Cara Tetap Awet Muda Yang Banyak Dilakukan Public Figure Ternama

Cara Tetap Awet Muda - Kapsul Bioenergi

Hampir semua orang ingin tahu cara tetap awet muda baik secara fisik maupun mental – spiritual. Awet muda yang sejalan dengan bagaimana meningkatkan kekuatan otak, bebas stres, cantik dan bugar,  kulit sehat, bercahaya, aura terpancar dan percaya diri. Tak heran kenapa banyak public Figure menggunakan cara tetap awet muda yang tidak biasa.

Faktanya banyak public figure tampak menua secara terbaik. Tidak tampak tua namun terlihat lebih matang dan dewasa serta bijaksana dengan penampilannya. Rahasaia dalam penampilan mereka seringkali menjadi perbincangan banyak orang dan menjadi daya tarik tersendiri bagi golongan penyitas kecantikan.

Tidak ada yang salah dengan terlihat menua. Garis senyum yang ada menandakan adanya bukti bahwa Anda telah menjalani kehidupan penuh kebahagiaan.

Tetapi jika Anda ingin meningkatkan kebugaran, memiliki penampilan prima dan awet muda, dan menjaga diri Anda tetap berjiwa muda selama bertahun-tahun yang akan datang, cobalah strategi-strategi yang disetujui oleh para ahli. Yaitu tentang bagaimana tetap awet muda — baik secara mental maupun fisik berikut ini:

1. Istirahat Cukup Merupakan Cara Tetap Awet Muda yang Efektif

Studi terbaru menunjukkan bahwa stres menyebabkan perubahan fisik pada tubuh yang dapat mempercepat penuaan. Lonjakan hormon adrenalin dan kortisol menyebabkan tekanan darah meningkat dan jantung berdetak lebih cepat. Ketika stresor muncul (tekanan pekerjaan, kemacetan lalu lintas, masalah uang yang terus-menerus), dosis adrenalin dan kortisol kronis dapat sangat merugikan kesehatan fisik dan emosional Anda.

“Enam puluh hingga 90 persen dari semua kunjungan dokter setiap tahun terkait dengan kecemasan, depresi, kemarahan dan permusuhan obsesif, insomnia, tekanan darah tinggi, serangan jantung – semua masalah yang disebabkan oleh stres,”

Cara paling efektif untuk menghentikan rantai peristiwa yang merusak ini adalah dengan membersihkan energi negative yang ada dalam tubuh yang seringkali menjadi pemicu stress, meningkatkan level energi dan melakukan relaksasi mendalam baik melalui zikir, meditasi ataau yoga dan sejenisnya.

Sebagai cara tetap awet muda yang mudah dipraktekkan memberi diri waktu yang cukup untuk istirahat bisa dengan melakukan cara ini:

Sekali atau dua kali sehari, selama 10 hingga 20 menit, duduk di tempat yang tenang, pejamkan mata, rilekskan otot, putar kepala, leher, dan bahu, dan tarik napas dalam-dalam. Pada setiap hembusan napas,lakukan afirmasi dengan kata-kata positif bahwa Anda akan tetap awet muda, lebih bugar, sehat dan apapun yang ingin Anda wujudkan.

Jika pikiran lain mencoba menyerang, katakan pada diri sendiri, “Oh, baiklah,” dan kembali ke afirmasi Anda. Setelah selesai, tutup mata Anda selama satu menit perlahan biarkan pikiran sehari-hari mengalir kembali ke pikiran Anda. Singkirkan daftar tugas Anda, beberapa saat dan segarkan pikiran Anda agar hati lebih bahagia dan perasaan terasa lapang dan bebas stress.

2. Konsumsi lebih banyak Asam lemak Omega-3

Mengkonsumsi asam lemak omega 3 yang banyak (ditemukan dalam salmon, kenari, dan biji-bijian) membantu menstabilkan suasana hati Anda, menjaga kekuatan tulang, dan membantu mencegah tanda-tanda penuaan yang terlihat dengan mengurangi peradangan dalam tubuh.

Omega-3 juga meningkatkan kemampuan enzim tubuh untuk menarik lemak keluar dari penyimpanan-dari pinggul Anda, katakanlah-dan menggunakannya sebagai energi. Omega-3 membuat Anda tetap sehat dan kulit Anda lebih cerah, halus dan bercahaya.

Bagaimana memanfaatkan asam lemak omega 3 untuk menjaga agar Anda lebih awet muda?

Banyak ahli setuju bahwa Anda membutuhkan dua gram asam lemak omega-3 sehari. Makan banyak ikan berlemak seperti salmon liar (porsi 3 ons memiliki 6,9 gram omega -3), serta kacang kenari (setengah ons memiliki 9,2 gram omega-3). Jika Anda tidak mendapatkan cukup omega-3 dari diet Anda, bisa mempertimbangkan untuk mengonsumsi suplemen minyak ikan.

3. Cara Tetap Awet Muda yang Paling ringan adalah Bergerak

Olahraga teratur tidak hanya dapat membantu Anda menurunkan berat badan (jika itu yang Anda cari), namun bisa juga membantu mengencangkan otot, membangun tulang yang lebih sehat, dan meningkatkan suasana hati. Bahkan itu juga dapat membantu Anda berpikir jernih dan rileks.

Latihan fisik  atau atau olahraga ringan membantu meningkatkan kadar oksigen dalam darah dan meningkatkan kekuatan otak yang lebih baik. Berjalan hanya 10 menit sehari mampu menurunkan risiko Alzheimer hingga 40 persen. Pengkondisian fisik mengurangi stres dan kecemasan, yang menghapus blok memori Anda.

Luangkan waktu untuk tiga kali latihan 20 menit seminggu. Anda juga dapat berlari, bersepeda, berenang, menari — lakukan saja apa pun yang paling Anda sukai.

4. Rasakan cinta

Siapa pun yang pernah jatuh cinta atau menemukan aktivitas yang membuat mereka ingin bangun dari tempat tidur di pagi hari tahu bahwa gairah adalah obat yang ampuh. Ini adalah motivasi utama dari semua aktivitas manusia

Kemampuan untuk merangkul kehidupan meningkatkan harga diri, mendorong sistem kekebalan tubuh, dan meningkatkan kesehatan kardiovaskular. Gairah di tempat tidur juga bisa sangat bermanfaat untuk memicu seseorang berjiwa muda, bugar, dan prima. Sentuhan penuh kasih dalam hubungan cinta dengan pasangan yang resmi – dalam ikatan pernikahan memicu gairah sehat dan membangkitkan rasa Bahagia yang damai. Selain itu juga melepaskan hormon, termasuk oksitosin, yang mengurangi stres dan kecemasan.

Hilangkan kebosanan dan keterasingan dengan segala cara. Dengan merasakan cinta dan menjalani hubungan mendalam yang sehat meningkatkan semangat Anda dalam menjali kehidupan.

Anda juga bisa memaknai perasaan cinta kepada selain hubungan dengan pasangan namun dengan mencintai hal yang menyenangkan ataumemiliki hobby. Atau temukan cinta baru dalam bentuk pengejaran mental atau fisik: Mulai melukis, bergabung dengan klub memasak, memulai program kebugaran dan sebagainya. Lakukan apa pun yang membuat Anda merasa berenergi dan hidup.

5. Minum anggur merah

Sebuah studi terobosan menunjukkan bahwa tikus dengan diet tinggi lemak yang dilengkapi dengan resveratrol, zat yang ditemukan di kulit anggur, memiliki rentang hidup rata-rata lebih lama daripada mereka yang tidak diberi resveratrol. Menurut peneliti utama studi Rafael de Cabo, Ph.D., dari National Institute on Aging, resveratrol jelas mengurangi risiko diabetes dan masalah hati pada tikus, yang menyebabkan penurunan signifikan dalam kematian terkait obesitas. Tapi inilah masalahnya: “Anda harus minum 180 botol anggur merah sehari untuk mendapatkan manfaat yang sama.

Para peneliti sekarang bekerja untuk meningkatkan potensi resveratrol untuk mengembangkan pil yang mengandung jumlah zat yang optimal. Sementara itu, ada banyak bukti bahwa sedikit anggur merah dapat mengimbangi sejumlah masalah kesehatan.

Sebuah penelitian dari Universitas John Hopkins menunjukkan bahwa anggur merah dapat mengurangi kerusakan otak yang disebabkan oleh stroke sebanyak 40 persen. Dan penelitian lain menunjukkan bahwa procyanidins biji anggur, ditemukan dalam anggur merah, membantu mengurangi penyumbatan arteri, sehingga menurunkan kadar kolesterol darah dan pengurangan kematian akibat penyakit jantung.

6. Lakukan yoga

Lebih banyak energi, postur yang lebih baik, fleksibilitas yang lebih besar, suasana hati yang lebih baik, dan lebih sedikit stres hanyalah beberapa manfaat dari latihan pikiran-tubuh dari yoga. Yoga berarti ‘penyatuan’ dalam bahasa Sansekerta. Melalui pernapasan yoga, Anda menjadi sadar akan hubungan antara pikiran dan tubuh.

Itu menjadi keuntungan anti-penuaan utama. Pernapasan yoga telah terbukti mengoksigenasi sel, membersihkannya dari racun, membantu mencegah penyakit, dan membuat kulit bercahaya. Pose yoga dirancang untuk bekerja di dalam tubuh Anda serta di luar, yang membantu meremajakan sistem pencernaan, sistem reproduksi, bahkan sistem kekebalan tubuh. Yoga seperti meremas tubuh Anda seperti kain lap dan Itu menjadi salah satu cara terbaik untuk membuat segalanya tetap bergerak.

Melakukan yoga atau atau aktivitas pikiran-tubuh lainnya setidaknya dua kali seminggu mampu memberikan dorongan energi, membantu membangun massa tulang, dan menghilangkan stres.

7. Menggigit buah super

Ada alasan bagus mengapa kita mendengar begitu banyak tentang buah delima akhir-akhir ini. “Studi saat ini menunjukkan bahwa mereka lebih bermanfaat daripada buah-buahan lain.Jus delima telah ditemukan untuk menurunkan kolesterol dan tekanan darah, mungkin menunda timbulnya aterosklerosis, dan berpotensi membantu mengurangi risiko penyakit Alzheimer. Peneliti percaya itu juga dapat membantu mencegah beberapa bentuk kanker dari mulai atau berkembang. Delima juga dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV.

Anti-penuaan lain yang menjanjikan adalah buah goji berry, buah asli Tibet yang memiliki kandungan 500 kali lebih banyak vitamin C daripada jeruk dan dianggap sebagai sumber karotenoid paling melimpah, sejenis antioksidan, di bumi.

Pembangkit tenaga nutrisi kecil ini – yang rasanya seperti cranberry yang lebih padat dan lebih manis – juga mengandung lebih banyak zat besi daripada bayam, 18 asam amino, kalsium, magnesium, seng, selenium, dan vitamin B1, B2, B6, dan E.

Goji berry merangsang pelepasan hormon pertumbuhan manusia, zat alami dalam tubuh yang meningkatkan kemampuan kita untuk tidur, membantu kita terlihat lebih muda, mengurangi lemak, meningkatkan memori, meningkatkan libido, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh..

8. Minum teh hijau

The Hijau telah ditemukan untuk mengurangi risiko kanker payudara dan mencegah remisi, dan sekarang sedang diuji sebagai cara untuk membantu mencegah kambuhnya kanker kandung kemih, kolorektal, dan paru-paru. “Teh hijau adalah senyawa luar biasa dalam hal memblokir jaringan sinyal yang terkait dengan perkembangan kanker. Ini juga merupakan agen manajemen berat badan yang efektif karena tampaknya meningkatkan metabolisme.

Teh hijau bahkan dapat membantu mencegah penyakit Alzheimer. Minum setidaknya satu cangkir sehari dapat membantu menjaga otak Anda tetap tajam seiring bertambahnya usia.

9. Oleskan kulit Anda dengan suplemen

Organ terbesar tubuh kita — kulit  menunjukkan tanda-tanda penuaan lebih dari bagian tubuh lainnya. Langkah pencegahan paling penting yang dapat Anda ambil terhadap sinar matahari adalah dengan membangun tingkat antioksidan Anda. Selain itu Anda juag harus mempertahankan tingkat vitamin A, C, D dan E yang memadai.

Makan banyak buah dan sayuran organik berwarna cerah juga meningkatkan kadar vitamin ini. Vitamin kuat ini bekerja seperti tabir surya alami untuk tubuh, membantu pencegahan penuaan kulit dan kanker kulit.

Retinol, sejenis vitamin A (dan nonresep, relatif lebih lemah dari Retin-A), dianggap sebagai perawatan over-the-counter yang paling efektif untuk menghaluskan kulit dan mencegah keriput. Retinol menyebabkan kulit mengelupas dengan lembut, memperlihatkan lapisan yang lebih halus, lebih cerah, dan lebih kenyal.

Suplemen yang mengandung asam alfa lipoat, merupakan antioksidan kuat yang terjadi secara alami di dalam tubuh. Alpha lipoic acid adalah mekanisme anti-penuaan yang luar biasa. Ia terbukti mengurangi garis-garis halus, memperbaiki tekstur kulit, mengencangkan pori-pori, dan membuat kulit bercahaya secara umum.

Bahan anti penuaan kuat lainnya adalah madecassol, atau madecassoside, ekstrak tumbuhan Asia yang membantu mengencangkan kulit. Juga meminimalkan garis-garis halus, dan mengembalikan cahaya muda, pada kulit Anda.

Madecassol telah digunakan selama beberapa dekade untuk membantu menyembuhkan bekas luka dan luka. Sebuah studi di Eropa juga menemukan bahwa itu membantu mengurangi kerutan, mengembalikan kekencangan kulit, dan menghidrasi sel-sel kulit.

10. Prioritaskan tidur

Kurang tidur secara konsisten tidak hanya membuat Anda merasa lelah, tetapi juga berdampak serius pada kesehatan Anda. Kurang tidur meningkatkan risiko terkena diabetes dan penyakit kardiovaskular. Dan yang lebih serem, itu dapat memengaruhi harapan hidup Anda.

Ini sangat penting bagi orang-orang paruh baya. Mereka yang tidur rata-rata tujuh hingga delapan setengah jam semalam dapat berharap untuk hidup 19,1 tahun “dalam kesehatan yang baik” antara usia 50 dan 75 tahun. Sebagai perbandingan, tidur kurang dari tujuh jam dapat mengharapkan 18 tahun yang sehat, dan mereka yang tidur lebih dari sembilan jam dapat mengharapkan 16,6 tahun yang sehat selama periode itu.

Ya, bahkan terlalu banyak tidur dapat memengaruhi kesehatan Anda.:Tidur siang selama 8 hingga 9 jam atau lebih berrisiko mengalami penyakit jantung koroner, stroke, penyakit kardiovaskular, dan diabetes tipe 2 yang lebih besar .

11. Cobalah diet Mediterania

Selain mendukung kesehatan jantung, mengurangi risiko kanker, dan mencegah penurunan kognitif, diet mediterania memiliki manfaat lain yang luar biasa. Dapat membantu melindungi telomer Anda, urutan DNA yang berada di ujung kromosom dan melindunginya dari kerusakan.

Menurut sebuah studi tahun 2014 bahwa panjang telomer dianggap sebagai biomarker penuaan. Telomer yang lebih pendek berkaitan dengan harapan hidup yang lebih rendah dan peningkatan risiko penyakit kronis. Sementara panjang telomer biasanya berkurang seiring bertambahnya usia. Pemendekan ini dapat terjadi lebih cepat akibat stres oksidatif dan peradangan.

Diet Mediterania, bagaimanapun, dapat membantu menangkis kerusakan itu. Konsistensi yang lebih besar terhadap diet Mediterania “berhubungan secara signifikan” dengan telomer yang lebih panjang.

Salah satu alasan yang mendasarinya adalah makanan utama yang terlibat dalam diet Mediterania memiliki efek antioksidan dan anti-inflamasi yang bagus. Yang berarti mereka dapat melindungi terhadap stres oksidatif dan peradangan yang dapat menyebabkan pemendekan telomer.

Isi piring Anda dengan buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, polong-polongan, biji-bijian mentah, dan ikan. Masak dengan minyak zaitun sebagai pengganti mentega dan minyak sayur. Menjaga konsumsi susu dan daging untuk untuk meminimalkan lemak tubuh.

Anda ingin Cara tetap awet muda yang praktis namun cepat, efektif dan memberikan hasil nyata tanpa ribet dan terbukti hasilnya. Manfaatkan terobosan spiritualbaru agar tetap awet muda, cantik, menarik, aura terpancar, percaya diri dan harapan mudah terwujud melalui sarana Kapsul Bioenergi.

Cara Tetap Awet Muda - Kapsul Bioenergi

Artikel menarik lainnya:

Cara Tetap Awet Muda Yang Banyak Dilakukan Public Figure Ternama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas