4 Kondisi Anda Perlu Melakukan Konsultasi Perkawinan

Konsultasi Perkawinan

Konsultasi perkawinan – Setiap pasangan suami istri pasti mengharapkan kehidupan pernikahannya akan berjalan lancar dan langgeng. Namun, dalam kenyataannya tidak sedikit pasangan suami istri dalam rumah tangga menemui banyak masalah sehingga mengganggu hubungan di antara keduanya. Hal ini membuktikan bahwa tidak selamanya kehidupan pernikahan akan berjalan dengan mudah. Konsultasi Perkawinan sangat diperlukan oleh pasangan yang dalam kehidupan rumahtangganya dalam kondisi kurang harmonis dan dalam masa kritis.

Jika hubungan suami istri sudah tidak sehat maka akan timbul hal negatif, seperti pertengkaran atau perselisihan yang membuat kondisi makin tidak nyaman. Jika sudah begini hubungan suami istri akan makin tidak baik. Meskipun hubungan sudah tidak harmonis, namun tidak berarti Anda tidak bisa memulihkan kembali hubungan Anda dengan pasangan agar lebih baik lagi. Jika Anda sudah merasa tidak mampu menangani sendiri, Anda pun bisa melakukan konsultasi perkawinan dengan mendatangi seorang konsultan perkawinan.

Baca juga: MEMBANGUN KELUARGA HARMONIS

Banyak pasangan suami istri tidak menyadari bahwa kondisi rumah tangga yang mereka bangun tengah mengalami masalah dan dibiarkan begitu saja berlarut-larut dan pada akhirnya seperti bom akan meletus dengan dahsyat hingga mampu mencerai beraikan hubungan Anda dengan pasangan. Untuk itu, sebelum hal negatif dapat terjadi antara Anda dan pasangan maka Anda perlu mengetahui beberapa kondisi dalam rumah tangga Anda di mana Anda perlu melakukan konsultasi perkawinan. Berkonsultasi dengan orang profesional dan tidak berpihak kepada siapa pun ini dapat dijadikan sebagai solusi dari masalah rumah tangga Anda. Semoga bermanfaat.

Kondisi Dimana Anda perlu melakukan konsultasi perkawinan

1. Komunikasi yang tidak sehat

Jika Anda dan pasangan memiliki gaya komunikasi yang negatif atau tidak sehat maka Anda perlu segera melakukan konsultasi perkawinan karena komunikasi yang tidak baik ini menjadi sumber permasalahan akan makin parah. Gaya komunikasi yang tidak sehat ini dapat terlihat dari isi pembicaraan maupun nada bicara atau penyampaian yang tidak baik sehingga menyebabkan salah satu pasangan yang merasa tertekan, diabaikan, dan menarik diri dari pembicaraan.

2. Telah terjadi perselingkuhan

Perselingkuhan menjadi penyebab tertinggi angka perceraian suami istri. Jika suami atau istri telah berselingkuh maka ia telah bersikap mencurangi kesetiaan pasangannya sekaligus menyakit perasaannya. Hal ini tentu akan menimbulkan pertengkaran dalam rumah tangga. Jika terjadi perselingkuhan dalam rumah tangga maka inilah kondisi yang tepat untuk melakukan konsultasi perkawinan. Karena dibutuhkan pihak ketiga untuk mendukung suami atau istri yang diselingkuhi agar mau memaafkan, ikhlas, dan berkomitmen untuk tetap menjalankan biduk rumah tangga dengan pasangan.

Baca juga: Cara Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

3. Hanya sebagai teman kamar saja

Kehidupan rumah tangga yang hambar tentu akan membuat suasana makin tidak nyaman dan hal ini dapat memicu perselingkuhan. Jika Anda dan pasangan tidak lagi memiliki komunikasi yang baik, tidak lagi merasakan keintiman, dan hanya menjalankan hidup bersama saja dalam satu rumah maka Anda perlu segera melakukan konsultasi perkawinan. Dengan peran seorang konsultan perkawinan maka Anda akan dibantu untuk mengembalikan gairah dan keintiman Anda dengan pasangan sehingga akan lebih mesra dan harmonis.

4. Memutuskan tetap bersama hanya demi anak

Banyak pasangan yang memiliki masalah, namun memutuskan untuk tetap bersama hanya untuk kepentingan anak. Hal ini tentu memiliki tujuan baik, namun percuma jika dalam kehidupan sehari-hari akan selalu diwarnai dengan pertengkaran dan keributan Anda dengan pasangan. Hal ini tentu malah akan semakin memperparah masalah dan justru akan merugikan anak Anda, secara mental atau psikis. Jika kondisi rumah tangga Anda seperti ini maka sebaiknya Anda segera mendatangi seorang konsultan untuk melakukan konsultasi perkawinan.

Baca juga: Cara Menyelesaikan Masalah Dengan Suami

Demikian beberapa kondisi rumah tangga Anda di mana Anda dan pasangan perlu melakukan konsultasi perkawinan. Jika kondisi rumah tangga Anda ada dalam lima hal di atas, maka Anda perlu segera mencari seorang konsultan perkawinan yang berkualitas. Selain melakukan konsultasi perkawinan, Anda pun perlu mengupayakan dengan melakukan perbaikan diri dari dalam dengan mengonsumsi Kapsul Bioenergi. Dengan mengonsumsi kapsul Bioenergi dari Bioenergi Center ini maka aura dan energi psotif dari dalam diri Anda akan lebih terpancar sehingga Anda menjadi pribadi yang lebih berkualitas, lebih sabar, bertanggung jawab, mampu memaafkan, optimis dalam memperbaiki hubungan dengan pasangan sehingga dengan perubahan positif ini maka pasangan Anda pun akan makin menyayangi Anda. Dengan begitu, kehidupan rumah tangga And apun akan dapat diselamatkan dan akan kembali sehat, harmonis, dan bahagia.

Baca juga: Cara Mengatasi Masalah Rumah Tangga dengan Cepat, Sehat, Sukses, Sejahtera