Mengatasi Masalah Hutang

Hukum Bioelektromaknetik dalam Mengatasi Masalah Hutang (Part-2)

Tulisan ini merupakan lanjutan dari Artikel Pertama yang membahas Tentang cara Melunasi Hutang Dengan Cepat &  Keluar dari Pusaran Hutang. Dan pada bagian kedua ini akan dijelaskan tentang Hukum Bioelektromaknetik dalam Mengatasi Masalah Hutang.

Hukum Bioelektromagnetik merupakan hukum daya tarik dan daya tolak yang dinamis. Dari bioenergi.co.id di jabarkan bahwa hukum bioelektromagnetik Artinya jika Anda berpikir baik, maka secara otomatis akan menarik energi kebaikan. Demikian juga jika Anda berpikir negatif maka keburukan-keburukan yang akan terjadi. Ini berarti juga jika anda melakukan kebaikan maka akan memperoleh kebaikan juga. Demikian sebaliknya, ketika Anda menyusahkan orang lain, maka hidup Anda akan susah juga. Hukum bioelektromagnetik merupakan hukum sebab akibat dalam kehidupan dan hal ini berpengaruh juga dalam mengatasi masalah hutang.

 

Mengatasi Masalah Hutang

 

Transaksi hutang piutang merupakan keterlibatan dua pihak yang saling mengikatkan diri. Dalam hutang ada aliran energi yang kemudian dipancarkan diterima. Artinya dalam hutang ada proses energi yang bekerja. Sementara itu alam semesta terdiri atas energi. Jumlahnya tetap. Tidak bertambah dan tidak berkurang. Energi hanya berpindah dan berubah bentuk saja. Hanya berputar mengikuti siklus,  mengalir dari frekuensi tinggi ke frekuensi rendah dan yang selaras untuk kembali ke titik semula.

Sebagaimana energi, jumlah air di alam semesta juga tetap. Tidak pernah bertambah ataupun berkurang. Dalam perjalanannya sebagian dari air menguap menjadi awan, kemudian ketika tertiap angin membentur gunung dan menjadi air hujan. Sebagian air membeku menjadi salju, ada yang menjadi menjadi awan lagi, ada yang menjadi air hujan, mengalir ke sungai, terserap tanah dan kmbali ke samudra lagi. Dalam berhutang meskipun kita gunakan untuk berbagai hal, kita punya kewajiban mengembalikan lagi. Kita bebas memilih siklus perputaran hutang namun harus tahu cara mengatasi masalah hutang dengan baik agar mendapat kebaikan juga.

Baca juga: Doa Melunasi Hutang Dengan Cepat yang Diajarkan Oleh Rasulullah SAW

Apa hubungan hukum bioelektromagnetik dengan cara mengatasi masalah hutang?

 

Mengatasi Masalah Hutang

 

Jika Anda sedang berhutang, artinya Anda sedang mendapatkan energi positif dari si pemberi hutang. mengatasi masalah hutang juga membutuhkan energi. Jangan sampai energi positif tersebut terendap atau bahkan menjadi bola panas. Usahakan untuk dialirkan ke aktifitas positif baik dalam bisnis, pekerjaan atau investasi. Selanjutnya alirkan energi positif itu untuk mengatasi masalah hutang dengan cepat dan tepat waktu.

Mengendapkan hutang dan menunda pembayarannya tak ubahnya seperti air. Dia akan menggenang, tersumbat dan ahirnya berbau serta menjadi sarang bibit penyakit. Dalam kehidupan kubangan air bau ini laksana penyakit kanker yang akan menggerogoti tubuh Anda sehingga Anda akan merasakan kesakitan, sulit dan membawa penderitaan.

Selama energi itu belum dialirkan lagi maka selama itu pula hidup Anda tidak akan berubah. Hanyut dalam pusaran hutang dan dalam kumparan energi negatif secara berkepanjangan. Anda akan selalu kesulitan dalam mengatasi masalah hutang,  jalan rezeki sulit terbuka, semakin banyak masalah dalam hidup dan sulit menemukan solusi.

Kaitannya dengan hukum bioelektromagnetik, apabila Anda memudahkan urusan dengan orang lain maka akan mudah hidup Anda. Dan kalau Anda juga menyulitkan orang lain maka akan sulit hidup Anda. Dalam transaksi hutang Anda sudah mendapat pertolongan dari pemberi hutang jadi jangan menyulitkannya. Menunda melunasi hutang akan menunda rezeki, dan memunculkan berbagai energi negatif yang akan melahirkan masalah.

Baca juga: Cara Mengatasi Utang yang Menumpuk Agar Cepat Terlunasi

Apa kunci dari semua itu?

 

Mengatasi Masalah Hutang

 

Kuncinya adalah sebagaimana hukum bioelektromagnetik, maka semua kembali pada yang bersangkutan. Anda mau terus terjerumus dan hanyut dalam pusaran hutang atau mau mengatasi masalah hutang dengan cepat? Bagi mereka yang memberi hutang, maka selama hutang belum dikembalikan ia punya tabungan energi positif di alam semesta ini. Tabungan ini bisa diambil kapan pun saat dibutuhkan.

Saat ia mendapat kesulitan dalam hidupnya, maka energi positif yang ditabungnya bisa diambil dan menolongnya. Artinya dia akan ditolong oleh energi positifnya sendiri  yang akan menghubungkannya dengan energi alam semesta. Energi alam semesta akan menghubungkan dengan energi energi lain dalam kehidupan sehingga ia akan mendapatkan berbagai kebaikan dan keberlimpahan. Tidak mustahil keajaiban mudah tercipta & bisa jadi dalam bentuk pertolongan yang tidak disangka-sangka. Mendapat jalan keluar dari masalah berat dengan mudah, apapun masalah dalam hidup cepat dapat solusi dan berbagai kebaikan lainnya.

Semakin cepat Anda mengatasi masalah hutang meski dengan tertatih-tatih, semakin cepat energi alam semesta mengalirkan energi positif kepada Anda. Energi positif ini akan secara otomatis menarik kebaikan-kebaikan dalam hidup Anda. Dari sanalah keajaiban da keberuntungan bisa menaungi Anda. Hidup menjadi lebih mudah, harapan keinginan terwujud, masalah teratasi, sehat, sukses dan bahagia.

Baca juga: Cara Kerja Alam Bawah Sadar Manusia dan Cara Kerjanya | Kapsul Bioenergi

Cara meningkatkan kualitas energi untuk Mengatasi Maslah Hutang dengan Cepat

 

Mengatasi Masalah Hutang

 

Masih berkaitan dengan energi, ketika Anda sudah memahami Hukum Bioelektromagnetik maka Anda harurs bisa menghimpun energi positif. Dengan melakukan kebaikan kebaikan maka Anda akan mendapat kebaikan juga. Namun Kebaikan tidak bisa di dapat dengan mudah. Kaitannya dengan masalah hutang, yang merupakan kewajiban untuk dilunasi maka harus diupayakan. Mengupayakan pelunasan hutang yang baik dengan cara-cara yang baik. Ihtiyar yang baik biasa dilakukan dengan bekerja, membuka usaha atau berbisnis.

Dalam kenyataannya proses ihtiar itu tidak selalu mulus. Ada saatnya kita bertemu kesulitan dan benturan sehingga bisnis atau pekerjaan kita kurang berhasil. Harapan agar hutang segera terlunasi bisa kandas atau tertunda. Dimana menunda melunasi hutang bisa menunda jalan rezeki dan menunda kebaikan. Untuk itu Anda harus bisa meningkatkan kualitas energi personal Anda sehingga bisa meningkatkan kemampuan dalam bekerja atau berbisnis. Sebagai cara mudah meningkatkan kualitas energi, untuk mengatasi masalah hutang lebih cepatAnda bisa mengkonsumsi Kapsul Bioenergi.

Kapsul Bioenergi adalah satu butir kapsul yang mengandung energi Bioelektromagnetik yang seketika diminum akan meningkatkan kualitas energi Anda. Dalam prosesnya Anda akan mendapatkan Bioenergi Adjustment yang bermanfaat untuk membersihkan limbah energi negatif, penyesuaian dan penyelarasan energi. Sehingga kualitas energi meningkat dan mudah terhubung dengan energi pengharapan serta meningkatkan kemampuan diri. Anda akan lebih mudah mewujudkan harapan keinginan dalam hidup. Termasuk mengatasi masalah hutang, cepat dalam mengatasi masalah dan hidup lebih berkualitas. Hati dan pikiran tenang, lebih sehat, sukses dan sejahtera.

Baca juga: Kapsul Bioenergi Solusi Masalah Hidup Anda

Kapsul Bioenergi membuat resolusi Anda Mengatasi Masalah Hutang  cepat terwujud

 

Mengatasi Masalah Hutang

 

 

Semakin penasaran dengan Kapsul Bioenergi? Kapsul Bioenergi juga bisa membuat resolusi dan program Anda dalam melunasi hutang cepat terwujud loh! Mengapa?

Ini penjelasannya!

Resolusi atau program yang Anda susun adalah hasil olah pikiran. Artinya Anda membutuhkan fokus dan konsistensi. Namun sebelumnya Anda juga harus menetapkan target resolusi dengan detail. Sehingga Anda akan lebih mudah menjalankan programmya. Resolusi hutang akan membuat Anda bisa mengatasi masalah hutang dengan cepat asal diimbangi dengan kreatifitas dan bekerjanya otak secara optimal.

Perlu kita pahami bahwa otak manusia terdiri atas milyaran sel. Dimana kebanyakan dari kita baru 1 juta sel saja yang aktif. Maka dengan Mengkonsumsi  Kapsul Bioenergi akan lebih mengaktifkan sel dalam Otak lebih dari 200 juta sel. Dan ternyata orang yang mengalami peningkatan dalam jumlah sel otak yang aktif, akan mengalami peningkatan dalam berbagai aspek kehidupannya. Hati dan pikiran lebih tenang, kecerdasan meningkat dan mudah menemukan ide kreatif, spiritual meningkat dan meningkatkan kualitas energi. Memiliki motivasi sukses yang tinggi, optimis dalam hidup dan mudah meraih harapan keinginan dalam hidup.

Peningkatan ini juga mampu mampu meningkatkan sistem energi tubuh, imunitas meningkat, enzim dan hormon lebih maksimal. Dan lebih luar biasa lagi sel dalam tubuhnya mampu menyembuhkan diri sendiri. Dengan badan yang sehat, hati dan pikiran tenang, kualitas energi yang tinggi dan fokus serta kreatifitas, Resolusi anda dalam mengatasi masalah hutang akan semakin mudah terwujud. Hidup lebih berkualitas dan bahagia.

Baca juga: Cara Mengatasi Masalah Hutang dan Berbagai Masalah Hidup dengan Cepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *