Inilah 9 Alasan Mengapa Anda Harus Mencegah Stress

Mencegah Stress - Kapsul Bioenergi

Stress telah menjadi pandemi tersendiri dalam kehidupan saat ini. Berbeda dengan pandemi Covid 19 yang menjadi isu pandemi global dengan dampak sangat luas dalam kehidupan. Stress mungkin salah satu dampaknya, namun justru memberi kontribusi lebih besar dalam membentuk pandemi yang sulit teratasi. Apalagi ketika banyak orang merasa kehidupannya semakin sulit. Meskipun demikian mencegah stress akan lebih baik daripada membiarkannya terjadi yang bisa memperburuk berbagai aspek.

Adalah hal yang wajar ketika masalah datang bertubi-tubi, apalagi sampai membuat seseorang merasa terpuruk kemudian merasa stress. Stress tidak bisa dihindari tetapi selalu bisa dicegah dan diatasi. Namun seringkali stress membuat Anda kacau dan hidup semakin terasa sulit.

Mengapa Anda harus Mencegah Stress?

Senjata terbesar melawan stres adalah kemampuan kita untuk memilih satu pemikiran positif di atas pemikiran negatif tentang stres.

Dari sinilah Anda harus mencegah stress sedini mungkin. Mungkin banyak yang tidak tahu mengapa stress harus dicegah dan diatasi, tetapi berikut adalah alasan mengapa sebaiknya Anda harus mencegah stress.

1. Anda menjadi jauh lebih pintar

“Sel otak menciptakan ide. Stress membunuh sel-sel otak. Stress bukanlah ide yang baik. ”

Terbukti secara ilmiah bahwa setiap kali Anda stress, Anda kehilangan kecerdasan. Saat Anda bereaksi terhadap apa pun yang terjadi pada Anda, disitulah Anda sedang meluangkan waktu untuk memikirkan semuanya. Ketika Anda sedang meluangkan waktu Anda untuk benar-benar merespon daripada bereaksi, darah Anda mulai mengalir melalui pembuluh darah dan pergi ke otot menjauh dari otak Anda.

Saat Anda memahami hal ini, Anda dapat menjaga kecerdasan Anda pada tempatnya dan Anda akan jauh lebih pintar daripada jika Anda bereaksi terhadap stres yang ada dalam hidup Anda.

2. Anda akan terlihat lebih muda tanpa stress

“Setiap stress yang Anda rasakan akan meninggalkan bekas luka yang tak terhapuskan, dan setelah stress membuat hidup Anda menjadi sedikit lebih tua.”

Siapa yang tidak ingin terlihat muda dan menua dengan anggun? Saat ini, dengan kecepatan kita menjalani hidup, setiap kali stres menyerang, maka sel-sel kita mulai menua lebih cepat, membuat kita terlihat lelah dan membuat kita terlihat lebih tua dari yang sebenarnya sekaligus memperpendek umur kita.

Namun tak perlu khawatir, masih ada harapan. Setelah Anda mempelajari cara mencegah stress atau cara mengatasi stress, Anda tidak hanya akan membuat Anda mulai terlihat lebih fres tapi wajah Anda juga akan terlihat lebih muda dari usia Anda! Anda akan jauh lebih bahagia, Anda akan menua dengan anggun dan Anda akan hidup lebih lama.

3. Dengan Mencegah Stress kualitas persahabatan Anda akan meningkat.

Sangat tidak menyenangkan melihat orang berubah dari bersikap baik dan manis menjadi tak terkontrol seperti binatang buas saat mereka sedang stres. Sikap ini tentu tidak sehat dan tidak ada yang harus menjalani hidup mereka seperti ini.

Dalam kondisi stress, tanpa Anda sadari akan merusak pergaulan karena sikap yang terkendali akan mengurangi respek dari orang-orang sekitar Anda.

Jika Anda ingin memiliki banyak teman, orang-orang berkualitas untuk menghabiskan waktu Anda, dan jika Anda ingin mereka menikmati kehadiran mereka bersama Anda, pilihlah untuk meninggalkan stress dan keinginan Anda akan menjadi kenyataan.

4. Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk mencintai diri sendiri.

“Sebagaimana Anda mencintai diri sendiri, demikian pula Anda mencintai orang lain.“

Ada begitu banyak orang yang tidak tahan dengan sendirian – bahkan tidak sedetik pun. Mereka tidak tahan dengan orang yang sendirian. Ketika Anda berada di bawah tekanan terlalu lama, itu menjadi bagian dari hidup Anda dan Anda mulai mengidentifikasinya. Anda ingin mengeluh sepanjang waktu dan Anda ingin memberi tahu semua orang betapa menyedihkannya Anda dengan kesendirian. Dari sinilah Anda akan merasakan betapa stresnya hidup Anda!

Anda akan sampai pada titik di mana Anda tidak bisa hidup dengan diri sendiri lagi. Terus-menerus mencoba melarikan diri dari bayang-bayang Anda sendiri, pikiran Anda sendiri, serta diri Anda sendiri. Jika Anda memilih untuk meninggalkan stres, itu tidak akan terjadi lagi. Anda akan jatuh cinta pada diri sendiri – bukan dengan cara narsistik, tetapi dengan cara yang murni dan tanpa pamrih. Dan jika itu terjadi, semakin banyak orang yang akan menikmati keberadaan Anda, termasuk Anda sendiri!

5. Anda akan merasa lebih bahagia dan lebih damai

“Saat Anda memiliki pilihan untuk menjadi benar, atau menjadi baik hati, pilihlah baik hati dan saksikan penderitaan Anda lenyap.”

Saat Anda melepaskan kebutuhan untuk bereaksi terhadap segala sesuatu yang terjadi pada Anda, saat Anda melepaskan kebutuhan untuk menyebut diri Anda sendiri sebagai korban dari “situasi stress” dan “orang yang stress” akan menjadi moment Anda akan mencapai kedamaian dan kebahagiaan batin.

Kedamaian dan kebahagiaan batin persis seperti yang diinginkan setiap manusia, dan itulah yang akan Anda capai tanpa stress.

6. Penampilan fisik Anda akan meningkat.

“Jangan biarkan pikiran Anda menguasai tubuh Anda sehingga membuat Anda merasa harus menanggung beban kekhawatirannya.”

Tidak hanya menyerah pada stress membuat Anda terlihat lebih muda dan membantu Anda menua dengan anggun, tetapi itu benar-benar akan meningkatkan penampilan Anda.

Sebuah cerita tentang seseorang yang dulunya bekerja di lingkungan yang sangat tegang di mana orang-orang tidak jujur ​​satu sama lain, berbicara di belakang satu sama lain, dan melakukan banyak hal buruk lainnya satu sama lain. Begitu dia meninggalkan lingkungan negatif tersebut, sesuatu yang bahkan tidak bisa diungkapkan terjadi padanya.

Setiap kali seseorang melihatnya sekarang, rasanya dia memiliki cahaya batin yang semakin kuat dan cerah setiap saat. Penampilannya telah meningkat pesat. Dia sekarang bebas dari stress, bebas dari stressnya sendiri, dan stress orang-orang di sekitarnya. Dia bahagia, puas, dan terlihat lebih cantik dari sebelumnya.

7. Anda akan menginspirasi orang-orang di sekitar Anda.

Jika Anda berhasil membebaskan diri dari stres, semua jenis perubahan akan mulai terjadi. Orang-orang pasti ingin tahu apa yang terjadi. Dan mereka ingin Anda membantu mereka melakukan hal yang sama untuk diri mereka sendiri. Anda tidak tahu betapa memuaskannya hal itu!

Dengan berbagi pengalaman dan proses transformasi Anda dengan mereka, Anda akan membantu mereka meningkatkan kualitas hidup mereka, Anda akan membantu mereka hidup lebih anggun dan Anda akan membantu mereka menjalani hidup yang lebih bahagia.

8. Impian Anda akan terwujud lebih cepat

“Kunci sukses adalah memusatkan pikiran sadar kita pada hal-hal yang kita inginkan, bukan hal-hal yang kita takuti.”

Hal lain yang akan terjadi pada Anda setelah Anda mulai menjauh dari stress, Anda menuju kehidupan yang lebih damai, tenteram dan fokus. Anda akan mencapai tujuan dan impian Anda lebih cepat.

Mengapa demikian?

Nah, ingat apa yang kita katakan tentang stress? Tubuh Anda mulai memompa darah dari otak dan ke otot-otot Anda, “membantu” Anda kehilangan kecerdasan, membawa Anda semakin jauh dari tetap fokus dan terlibat dalam aktivitas Anda, sehingga hampir mustahil bagi Anda untuk bergerak dengan percaya diri ke arah tersebut.

Saat stress tidak lagi ada adalah saat tidak akan ada gangguan lain. Anda akan dapat tetap fokus pada pencapaian hal-hal yang Anda inginkan. Anda akan memiliki lebih banyak energi, lebih percaya diri, dan Anda akan lebih bersemangat tentang hidup Anda dan hal-hal yang Anda lakukan.

Kabar baiknya Anda juga akan mulai melihat bagaimana hal-hal baik mulai terjadi untuk Anda jauh lebih cepat daripada yang Anda perkirakan dan bahwa hidup Anda menjadi lebih baik dan lebih baik, setiap hari dalam segala hal.

9. Anda akan membangun hubungan keluarga yang lebih kuat.

“Menghargai satu sama lain adalah nilai kekeluargaan sejati, nilai yang akan membebaskan banyak tekanan dan membantu memperkuat ikatan universal yang dimiliki semua orang.”

Pikirkan sejenak bagaimana perasaan keluarga Anda melihat Anda sedang stress. Dan jika Anda memiliki anak atau cucu, itu bahkan lebih buruk bagi mereka. Energi itu menular, tetapi itu bukan satu-satunya hal yang menular. Anda akan mencemari mereka dengan energi negatif setiap kali Anda mengalami stres. Tetapi Anda juga bisa menjadi lebih bijak dengan mengajari anak-anak Anda bahwa stres adalah bagian dari kehidupan, bahwa stres itu normal, dan mungkin saja mereka akan tumbuh seperti perilaku Anda.

Karena itu Anda akan menanamkan pemahaman mendalan bahwa anak-anakpun memiliki stres sesuai tingkatan usianya dan mereka harus punya alasan untuk mencegah stres agar tidak memberikan pengaruh buruk pada mereka.

Melepaskan stress dan meninggalkan semua hal negatif akan membantu Anda membangun hubungan yang lebih sehat dan lebih kuat dengan keluarga Anda dan akan membantu Anda membesarkan anak-anak yang sehat, kuat, cerdas dan berahlak mulia. Anda hanya perlu melakukan perubahan-perubahan.

Jika Anda ingin cara praktis dan efektif untuk mencegah stress agar lebih sehat, bugar, terbuka ide-ide dan pemikiran baru, lebih fokus dalam mewujudkan harapan dan lebih bahagia, manfaatkan terobosan spiritual untuk orang modern Kapsul Bioenergi.

 

Mencegah Stress - Kapsul Bioenergi

Artikel menarik lainnya:

Inilah 9 Alasan Mengapa Anda Harus Mencegah Stress

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas