Kapsul Bioenergi :: Membantu Mengatasi Masalah Hidup Anda

Home kapsul bioenergi Artikel Kapsul Bioenergi Mencari Ketenangan Hati dan Pikiran? Lakukan 6 Hal Ini, dan Temukan!

mencari ketenangan hati dan pikiran

Mau Tahu Cara Mencari ketenangan hati dan pikiran?

Mencari ketenangan hati dan pikiran – Manusia hendaknya selalu menginginkan hati dan pikirannya selalu tenang. Dan, Allah sebagai Sang Pencipta Manusia telah menganugerahkan ketenangan hati dan pikiran sebagai penunjang keimanan umat-Nya. Hal ini terlihat jelas dalam firman Allah: “Dia-lah yang telah menurunkan ketenangan ke dalam hati orang-orang mukmin supaya keimanan mereka bertambah di samping keimanan mereka (yang telah ada). Dan kepunyaan Allah-lah tentara langit dan bumi dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.” (QS Al-Fath : 4). Mencari Ketenangan hati dan pikiran paling efektif bisa melalui doa yang tepat dan ibadah yang berkualitas atau dengan membersihkan hati dan pikiran dari hal negatif.

Ketenangan hati dan pikiran bukan dapat datang secara sendirinya, namun harus selalu dicari dan diupayakan. Sebagai umat muslim disarankan untuk selalu mencari ketenangan hati dan pikiran selama hidupnya. Lalu, bagaimana cara mencarinya agar bisa mendapatkan ketenangan hidup yang hakiki menurut Islam?

Baca juga: Kumpulan Doa Penenang Hati dan Pikiran Saat Ditimpa Kemalangan

Berikut ini beberapa upaya mencari ketenangan hati dan pikiran menurut ajaran agama Islam. Lakukanlah cara-cara di bawah ini dengan hati penuh tulus ikhlas dan bersyukur kepada Allah, niscaya Ia akan menganugerahkan kebahagiaan hidup dengan memiliki hati dan pikiran yang tenang. Semoga bermanfaat.

1. Mencari ketenangan hati dan pikiran dengan selalu mengingat Allah atau berdzikir

  • “(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram”. (QS Ar-Ra’d : 28)

2. Mencari ketenangan hati dan pikiran dengan perbanyak berdoa

  • “Ya Allah, aku memohon kepada-Mu jiwa yang merasa tenang kepada-Mu, yang yakin akan bertemu dengan-Mu, yang ridha dengan ketetapan-Mu, dan yang merasa cukup dengan pemberian-Mu.” (HR. Thabrani)
  • “Ya Allah tenangkanlah hatiku dan jadikanlah aku orang yang memberi petunjuk dan mendapat petunjuk.” (HR. Al-Bukhari)

Baca juga: Kumpulan Nasehat Islami Penyejuk Hati Dari Hadits – Kapsul Bioenergi

 3. Mencari ketenangan hati dan pikiran dengan rajin mendirikan shalat

  • “Hanya kepada-Mu lah kami menyembah, dan hanya kepada-Mu lah kami meminta pertolongan.” (Q.S. Al-Fatihah : 5)

4. Mencari ketenangan hati dan pikiran dengan selalu membaca, memahami, dan mengamalkan Alquran

  • “Dan apabila dibacakan Al Quran, maka dengarkanlah baik-baik, dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat.” (QS Al-A’raaf : 2014)
  • “Allah telah menurunkan perkataan yang paling baik (yaitu) Al-Quran yang serupa (mutu ayat-ayatnya) lagi berulang-ulang, gemetar karenanya kulit orang-orang yang takut kepada Tuhannya, kemudian menjadi tenang kulit dan hati mereka di waktu mengingat Allah. Itulah petunjuk Allah, dengan kitab itu Dia menunjuki siapa yang dikehendaki-Nya. Dan barangsiapa yang disesatkan Allah, niscaya tak ada baginya seorang pemimpin pun.” (Q. S. Az Zumar : 23).

Baca juga:Sabar dalam menghadapi cobaan hidup & Keutamaannya menurut Al-Quran

5. Mencari ketenangan hati dan pikiran dengan selalu bersyukur kepada Allah

  • “Karena itu, ingatlah kamu kepada-Ku niscaya Aku ingat (pula) kepadamu, dan bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu mengingkari (nikmat)-Ku.” (QS. Al-Baqarah, 2 : 152)
  • “Sesuatu yang bernyawa tidak akan mati melainkan dengan izin Allah, sebagai ketetapan yang telah ditentukan waktunya. Barang siapa menghendaki pahala dunia, niscaya Kami berikan kepadanya pahala dunia itu, dan barang siapa menghendaki pahala akhirat, Kami berikan (pula) kepadanya pahala akhirat itu. Dan kami akan memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur.” (QS. Ali ‘Imran, 3 : 145)

6. Mencari ketenangan hati dan pikiran dengan selalu menjaga tali silaturahmi

  • “Barangsiapa menjamin untukku satu perkara, aku jamin untuknya empat perkara. Hendaklah dia bersilaturahim (menjalinkan hubungan baik) nescaya keluarganya akan mencintainya, diperluas baginya rezeki, ditambah umurnya dan Allah SWT memasukkan ke dalam surga.”(H. R. Ar-Rabii).

Baca juga: Kapsul Bioenergi Membantu Mengatasi Masalah Anda

Demikian beberapa upaya mencari ketenangan hati dan pikiran menurut ajaran agama Islam. Seiring dengan melakukan beberapa hal di atas, Anda juga perlu melakukan upaya untuk meningkatkan aura atau energi positif dari dalam diri Anda dengan mengonsumsi Kapsul Bioenergi dari Bioenergi Center. Kapsul Bioenergi ini akan mempermudah Anda dalam mendapatkan hati dan pikiran yang tenang. Karena meminum Kapsul Bioenergi bermanfaat untuk menyeimbangkan frekuensi gelombang otak. Baik otak kanan, kiri, spiritual maupun universal juga membersihkan limbah-limbah energi negatif sehingga akan menambah ketenangan hati dan pikiran. Dengan begitu, hidup Anda pun akan menjadi lebih bahagia karena dengan ketenangan hati dan pikiran Anda akan mudah menyelesaikan masalah dan mewujudkan harapan dalam hidup.

Baca juga: Cara mewujudkan harapan keinginan dengan cepat hidup sehat, sukses, sejahtera.

 

SHARE: