Kapsul Bioenergi :: Membantu Mengatasi Masalah Hidup Anda

Home kapsul bioenergi Artikel Kapsul Bioenergi Virus Rubella Pada Ibu Hamil Gejala dan Mengatasinya | Kapsul Bioenergi

virus rubella pada ibu hamil

Virus rubella pada ibu hamil – Rubella sering disebut juga dengan campak Jerman. Sekilas memang mirip dengan campak, namun akibat yang ditimbulkan lebih parah karena dapat menyebabkan kematian. Rubella disebabkan oleh virus yang penularannya melalui percikan air liur saat bersin, batuk, atau kontak langsung melalui udara lainnya. Selain itu, virus ini dapat ditularkan ketika Anda menyentuh benda atau makanan yang telah tercemar virus rubella ini. Virus rubella pada ibu hamil bisa menimbulkan masalah serius pada kehamilan juga pada janin karena itu harus segera di tangani secara serius.

Virus rubella bisa dialami sia saja, mulai dari anak-anak hingga dewasa, termasuk juga ibu hamil karena infeksi virus ini termasuk ke dalam infeksi TORCH yang sering menyerang kehamilan. Dan, virus rubella yang dialami oleh ibu hamil sangat membahayakan pertumbuhan dan perkembangan janin di dalam kandungan. Hal ini disebabkan karena janin berisiko mengalami kelainan jantung, tuli saat dilahirkan, kelainan pada mata, hidrosefalus, keterbelakangan mental, bahkan bisa menyebabkan janin meninggal di dalam kandungan. Untuk itulah, ibu hamil harus mewaspadai akan bahaya infeksi virus rubella dengan selalu menjaga daya tahan tubuh dan melakukan pemeriksaan. Sebagai bentuk waspada terhadap infeksi ini maka sebaiknya Anda perlu mengetahui beberapa gejala infeksi virus rubella pada ibu hamil.

Baca juga: Cara Mendapat Keturunan dengan Cepat

Berikut ini beberapa gejala infeksi virus rubella pada ibu hamil yang sebaiknya Anda waspadai. Dengan bersikap waspada ini maka diharapkan kehamilan Anda terhindar dari infeksi rubella ini. Semoga bermanfaat.

Infeksi virus rubella pada ibu hamil

1. Mengalami sakit kepala dan hidung tersumbat

Salah satu gejala infeksi virus rubella pada ibu hamil adalah munculnya keluhan sakit kepala dan hidung tersumbat hingga timbul ingus dalam jangka waktu panjang, sekitar 2 hingga 3 minggu. Bahkan, keluhan ini juga biasa disertai dengan demam tinggi lebih dari 38 derajat celcius. Jika Anda mengalami hal ini, segeralah memeriksakan kondisi Anda pada dokter untuk mendapatkan penganan tepat dan cepat.

2. Merasa mual secara berlebihan dan hilang nafsu makan

Rasa mual pada ibu hamil tentu hal yang wajar. Namun, apabila rasa mual ini datang secara berlebihan dalam waktu lama hingga menimbulkan hilangnya nafsu makan sebaiknya jangan Anda sepelekan karena hal ini merupakan salah satu gejala infeksi virus rubella pada ibu hamil. Jika rasa mual Anda berlangsung lama dan tidak bisa diatasi dengan minuman hangat maka sebaiknya segeralah konsultasikan ke dokter.

Baca juga: 6 Masalah Kesehatan Wanita Yang Harus Di Waspadai

3. Muncul bintik-bintik kemerahan pada kulit

Bagi beberapa ibu hamil kerap mengalami gatal-gatal pada kulit yang biasanya disebabkan oleh biang keringat. Namun, jika gatal-gatal yang Anda rasakan menyebabkan munculnya ruam berupa bintik-bintik kemerahan pada bagian wajah dantangan hingga menyebar ke seluruh tubuh dalam waktu kurang dari 4 hari maka sebaiknya Anda segera memeriksakan ke dokter karena bintik-bintik merah ini juga menjadi salah satu gejala infeksi virus rubella pada ibu hamil.

4. Mengalami iritasi pada mata

Gajala infeksi virus rubella pada ibu hamil yang selanjutnya adalah munculnya iritasi pada mata. iritasi yang terjadi dalam waktu lebih dari 3 hari. Jika Anda mengalami iritasi ini maka sebaiknya segeralah memeriksakan ke dokter karena dibutuhkan penanganan khusus agar tidak berdampak buruk pada janin.

5. Nyeri pada sendi

Nyeri atau sakit pada sendi juga menjaid salah satu gejala infeksi virus rubella pada ibu hamil. Sebenarnya ibu hamil wajar mengalami rasa nyeri sendi akibat beban perut yang kian memebsar. Namun apabila rasa nyeri yang ditimbulkan ini sudah sangat mengganggu aktivitas Anda maka sebaiknya Anda segera konsultasi kepada dokter. Untuk mengantisipasi terkena virus rubella ini.

Baca juga: Kapsul Bioenergi Cara Menciptakan Keajaiban Hidup

Demikian beberapa gejala infeksi virus rubella pada ibu hamil yang perlu Anda ketahui dan waspadai. Jika Anda mengalami beberapa atau semua gejala infeksi rubella di atas maka sebaiknya Anda segera memeriksakan kesehatan Anda ke dokter kandungan. Dan, apabila diagnosa dokter menyatakan diri  Anda terkena virus berbahaya ini maka sebaiknya segera mengonsumsi obat yang dianjurkan dokter atau mengonsumsi obat herbal, Kapsul Bioenergi dari Bioenergi Center.  Kapsul Bioenergi ini mengandung bahan alami berkhasiat, aman dikonsumsi oleh ibu hamil yang sangat efektif menyembuhkan infeksi virus rubella. Dengan hanya mengonsumsi kapsul bioenergi ini satu kali saja maka Anda pun dapat terbebas dari bahaya rubella. dan dengan Kapsul Bioenergi Anda dapat menjalani proses kehamilan hingga persalinan dengan lancar dan bayi yang Anda lahirkan senantiasa sehat dan selamat. Dengan begitu, Anda dapat merasa lebih tenang dan bahagia.

Baca juga: Cara mengatasi masalah dan mewujudkan harapan Keinginan dengan cepat

SHARE: