lainnya:

Langkah Mudah Mewujudkan Harapan & Manifestasi Anda Jadi Kenyataan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top