Kapsul Bioenergi :: Membantu Mengatasi Masalah Hidup Anda

Home kapsul bioenergi Artikel Kapsul Bioenergi Ungkapan rasa kecewa karena cinta dari 8 tokoh terkenal

ungkapan rasa kecewa

Ungkapan rasa kecewa – Memiliki kekasih atau pasangan yang sangat mencintai dan membahagiakan hati tentu menjadi keinginan setiap orang. Namun, tidak selalu hubungan cinta yang telah dirajut dengan pasangan akan selalu dapat berjalan mulus. Ada kalanya hubungan terbentur dinding keras yang membuat hubungan menjadi retak dan terkoyak. Akibatmya, timbul rasa kecewa yang mendalam terhadap pasangan. Ungkapan rasa kecewa bisa menimbulkan rasa sakit yang luar biasa namun bagi tokoh terkenal da orang kreatif bisa menjadi inspirasi dan motivasi berkarya.

Ada banyak alasan menjadi pemicu timbulnya rasa kecewa kepada pasangan. Seperti kecewa karena diselingkuhi, kecewa karena dibohongi, kecewa karena tabiatnya yang kasar, dan sebagainya. Rasa kecewa terhadap pasangan ini akan berdampak buruk jika tidak segera diatasi. Dampak buruk tersebut dapat berupa stres, depresi, hingga trauma untuk menjalin hubungan dengan orang baru. Bahkan, ungkapan rasa kecewa ini menjadi hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, seperti mudah marah dan tersinggung yang tentu akan berakibat pada menurunnya prestasi belajar ataupun bekerja Anda.

Baca juga: Obat Sakit Hati Menurut Islam solusi Patah Hati Karena Cinta

Rasa kecewa adalah rasa yang yang sangat wajar dan alamiah. Banyak orang terkenal tertarik menyoroti adanya rasa kecewa ini sebagai bentuk kalimat. Hal ini dapat terlihat dari beberapa gambaran ungkapan rasa kecewa yang terinspirasi dari pengalaman pribadi maupun orang-orang di sekitarnya. Ungkapan rasa kecewa yang bersumber dari rasa kecewa terhadap cinta, terhadap relasi dengan pasangan, dan sebagainya ini, mereka goreskan dalam bentuk tulisan atau karya mereka, seperti yang terdapat dalam beberapa tulisan berikut ini.

Berbagai Ungkapan rasa kecewa karena cinta dari 8 tokoh terkenal

1. Gambaran ungkapan rasa kecewa dari Leo Buscaglia (penulis dari Amerika Serikat)

“Kau tahu, jika kita tidak mengharapkan apa-apa sebagai gantinya, kita tidak akan pernah bisa ditipu atau kecewa. Cinta hanya akan menjadi rasa sakit ketika ia menginginkan sesuatu sebagai balasannya.”

2. Gambaran ungkapan rasa kecewa dari Raditya Dika (penulis, aktor, sutradara dari Indonesia)

“Mereka sedang jatuh cinta, biasanya sering berharap. Dan, mereka yang sering beharap, biasanya sering kecewa.”

3. Gambaran ungkapan rasa kecewa dari Bernard Batubara (penulis dari Indonesia)

“Tidak selamanya cinta itu penuh kejelasan. Tidak selamanya cinta itu pasti, pasti hitam dan pasti putih. Pasti menderita atau bahagia. Jatuh cinta atau tidak jatuh cinta. Senang atau kecewa. Pasti jadian dan pasti putus.”

4. Gambaran ungkapan rasa kecewa dari Mae West (Aktris dari Amerika Serikat)

“Para kekasih yang kecewa akan diberi kesempatan kedua, tapi dengan orang lain.”

5. Gambaran ungkapan rasa kecewa dari Oscar Wilde (penulis dari Irlandia)

“Pria menikahi wanita karena ia lelah. Wanita menikahi pria karena ia ingin tahu. Keduanya kecewa.”

Baca juga: Kumpulan Doa Penenang Hati dan Pikiran Saat Ditimpa Kemalangan

6. Gambaran ungkapan rasa kecewa Bahruddin Bekri (penulis dari Malaysia)

“Perempuan yang bahagia bukanlah perempuan yang tidak pernah kecewa. Tetapi perempuan yang bahagia adalah perempuan yang tahu makna kecewa dan duka. Bagaimana kita mahu tahu makna bahagia sekiranya tidak tahu makna kecewa dan duka?”

7. Gambaran ungkapan rasa kecewa Maya Angelaou (penulis dari Amerika Serikat)

“Jangan biarkan kejadian dalam hidup menjatuhkanmu. Dan, jangan mengeluh. Kamu bisa saja kecewa, tak apa, tapi jangan kehilangan semangat karena kejadian dalam hidup. Katakan saja “Itulah hidup”.

8. Gambaran ungkapan rasa kecewa Albert Einstein (ahli Fisika dari Amerika Serikat dan Jerman)

“Wanita menikahi pria dengan harapan mereka akan berubah. Pria menikahi wanita karena berharap mereka tak akan berubah. Karena itulah, masing-masing biasanya akan kecewa.”

Baca juga: Sabar dalam menghadapi cobaan hidup & Keutamaannya menurut Al-Quran

Demikian beberapa kalimat bijak berisi ungkapan rasa kecewa pada kekasih dari para tokoh terkenal. Jika Anda saat ini sedang merasa kecewa, janganlah Anda terjerumus makin dalam pada rasa kecewa tersebut! Bangkitlah dan bangun rasa semangat dan optimis Anda dalam menghadapi masa depan yang lebih baik lagi. Anda bisa mengatasi rasa kecewa dalam diri Anda dengan mengonsumsi Kapsul Bioenergi dari Bioenergi Center. Kapsul Bioenegi mengandung energi bioelektromagnetik yang mampu meningkatkan frekuensi energi sehinnga Anda memiliki hati yang kuat dan bijak mensikapi masalah. Selain itu Kapsul Bioenergi membantu Anda mengeluarkan aura atau energi positif dari dalam diri Anda. Sehingga Anda menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan tentu lebih menarik bagi orang-orang sekitar Anda. Dengan begitu, Anda tidak perlu waktu lama untuk menemukan kekasih sejati Anda yang akan membebaskan Anda dari rasa kecewa sehingga Anda bisa menikmati hidup bersamanya dengan sangat bahagia.

Baca juga: Cara mewujudkan harapan keinginan dengan mudah dan cepat

SHARE: