Siapa Bilang Harus Kurus? Gemuk tapi Sehat Boleh Juga!

Gemuk tapi Sehat

Gemuk tapi Sehat Mau? Bagi yang ingin bebas dari masalah kesehatan, anjuran untuk tidak terlalu gemuk sampai saat ini masih bisa dianut. Tapi juga tidak boleh terlalu kurus. Kabarnya, gemuk sedikit asal tidak berlebihan malah bikin awet sehat sampai tua. Gemuk tapi sehat bisa di dapat asal bisa menjaga berat badan ideal. Meskipun dalam kondisi ideal dalam batas atas atau kelebihan berat badan maksimal 5 kg. Kenapa dikatakan Gemuk tapi sehat? Karena apabila berat badan belum terlalu jauh dari berat badan ideal, bagi orang yang masa tulangnya tinggi kelebihan berat badan sedikit tidak akan terligat gemuk. Hanya akan terlihat berisi dan bentuk tubuh lebih padat.

Gemuk tapi sehatData terbaru dari National Centre for Health Statistics di Amerika Serikat menunjukkan orang-orang dengan sedikit kelebihan berat badan cenderung hidup lebih lama dibandingkan orang kurus. Bagi yang susah menurunkan berat badan, data ini tentu melegakan. Namun perlu diingat bahwa gemuk tapi sehat hanya akan memberikan Anda posisi aman apabila Anda tetap bisa mempertahankan berat badan. Usahakan selalu dalam batas tolenransi jangan sampai tiba-tiba menjadi kurus atau semakin bertambah gemuk karena kesalahan pola makan.

Baca juga: Cara Mengatasi Perut Buncit Pada Pria & Wanita

Memiliki Indeks Massa Tubuh (IMT) dalam rentang 30-35 kg/m2, menunjukkan bahwa risiko mati muda turun sekitar 6 persen. Namun begitu melampau menjadi 35 kg/m2, risiko mati muda langsung melonjak 29 persen. Nah lo…… ngeri juga ternyata ya. Karena itu pertahankan kondisi gemuk tapi sehat agar tidak membahayakan kesehatan dan nyawa kita.

Gemuk tapi sehat menurut hasil survey

Temuan yang menyimpulkan gemuk tapi sehat tidak berbahaya ini didapatkan dari hasil survei. Survey dilakukan terhadap 2,88 juta orang di Amerika Serikat, Kanada, Eropa, Australia, China, Jepang, Brazil, Israel, India dan Meksiko. Penelitian juga dilakukan terhadap 270 ribu kasus kematian di wilayah-wilayah tersebut. Hasil pengamatan konsisten menunjukkan rendahnya angka kematian di kalangan orang yang mengalami sedikit kelebihan berat badan. Penelitian lain yang dilakukan sebelumnya juga menunjukkan hasil yang mengejutkan. Bahwa serangan jantung lebih mematikan pada orang yang terlalu kurus dibandingkan yang agak gemuk.

“Penjelasan yang paling mungkin antara lain bahwa orang dengan masalah kelebihan berat badan lebih mungkin menerima layanan kesehatan. Juga memiliki efek metabolisme kardioprotektif (perlindungan terhadap jantung) dari lemak dan punya cadangan metabolis yang lebih banyak,”. Tulis para peneliti dalam laporannya di Journal of the American Medical Association, seperti dikutip dari Telegraph, Kamis (3/1/2013).

Seperti diketahui, kelebihan berat badan selama ini menjadi salah satu faktor risiko penyakit kronis mematikan. Mulai dari diabetes, gangguan jantung dan pembuluh darah serta kanker. Tak heran jika kampanye untuk menurunkan berat badan makin gencar dilakukan. yang perlu diingat bahwa kurus bukanlah berat badan ideal, artinya orang yang kurus dengan orang yang bertubuh langsing ideal beda. Kelebihan sedikit dalam angka timbangan asal disertai penjagaan dan control kesehatan akan lebih baik dari pada kurus. Orang yang kurus cenderung merasa aman dan lalai dengan kondisi kesehatan tubuh karena merasa tidak beresiko.

Baca juga: 9 Makanan sehat yang bikin gendut

Gemuk tapi Sehat dengan memanfaatkan Kapsul Bioenergi

Untuk menjaga berat badan yang masih tergolong normal, tidak kurus dan tidak gemuk atau ideal dalam batas atas perlu upaya tertentu. Anda harus mengatur pola makan dan bahkan pola hidup sehat. Selain itu harus pandai mengontrol asupan kalori dan rutin cek kesehatan agar aman dari resiko penyakit tertentu. Hal ini tidaklah mudah, bahkan orang akan cenderung kerepotan atau ribet melakukan semua itu.

Bagi Anda yang ingin selalu dalam kondisi sehat dengan berat badan ideal. Atau gemuk tapi sehat dengan cara yang praktis, minumlah Kapsul Bioenergi. Mengapa Kapsul Bioenergi? Karena Kapsul Bioenergi dari Bioenergi Center ini membantu diet tinggi protein yang dapat meningkatkan efektifitas insulin yang lebih rendah. Membakar lemak dan mencegah perut buncit agar tetap ramping dan sehat.

Selain membuat tubuh tetap sehat energi dari kapsul bioenergi mampu mencegah sel-sel lemak disekitar perut yang sangat sensitif terhadap tingkat insulin tinggi menjadi resiko penyakit. Karena akan menguras energi Anda. Dan meningkatkan resiko penyakit jantung, diabetes, darah tinggi dan gangguan fungsi seks! Kapsul Bioenergi menjadi solusi praktis dan mampu meningkatkan kesehatan dan menjadi solusi berbagai masalah hidup lainnya.

Baca juga: Cara Agar harapan keinginan mudah terwujud, sehat, cantik dan awet muda secara alami