Kapsul Bioenergi :: Membantu Mengatasi Masalah Hidup Anda

Home kapsul bioenergi Artikel Kapsul Bioenergi Siapa jodoh saya ya Allah? Ini jawaban-Nya…

Siapa Jodoh Saya

Siapa jodoh saya – Jodoh merupakan salah satu rahasia Allah yang sering dinanti-nantikan oleh umat-Nya. Banyak orang merasa cemas karena belum juga mendapatkan jodoh yang sesuai dengan keinginannya, padahal usia sudah sangat mencukupi untuk menikah. Untuk itu, banyak orang berdoa kepada Allah agar Ia berkenan segera memberikan jodoh. Siapa jodoh saya adalah sebuah pertanyaan yang kerap mengganggu pikira para singgle yang belum menemukan jodoh dan jawabannya ada bocorannya loh!

Dalam setiap doa seseorang untuk memohon jodoh, ia kerap bertanya kepada Allah, “siapa jodoh saya?”. Pertanyaan tersebut tentu hanya bisa dijawab oleh Allah. Tidak ada satu pun manusia yang dapat meramal atau memprediksi jodoh seseorang. Untuk itulah, dalam urusan jodoh, serahkanlah hal ini kepada Allah semata. Biarkan Allah yang menentukan jodoh Anda.

Baca juga: Cara Mendapatkan Jodoh dengan Kecerdasan Bioenergi

Allah menentukan jodoh Anda tentu berdasarkan dari sifat dan sikap diri Anda. Ia akan memberikan jodoh sesuai dengan kualitas diri Anda. Hal ini terlihat dari beberapa kutipan ayat Alquran maupun hadist. Dari kutipan suci tersebut secara tidak langsung mampu menjawab pertanyaan Anda selama ini mengenai “siapa jodoh saya”. Berikut ini beberapa kutipan firman Allah maupun sabda Rasulullah mengenai jodoh seseorang. Semoga bermanfaat.

Mau Tahu jawaban dari “siapa jodoh saya”?

1. “Siapa jodoh saya?” …ini bocorannya …

  • “Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik. Dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik.” (Qs. An Nur:26)
  • “Perempuan dinikahi karena empat hal: kekayaan, nasab yang baik, kecantikan dan agama. Pilihlah perempuan yang baik agamanya, niscaya engkau akan beruntung.” (HR Bukhori, Muslim, Tirmidzi dan Abu Dawud).

Baca juga: 9 Ciri-Ciri Pria Menyukai Wanita Menurut Islam

2. “Siapa jodoh saya?” … ini kriteria jodoh terbaik menurut Allah

  • “Dan janganlah kamu menikahi wanita-wanita musyrik, sebelum mereka beriman. Sesungguhnya wanita budak yang mukmin lebih baik dari wanita musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Dan janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita mukmin) sebelum mereka beriman. Sesungguhnya budak yang mukmin lebih baik dari orang musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Mereka mengajak ke neraka, sedang Allah mengajak ke surga dan ampunan dengan izin-Nya. Dan Allah menerangkan ayat-ayat-Nya (perintah-perintah-Nya) kepada manusia supaya mereka mengambil pelajaran.” (QS Al – Baqarah : 221)
  • “Apabila datang kepadamu (untuk meminang) yaitu seseorang yang kamu telah rela terhadap agama dan akhlaknya, maka nikahkanlah (anak perempuanmu) dengannya, apabila tidak, maka akan terjadi fitnah dan kerusakan yang meluas di muka bumi.” (HR Tirmidzi)

3. “Siapa jodoh saya?” … ini cara mendapatkannya …

  • “Aku selalu sesuai dengan persangkaan hamba-Ku kepada-Ku. Dan aku selalu menyertainya ketika ia berzikir kepada-Ku. Jika ia ingat pada-KU dalam jiwanya, maka Aku pun mengingatnya dalam Zat-Ku. Dan jika ia ingat pada-KU ditempat ramai, AKU pun mengingatnya ditempat ramai yang lebih baik daripadanya. Jika ia mendekat pada-Ku sejengkal, Aku pun mendekat kepadanya sehasta. Jka ia mendekat sehasta, Aku pun mendekat kepadanya satu depa. Dan jika ia datang kepada-KU dengan berjalan, Aku pun akan datang kepadanya dengan berlari cepat.” (Hadist Qudsi)
  • “…… dan janganlah kau putus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya yang berputus asa dari rahmat Allah hanyalah orang-orang yang kafir.” (QS Yusuf : 87)

4. “Siapa jodoh saya?” … ini janji Allah

  • “Dan di antara kekuasan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya,dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang.Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.” (QS.Ar-Ruum:21)

Baca juga: Cara mendapatkan JODOH, tampil cantik dan PERCAYA DIRI

Demikian beberapa kutipan ayat Alquran maupun hadits yang mampu menjawab rasa galau seseorang mengenai “siapa jodoh saya”. Dari ayat dan hadits di atas dapat diketahui jika Anda ingin mendapatkan jodoh yang berkualitas maka Anda wajib juga meningkatkan kualitas diri. Dan, salah satu upaya halal yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kualitas diri adalah dengan mengonsumsi Kapsul Bioenergi yang bermanfaat untuk membuka energi atau aura positif dari dalam diri Anda sehingga menjadikan diri Anda sebagai pribadi yang lebih baik lagi, lebih sabar, beriman, bertanggung jawab, dan memiliki sikap positif lainnya yang tentu menjadi daya tarik alami bagi lawan jenis Anda. Dengan begitu akan mempermudah Anda dalam mendapatkan jodoh yang sesuai dengan harapan Anda.

Baca juga: Cara Mewujudkan Harapan Keinginan Dengan Cepat Kapsul Bioenergi

 

SHARE: