Solusi Mengatasi Masalah Rumah Tangga

mengatasi masalah rumah tanggaSolusi masalah dalam rumah tangga harus selalu Anda prioritaskan dalam kehidupan Anda bersama pasangan. Menjalani kehidupan rumah tangga kadang bisa saja menimbulkan masalah baik itu kecil ataupun besar. Walau umumnya ini disebut-sebut sebagai “bumbu kehidupan rumah tangga”, Namun kalau tidak tepat penanganannya bisa jadi masalah besar terjadi dalam rumah tangga.

Terutama  pasangan  yang baru saja memulai (menikah) dan hidup bersama mertua. Perhatikanlah beberapa Tips Mengatasi Masalah kehidupan rumah tangga:

PERMASALAH JANGAN SAMPAI KELUAR KAMAR

Usahakan jika ada masalah jangan sampai masalah tersebut keluar dari kamar tidur anda. Dengan kata lain hanya anda dan pasangan anda saja yang mengetahuinya. Orang tua, saudara, apalagi anak-anak anda sebisa mungkin jangan ada yang mengetahui jika anda dengan pasangan anda ada masalah. Bicarakan dan selesaikan permasalahan anda berdua hanya didalam kamar. Disini dituntut kedewasaan anda berdua karena anda harus membicarakan dengan suara dan intonasi yang tidak tinggi serta pengertian dari masing-masing pihak. Juga harus menahan diri agar tidak melakukan kekerasan fisik kepada pasangan. Jangan sampai ada orang ketiga, keempat, kelima, dan seterusnya tahu bahwa anda ada masalah karena (maaf) terkadang saran dari pihak lain justru tidak menyelesaikan masalah malah menambah runyam suasana.

Lantas bagaimana harus bersikap di luar kamar? bersikap wajar saja seperti tidak ada apa-apa diantara anda berdua. Sulit? tentu saja.. siapa bilang gampang.. kita harus berakting seperti bintang sinetron profesional nih. Meskipun ada rasa marah atau jengkel kepada pasangan, kita harus tetap tersenyum ke dia, ngobrol, belai rambutnya, mijitin dia (uuuughh.. padahal rasanya pingin ngomel-ngomel plus nampar… hahahaha becanda.. becanda..) Tapi dibalik kepura-puraan anda itu ada keuntungannya lho.. seperti apa? melihat pasangan tersenyum, ngambilin kita minum atau makanan, bercanda dengan kita, dsb bisa me-refresh pikiran dan emosi kita. kita bisa melihat kembali sisi positif atau hal-hal baik dari pasangan kita. Itulah salah satu modal awal yang sangat penting.

Lalu anda harus merubah “hati” anda, maksudnya ialah saat dalam proses ber”pura-pura” ini, jika awalnya anda melakukan sesuatu untuk dia dengan tidak sepenuh hati, maka kali ini lakukan dengan sepenuh hati dan ikhlas. Insyaallah dengan begitu kita akan beranggapan bahwa apa yg pasangan kita lakukan untuk kita adalah dengan keikhlasan juga. Hal itu untuk menumbuhkan benih-benih MAAF di hati kita. Setelah itu kita intropeksi diri masing-masing. Coba renungkan sudah benarkah hal yang telah anda tuduhkan ke pasangan anda, dimana letak kesalahan yang telah anda lakukan serta dampaknya untuk pasangan anda. Namun jangan pernah sekali-kali berpikiran untuk mencari pembenaran dan pembelaan diri. Kemudian kita bicarakan kembali baik-baik dengan pasangan kita hingga masalah tersebut tuntas. Jangan lupa berdoa semoga diberi petunjuk oleh Allah jalan keluar yang terbaik.

MASALAH JANGAN KELUAR RUMAH

Namun jika masalah belum sempat terselesaikan dan akhirnya terlepas keluar kamar sehingga orang tua, sodara, atau anak-anak kita mengetahuinya, usahakan jangan sampai permasalahan tersebut keluar dari rumah. Bagaimana caranya?

Meskipun orang-orang serumah sudah tahu bahwa anda dan pasangan sedang ada masalah, tetap saja anda berdua tidak diijinkan untuk meluapkan emosi seenaknya saja. Jangan lantas berbicara dengan berteriak-teriak, melakukan kekerasan fisik, atau banting barang kanan-kiri (ada piring terbang, panci terbang, cobek terbang. ckckckck) Tetap kembali lakukan cara-cara seperti point no.1 diatas. Jika ada saran dan petunjuk dari orang tua dan sodara, jangan diterima dengan mentah-mentah apalagi saran-saran tersebut ada kesan menyalahkan salah satu pihak. pilah-pilah dengan bijak.

SOLUSI TERBAIK UNTUK MENGATASI MASALAH RUMAH TANGGA

Masalah rumah tangga adalah masalah yang biasa dialami oleh pasangan yang sudah menikah. Jika Anda mengalaminya juga, jangan muda terbawa emosi saat merasakan berbagai masalah ini. Masalah rumah tangga harus diselesaikan dengan hati dingin, kejujurkan kedua belah pihak & bisa terbuka satu sama lain. Jangan sampai permasalahan semakin rumit hanya karena Anda dan pasangan saling meninggikan ego masing-masing. Jika berbagai cara tidak dapat mengatasi masalah rumah tangga Anda, jangan berkecil hati. Mungkin selama ini Anda belum mencoba solusi yang satu ini, yaitu KAPSUL BIOENERGI.

Sebutir kapsul yang diminum dan akan merangsang aspek biomolekuler tubuh, memancarkan gelombang elektromagnetik sehingga tubuh menjadi sehat, meningkatkan daya tarik alamiah, memancarkan pesona dan kharisma, membuat wajah bercahaya, mengatasi penuaan dini, disukai teman maupun lawan, meningkatkan karier dan dimudahkan segala urusan rumah tangga, memperbaiki dan mengatasi gangguan seks pria dan wanita, memulihkan keperawanan alami, mengatasi pasangan selingkuh dan berbagai masalah lainnya.

Kapsul ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki masalah rumah tangga.

 CARA ORDER :

– Telepon/SMS : (0274) 412 446, 081727 4077 (Ibu Eny), 081 827 8880 (Bpk. Agus).

– Silahkan order ke Inbox ke FB https://www.facebook.com/bioenergicenter

– Silahkan order ke email produkbioenergi@gmail.com

– atau datang langsung ke : Gedung Biocentrum, Jalan Veteran no. 153 Yogyakarta, 55161.

– WEB : http://kapsulbioenergi.com/

Banyak pasangan yang sudah membuktikan manfaat kapsul bioenergi untuk mengatasi masalah rumah tangga mereka. PESAN SEKARANG JUGA. Wujudkan rumah tangga yang bahagia, sehat, harmonis & sejahtera.