Pelangsing alami Tanpa Efek Samping

Metode konsumsi obat pelangsing tubuh herbal sebenarnya sudah ada sejak jaman dahulu kala. Banyak kaum istana dan para keluarga kerajaan di Indonesia mengonsumsi berbagai macam ramuan herbal untuk membuat tubuh mereka menjadi lebih ideal dan sintal. Ya, di masa itu mereka pun sudah mengenal pelangsing alami tanpa efek samping.

Tetapi sayangnya pada jaman modern sekarang ini banyak sekali produk obat pelangsing kimia yang mengandung efek samping. Bahkan, walaupun mereka sudah memberikan embel-embel ‘herbal’, sebenarnya itu tidak sepenuhnya herbal. Mereka mencampur bahan herbal dengan bahan sintesis untuk demi hasil yang lebih cepat. Padahal, ini bisa berbahaya bagi tubuh sebagian wanita, mungkin Anda juga di dalamnya.

Pelangsing Alami Tanpa Efek Samping

Tetapi jangan khawatir, jika anda merupakan orang yang cukup hati-hati dengan hal tersebut, Anda bisa dengan mudah membuat ramuan obat pelangsing alami tanpa efek samping dengan racikan berikut. Simak ramuan bahan jamu berikut :

  • Daun Kemuning

Kemuning yang memiliki daun berwarna hijau kaya akan manfaat. Daun ini berfungsi mempertahankan sel tubuh agar tidak mengalami gangguan akibat dari lemak.

  • Daun Meniran

Bahan ini mengandung kalium yang sangat pekat, berkhasiat melancarkan urine dan melarutkan garam dalam ginjal. Urine tidak lancar bisa akibat diet ketat atau minum obat pelangsing dengan bahan kimia.

  • Temu Pepet atau Kunyit Putih

Tanaman ini sejenis jahe-jahean yang berasal dari Cina dan dari ratusan tahun yang lalu banyak orang atau tabib sudah memanfaatkan. Bunga dan akarnya dapat membantu menyembuhkan luka dan tulang patah. Dalam jamu pelangsing, berguna untuk mengantisipasi jika Anda mengalami iritasi dalam tubuh akibat ketajaman salah satu tumbuhan yang ada dalam ramuan.

  • Daun Pinang

Pinang memiliki daun yang berkhasiat bagi yang mengalami masalah nafsu makan. Bagian daun ini juga dapat menyembuhkan penyakit dan mengatasi kholik (sakit perut).

  • Kunyit

Biasanya, orang memanfaatkan bahan ini sebagai jamu untuk menambah nafsu makan. Tapi dalam jamu pelangsing, ia bermanfaat sebagai antibiotik untuk mengantipasi luka lambung atau usus akibat iritasi dari bahan jamu lainnya.

Kapsul Herbal Bioenergi

Bagi Anda yang mengalami masalah dengan berat badan atau ingin ingin langsing secara alami dan yang pasti tanpa efek samping, Kapsul Bioenergi bisa menjadi solusi. Kapsul Bioenergi dengan bahan alami, racikan dari formulator metode alternatif penyembuhan penyakit Bioenergi, yakni Bapak Syaiful M Maghsri, dapat mengatasi masalah Anda. Seperti pengalaman Saudari Rika berikut ini:

Selalu menjadi bahan ejeken teman kuliah dengan badanku yang gemuk, belum lagi aku sering sakit karena kolesterol berlebih. Dan ada gejala penyakit jantung. Alhamdulillah akhirnya kutemukan solusi dengan diet sehat ala Biopostur, kurang dari 6 bulan tubuh ku benar-benar ideal. Kolesterolnya juga stabil dan bahkan setelah aku mengonsumsi kapsul bioenergi aura semakin bersinar sungguh luar biasa hasilnya. Dari ejekan menjadi pujian dan akupun kini menjadi bintang di kampusku. (Sdr. Rika Evita, Mahasiswi, 23 tahun, Jember)

Ingin mendapatkan manfaat seperti saudari Rika?

Tunggu apa lagi, segera konsultasi dan pesan Kapsul Bioenergi sekarang juga!

INFORMASI, KONSULTASI & ORDER HUBUNGI :

Hotline:

081 727 4077 (Ibu Eny)

0852 2810 8888 (Bpk. Agus)

atau klik gambar di bawah ini;

Pelangsing Alami Tanpa Efek Samping - Kapsul Bioenergi

Artikel menarik yang mungkin Anda butuhkan solusinya:

 

Pelangsing alami Tanpa Efek Samping
Kembali ke Atas