7 Tips Atasi Stres Sekaligus Langsingkan Tubuh | Kapsul Bioenergi

Tips Atasi Stres

Mau Tahu Tips Atasi Stres  Sekaligus Langsingkan Tubuh?

Tips Atasi Stres – Banyak faktor yang menjdi pemicu stres. Bisa karena tekanan hidup, persaingan bisnis, penyakit yang tidak kunjung sembuh, atau berbagai persoalan lainnya. Stres yang berkepanjangan dapat mengganggu aktifitas kehidupan dan menimbulkan penyakit. Tidak hanya penyakit batin tapi juga bisa berdampak buruk pada kesehatan fisik. Mengatasi stres juga tidak mudah, banyak tips atasi stres yang di sajikan berbagai media baik dengan terapi tertentu, konsumsi obat, makanan tertentu atau cara lainnya. Tips atasi stres tidak cukup hanya dengan Tips dan cara-cara teknis yang ada, solusinya perlu pendekatan terpadu dan keselarasan antara hati dan pikiran.

Jika Anda merasa tertekan oleh persoalan keluarga, pekerjaan, ataupun teman-teman Anda, hati-hati, karena bila dibiarkan juga akan menjadi stres. Stres dapat berdampak banyak pada pola hidup Anda, salah satunya adalah pola makan buruk atau berlebihan. Sehingga biasanya stres membuat bobot Anda bertambah berat. Jika sudah begini Anda tentu harus mewaspadai penyakit-penyakit seperti diabetes dan penyakit jantung, karena obesitas adalah salah satu faktor risikonya.

Baca juga: Kapsul Bioenergi Solusi Masalah Hidup Anda

Ketika orang yang merasa stres mengalihkan fokus dan melampiaskan pada makanan maka yang terjadi berat badan susah dikendalikan da penyakit. Tips atasi stres dengan pendekatan mental dan spiritual agar hilang stress tapi badan tetap langsing bisa jadi jalan keluarnya. Pengelolaan terhadap stres dan mengatasinya adalah hal yang penting. Berikut 7 kiat untuk mengendalikan stres Anda, dengan bonus tubuh lebih langsing.

1. Makan biji-bijian utuh

Biji-bijian utuh dapat meningkatkan produksi serotonin, hormon yang membuat perasaan jadi baik. Kandungan magnesium yang melimpah dalam biji-bijian, khususnya almond dapat membuat otot lebih rileks.

2. Pilih lemak sehat

Otak manusia kira-kira 60 persennya terdiri dari lemak. Oleh karenanya Anda juga perlu memakan lemak untuk membuat otak sehat dan terhindar dari stres. Namun jangan asal pilih sembarang lemak, pilihlah yang sehat.

Penelitian menunjukkan bahwa asam lemak omega-3 dapat berperan sebagai antidepresan karena memicu produksi serotonin. Serotonin memperbaiki komunikasi antara sel-sel otak sehingga dapat membantu melawan depresi. Makanan yang kaya akan lemak baik antara lain salmon, walnuts, minyak zaitun, alpukat, kacang tanah, dan biji-bijian lain. Hindari konsumsi lemak yang diperoleh dari hewan yang sudah tersaturasi.

Baca juga: Kapsul Bioenergi Cara Menciptakan Keajaiban Hidup

3. Berhenti Diet

Diet yang membatasi karbohidrat dan lemak makanan akan meningkatkan stres, kecemasan, insomnia, dan depresi. Sebaiknya Anda tidak perlu diet ketat yang terlalu membatasi asupan karbohidrat dan lemak, melainkan mengganti pilihan makanan menjadi makanan sehat. Perhatikan juga “rasa puas” saat menyantap makanan Anda agar tidak mudah lapar.

4. Tips Atasi stres dengan tidur efektif

Suasana stres membuat Anda kurang tidur sehingga juga akan menjadi berbahaya untuk pola makan. Kurang tidur menyebabkan meningkatnya keinginan untuk memakan karbohidrat, permen, dan lemak. Selain itu tidur kurang dari 5 jam setiap malam tidak hanya meningkatkan senyawa inflamasi di dalam tubuh yang tekait dengan penyakit jantung, tetapi juga menghambat upaya penurunan berat badan Anda.

Baca juga: 7 Cara tidur sehat ala Rasulullah – Kapsul Bioenergi

5. Lakukan latihan bervariasi

Latihan yang bervariasi akan membuat tubuh tidak cepat bosan sehingga lebih rajin berolahraga. Olahraga juga dapat meningkatkan senyawa kimia dalam otak antara lain hormon endorphin, dopamine, dan serotonin, sejumlah jenis hormon yang membuat bahagia. Jadi ketika Anda sudah mulai merasa stres, berolahrahga saja, Anda akan melihat perbedaannya.

6. Bernapas

Bernapaslah dengan pelan dan dalam dengan sengaja adalah cara yang sangat sederhana dan mudah untuk mengatasi stres sehari-hari. Ambilah beberapa saat untuk rileks dan bernapas dengan cara tadi. Selain itu fokuskan pula pikiran Anda untuk menyiapkan diri Anda menghadapi tantangan di depan Anda.

7. Kenali gejala stres Anda

Ada dua jenis stres: akut dan kronis (biasanya terjadi tidak terlalu lama) dan berkepanjangan. Stres yang kronik biasanya yang menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Kebanyakan orang sering menekan perasaan kelelahan, stres, dan kecemasan sampai-sampai tidak bisa lagi mengenali gejala-gejala stres yang terjadi. Oleh karenanya, meskipun gejalanya masih ringan, cobalah akui Anda mengalami stres dan cobalah untuk memperbaiki keadaan. Gejala untuk stres antara lain tekanan darah tinggi, insomnia, nyeri tubuh, dan perasaan cemas atau depresi.

Baca juga: Cara Mengatasi Stres Secara Alami

Tips atasi stres paling efektif dengan kapsul bioenergi

Bila berbagai tips atasi stres yang tersaji diatas belum juga memberikan solusi untuk mengatasi stres Anda, inilah solusi tepatnya yaitu Kapsul Bioenergi. Kapsul Bioenergi dari Bioenergi Center merupakan satu butir kapsul yang ketika diminum langsung mengaktifkan biomolekuler tubuh. Sehingga mampu menormalkan sistem energi tubuh termasuk menyeimbangkan frekuensi gelombang otak. Dengan cara ini maka otak menjadi lebih efektif bekerja dan dalam kondisi gelombang tertentu akan memberikan efek ketenangan hati dan pikiran. Ketika sinergi hati dan pikiran bekerja anda akan terhubung dengan energi pengharapan Anda dengan mudah. Kapsul bioenergi menjadikan pikiran bisa bekerja maksimal sistem tubuh menjadi normal dan berjalan sesuai sunatullahnya. Sehingga Anda akan lebih sehat secara fisik dan mental, stress pun hilang dan anda akan menjadi pribadi yang berkualitas.

Saat Anda stres dan melampiaskan perasaan dengan mencari kebahagiaan melalui makanan apalagi yang berkalori dan berlemak tubuh pun melar. Timbunan lemak dimana-mana, openampilan terganggu dan kesehatan terganggu. Kapsul bioenergi hadir membantu diet tinggi protein. Yang dapat meningkatkan efektifitas insulin lebih rendah, membakar lemak dan mencegah perut buncit agar tetap ramping dan sehat. Dengan Kapsul Bioenergi Anda tidak hanya menemukan tips atasi stres tapi juga solusi langsing yang efektif dan aman.

Baca juga: Cara agar harapan keinginan mudah terwujud dan meningkatkan kualitas hidup