Melunasi Hutang dengan Cepat

Melunasi Hutang Dengan Cepat &  Keluar dari Pusaran Hutang (Part-1)

Anda ingin Melunasi Hutang Dengan Cepat &  Keluar dari Pusaran Hutang?

Hutang Merupakan hal yang sangat penting untuk direfleksikan dalam hidup ini. Hutang bukanlah kesalahan, bukan dosa atau kejahatan. Namun Hutang akan membawa implikasi dalam kehidupan seseorang tergantung dari niat saat melakukannya. Atas dasar itulah kenapa orang yang berhutang ada yang kemudian hidupnya menjadi lebih sukses, lebih kaya dan bahagia. Sementara ada juga yang hidupnya semakin sulit, bahkan sulit mengembalikan hutangnya, seolah tertutup rezekinya dan masuk dalam pusaran hutang yang tak ada ujungnya. Melunasi hutang dengan cepat menjadi kunci agar kita bisa keluar dari pusaran hutang sehingga kita diliputi energi positif yang mengalirkan berbagai kebaikan.

Melunasi Hutang Dengan CepatKembali pada permasalahan niat hati seseorang saat berhutang! Niat yang baik akan mengalirkan energi positif dan mengalirkan energi kebaikan. Secara ilmiah energi ini dipengaruhi oleh hukum bioelektromagnetik. Dan untuk menemukan solusi agar bisa melunasi hutang dengan cepat sekaligus keluar dari pusaran hutang maka pelajari pola energi bekerja. Maka anda akan mendapatkan rahasia yang bisa Anda praktekkan untuk keluar dari pusaran hutang dengan mempelajari sebab musababnya.

Baca juga: Doa Melunasi Hutang Dengan Cepat yang Diajarkan Oleh Rasulullah SAW

Apa yang mendasari seseorang sulit melunasi hutang dengan cepat?

Dari sebuah survey mengenai hutang, ditemukan fakta atau kenyataan sebagai berikut:

  • Orang yang hendak berhutang membawa berbagai alasan kuat, dan disertai niat yang berbeda-beda, namun dengan satu harapan besar permohonan hutang dikabulkan. Tentu saja disertai janji atau kesanggupan untuk melunasi hutangnya sesuai waktu yang ditenggatkan.

 

  • Beberapa orang bisa memenuhi janji dengan membayar hutang tepat waktu sesuai kesepakatan. Sebagian lainnya tidak bisa melunasi hutang dengan cepat atau tepat waktu, bahkan melakukan tindakan tidak baik. Melarikan diri, mematikan hand phone, susah dihubungi, dan banyak alasan untuk menghindari pembayaran. Jumlah dari mereka yang bisa melunasi hutang dengan cepat dan tepat waktu hanya 25% saja, dan sisanya 75% mangkir dan lari dari tanggung jawab.

 

  • Lantas apa yang terjadi akibat pola yang dilakukan mereka yang berhutang pada poin kedua? Bagaimana kehidupan mereka selanjutnya? Ternyata 25 % mereka yang mengembalikan hutangnya sampai lunas, rezekinya makin lancar, dan kehidupan sosial spiritualnya makin baik. Bisnisnya pun cepat sukses. Sebaliknya 75% mereka yang mangkir hidupnya semakin susah, ekonomi terpuruk  dan makin terlilit hutang. Secara sosial hidupnya terisolir atau mengasingkan diri tidak hanya dengan kolega dan rekan bisnisnya tapi juga dengan keluarganya. Kehidupan spiritualnya kacau bahkan yang parah jadi menyalahkan Tuhan dan akhirnya stres serta depresi.

Baca juga: Cara Mengatasi Utang yang Menumpuk Agar Cepat Terlunasi

Mengapa kenyataan itu bisa terjadi?

Melunasi Hutang dengan Cepat

Pertama

Mengapa seseorang bisa terjebak dalam pusaran hutang yang tak selesai? Ternyata hal ini sangat erat kaitannya dengan hukum aksi dan reaksi, atau hukum sebab akibat yang dalam bioenergi di sebut hukum bioelektromagnetik. Maksudnya antara niat awal ketika seseorang berhutang akan sangat mempengaruhi proses dan hasil ahirnya.

Kebanyakan dari mereka yang berhutang, setelah hutang di setujui dan uang diterima tiba-tiba berubah dari niat awalnya. Tidak jarang yang semula uang hutang itu hendak diperuntukkan memenuhi keperluan produktif seperti menambah modal usaha, tiba-tiba dialihkan ke keperluan lain yang sifatnya konsumtif. Dari situ terjadilah penyimpangan niat. Perlu di ketahui bahwa niat itu di catat oleh malaikat, dan semua amal itu tergantung dari niatnya. Niat yang salah akan menghasilkan tindakan salah. Jadi ketika niat sudah diselewengkan, proses akan terseok-seok, jalan tidak lurus, menambah masalah dan kesusahan dan hasil ahirnya akan sesat juga.

Penyelewengan niat bisa melahirkan mala petaka dan menjadi belenggu dalam hidup yang ahirnya menjerumuskan diri dalam kumparan hutang dan masalah hidup lainnya.

Melunasi hutang dengan cepat

Kedua

Perilaku yang salah dan ingkar janji banyak dilakukan oleh mereka yang berhutang. Ketika uang sudah di tangan tidak segera untuk melunasi hutang dengan cepat. Sebaliknya mereka menunda pembayaran hutang dan ketika kebiasaan ini di lakukan dalam urusan hutang sangat berbahaya.

Apalagi sudah menunda pembayaran dilanjutkan menyalahgunakan uang yang ada untuk hal lainnya. Kemudian sulit di hubungi, ganti no hp, pindah tempat tinggal, menghindari pertemuan dan sebagainya. Ini bukanlah hal sepele karena bila Anda melakukan ini maka selanjutnya anda akan berbohong, pura-pura lupa, harus menyiapkan banyak alasan yang bisa jadi dengan berbagai kebohongan lebih besar. Artinya anda akan menyusahkan diri sendiri dan menyulitkan orang lain. Akibatnya Anda akan terjebak dalam kumparan kesulitan yang tak berujung, khususnya problem keuangan yang tak kunjung selesai.

Secara ilmiah ketika Anda menunda pembayaran hutang sesungguhnya Anda sedang mengirim energi ke semesta agar pintu-pintu rezeki Anda dari jalan yang lain juga ditunda bahkan mandeg. Ini sesuai dengan hukum alam. Ketika Anda mengingkari janji dengan menunda pembayaran hutang Anda telah menunda rezeki Anda. Aliran energi positif akan tersendat bahkan terhenti pada pusaran hutang Anda.

Melunasi hutang dengan cepat

Ketiga

Ketika Anda tidak memenuhi kewajiban melunasi hutang dengan cepat, Anda masuk dalam hukum kedzaliman. Karena sesungguhnya Anda sendiri tahu bahwa membayar hutang itu wajib apalagi Anda sudah berjanji di awal untuk mengembalikannya. Begitu Anda berkhianat maka Anda telah medzalimi orang lain yang bahkan telah membantu Anda dengan memberikan pinjaman atau hutang.

Anda pasti paham rasanya didzalimi bukan? Kecewa, marah, gelisah, resah, kesal, nggondok, mangkel, sedih dan sakit hati dan banyak hal negatif lainnya. Pokoknya serba negatif dan susa. Yang mungkin tidak Anda tahuTanpa Anda sadari getaran energi negatif itu  akan terhubung kepada Anda karena hubungan hutang piutang tersebut.  Energi negatif dari perasaan kecewa, marah, kesal, dan berbagai rasa hati yang menyakitkan akan mengalir kepada Anda. Lama kelamaan akan mengendap dalam jiwa dan mempengaruhi siklus energi dalam diri Anda.

Akibatnya frekuensi energi itu akan membuat Anda mengalami perasaan negatif. Tidak tenang, cemas, bahkan untuk berpikir jernihpun sulit, ibadah tidak khusuk atau bisa menimbulkan penyakit. Apapun yang Anda lakukan akan terhambat, banyak masalah. Apabila Anda memakai uang hutang untuk bisnis maka bisnis akan sulit dan tidak akan berhasil. Bahkan bisa jadi berbagai permasalahan baru akan muncul, tertipu, kecurian, kehilangan, rumah tangga berantakan, kecelakaan atau uang habis untuk berobat da sebagainya. Akibat lebih parah bukannya hutang cepat lunas justru akan tambah hutang baru yang akan semakin melilit dan dari situ kehancuran hidup akan terasa.

Baca juga: Kapsul Bioenergi Solusi Masalah Hidup Anda

Lantas Bagaimana agar Anda bisa melunasi hutang dengan cepat dan keluar dari beban hutang?

Melunasi hutang dengan cepat

1. Luruskan niat dan konsisten dalam menjalankannya.

Usahakan agar tidak tergoda untuk menyelewengkan niat dan konsisten. Melenceng dari niat akan mengalirkan energi negatif yang akan menjerumuskan Anda ke kumparan derita dan kesusahan yang berkepanjangan.

2. Jangan pernah menunda

Apabila sudah mampu membayar hutang dan uang sudah ada, segeralah bayarkan. Jangan menunda apalagi menyelewengkan untuk hal lain yang tidak sejalan dengan niat awal Anda. Menunda berarti juga membuat masalah. Dengan melunasi hutang dengan cepat maka Anda sesungguhnya sedang mengalirkan energi positif masuk dan meresap ke tubuh Anda.

Sebaliknya dengan menahan dan menunda pembayaran hutang sementara uang sudah di tangan, bahkan uang diperuntukkan ke hal lain akan sangat berbahaya. Apalagi jika bertemu yang memberi pinjaman berkelit dan bilang belum punya uang dan berbagai alasan lain maka hukum bioelektromagnetik akan bekerja.

Begitu Anda membayar hutang maka alam bawah sadar Anda akan merekamnya sebagai memori bahwa  Anda itu kaya. Punya duit banyak dan mampu. Karena terbukti Anda bisa melunasi hutang meskipun dengan penuh perjuanagn. Dan energi itu akan berproses di otak untuk di wujudkan secara nyata dalam kehidupan Anda. Pesan itu juga akan terhubung dengan energi alam semesta dan energi pengharapan sehingga  hidup Anda semakin mudah dan makmur.

Baca juga: Kapsul Bioenergi Membantu Mengatasi Masalah Anda

Lantas apa yang bisa terjadi jika Anda menunda pembayaran saat ada kemampuan membayar?

Melunasi hutang dengan cepat

Ketika Anda menunda pembayaran hutang dan tidak melunasi hutang dengan cepat disaat uang sudah Anda pegang otak akan merekam bahwa Anda memang miskin, tidak mampu dan kekurangan. Terbukti meski uang sudah di tangan pun tidak mampu membayar hutang. Pikiran bawah sadar Anda akan memprosesnya sebagai energi yang akan membentuk hidup Anda akan selalu seperti itu. Serba kurang, tidak mampu, susah dan miskin terus menerus. Meski hanya membayar sebagian hutang yang diwajibkan anda tidak akan pernah mampu. Selalu saja ada kendala atau halangan yang merintangi.

3. Mohon keiklasan dan maaf serta kelelegaan kepada pemberi hutang

Agar Anda terhindar dari kumparan energi negatif dari orang yang Anda dzalimi dimana orang tersebut sudah menolong Anda maka lakukan hal ini! Datangi dan mintakan keiklasannya sehingga ia ridho dengan uang yang kita pinjam. Bicara dengan baik-baik, minta maaf setulus tulusnya atas keterlambatan pembayarannya. Atau apabila Anda baru bisa membayar sebagian hutang tersebut bahkan belum bisa bayar sama sekali sampaikan dengan baik. Hal ini bisa menenangkan hati Anda juga pemberi hutang.

Ketenangan hati Anda akan membuat pikiran lebih fokus. Anda juga bisa bekerja atau menjalankan bisnis dengan baik. Dan tidak mustahil energi positif tersebut akan berbuah menjadi keberuntungan dan kebaikan. Karena energi positif itu juga akan terhubung dengan energi alam semesta. Dan pada saatnya energi semesta akan mendukung semua langkah positif Anda untuk bertemu dengan kebaikan demi kebaikan juga keberuntungan. Hidup susah akan menjauh dengan sendirinya Anda lebih percaya diri untuk menuju sukses.

 Baca Cara Melunasi Hutang Dengan Cepat (Part-2) :

 Klik >  Hukum Bioelektromaknetik dalam Mengatasi Masalah Hutang

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *