Kapsul Bioenergi :: Membantu Mengatasi Masalah Hidup Anda

Home kapsul bioenergi Artikel Kapsul Bioenergi 101 Macam Makanan Penambah Vitalitas Pria

makanan penambah vitalitas pria

Makanan penambah vitalitas pria – Setiap orang tak terkecuali kaum pria menginginkan tubuhnya selalu sehat, bugar, dan berstamina. Kesehatan dan kebugaran tubuh sangat menunjang kaum pria agar bisa beraktivitas lebih semangat dan enerjik. Bahkan, setelah seharian bekerja, umumnya kaum pria yang sudah menikah membutuhkan vitalitas tinggi untuk mendukung aktivitas seksualnya bersama istri.  Namun, tak jarang pria yang merasa kelelahan dan kurang berstamina dalam urusan ranjang. Jika hal ini dibiarkan saja maka dikhawatirkan akan mengurangi keharmonisan dengan pasangan. Makanan penambah vitalitas pria banyak terdapat pada sayuran, buah serta daging yang banyak mengandung Zink dan zat khusus yang dapat memaksimalkan kerja hormon tertosteron

Bagi Anda para kaum adam yang ingin selalu memiliki tubuh sehar, segar, bugar, dan memiliki vitalitas tinggi, jangan cemas karena hal ini bisa Anda dapatkan dengan cara mudah, tanpa mengonsumsi obat-obatan berbahan kimia yang justru akan membahayakan kesehatan. Anda bisa meningkatkan vitalitas dengan mengonsumsi beebrapa jenis makanan yang dipercaya dapat meningkatkan keperkasaan Anda. Nah, apa saja jenis makanan penambah vitalitas pria tersebut?

Baca juga: 5 Info Kesehatan Pria yang Harus Anda Ketahui!

Berikut ini beberapa jenis makanan penambah vitalitas pria  yang dapat Anda temui sehari-hari di sekitar Anda. Makanan penambah vitalitas ini dapat memberikan nutrisi tambahan serta dorongan dengan suplai gizi yang mencukupi kebutuhan keseharian Anda. Semoga bermanfaat.

Berbagai Jenis Makanan Penambah Vitalitas Pria

1. Sayuran hijau

Sayuran hijau, seperti bayam, sawi, kangkung, brokoli, dan sebagainya mengandung vitamin C yang bermanfaat mendongkrak stamina dan libido kaum pria. Untuk itu, selain terbukti bermanfaat meningkatkan kesehatan tubuh, sayuran hijau ini dipercaya sebagai makanan penambah vitalitas pria.

2. Buah-buahan

Buah-buahan berwarna juga diyakini sebagai makanan penambah vitalitas pria. Beberapa jenis buah-buahan yang ampuh dalam meningkatkan gairah pria adalah pisang, semangka, alpukat, nanas, jeruk, anggur, dan sebagainya.

  • Jeruk dengan kandungan vitamin C-nya berfungsi sebagai antioksidan mampu membuat tubuh menjadi makin segar dan bugar.
  • Semangka dengan kandungan citruline berfungsi meningkatkan dan melancarkan sirkulasi darah pada alat kelamin sehingga stamina dan gairah akan meningkat.
  • Alpukat dengan kandungan vitamin B6-nya berfungsi meningkatkan produksi hormon pada pria sehingga mampu meningkatkan libido.
  • Pisang dengan kandungan vitamin B nya berfungsi meningkatkan energi, meningkatkan libido, dan mencegah terjadinya penyakit kelamin seperti impotensi.
  • Nanas berfungsi meningkatkan kuantitas dan kualitas sperma.
  • Anggur dengan kandungan vitaminnya berfungsi meningkatkan libido dan vitalitas pria saat berhubungan intim.

Baca juga: Cara Meningkatkan Gairah Seksual dengan air Kelapa

3. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan juga dipercaya sebagai jenis makanan penambah vitalitas pria. Beberapa jenis kacang-kacangan yang baik untuk kaum pria seperti kacag kenari dan kacang almond.

  • Kacang kenari dengan kandungan omega 3-nya berfungsi meningkatkan produksi zat kimia otak seperti dopamine, arginin, asam amino yang mampu meningkatkan produksi okida nitrat sehingga dapat membantu ereksi, membuka pembuluh darah, serta melancarkan aliran darah di dalam tubuh.
  • Kacang almond dengan kandungan omega 3-nya berfungsi menghasilan testosteron pada kaum pria dan meningkatkan produksi sperma. Selain itu, kandungan vitamin E, kalsium, dan magnesium juga sangat baik unyuk kesehatan tubuh.

4. Telur

Makanan penambah vitalitas pria yang berikutnya adalah telur, tapi telur di sini lebih mengarah pada telur ayam kampung yang lebuh sehat. Telur yang dikonsumsi secara mentah ini mengandung vitamin B5 dan B6 yang berfungsi menyeimbangkan kadar hormon pria, mendongkrak libido pria, melawan stres sehingga mampu meningkatkan energi dan stamina saat melakukan hubungan intim.

Baca juga: 14 Makanan pendongkrak stamina

5. Cokelat

Selain rasanya yang khas, cokelat juga diyakini sebagai makanan penambah vitalitas pria, bahkan kaum wnaita juga. Kandungan theobromine dan phenylethlamine pada coklat mampu menghasilkan perasaan jatuh cinta sehingga akan membuat aktivitas seks Anda semakin bergairah.

Demikian beberapa jenis makanan penambah vitalitas pria yang sebaiknya Anda konsumsi setiap hari. Jadi, tunggu apa lago segera sajikan makanan-makanan sehat di atas dalam menu keseharian Anda agar stamina dan kesehatan Anda tetat terjaga dengan baik. Untuk hasil maksimal, Anda bisa menambahkan mengonsumsi Kapsul Bioenergi dari Bioenergi Center. Kapsul Bioenergi ini sangat bermanfaat dan membantu Anda dalam menjaga kesehatan, meningkatkan stamina, serta menambah vitalitas pria. Sehingga kehidupan seksual Anda bersama pasangan akan lebih menggairahkan. Dengan begitu, hubungan Anda dengan pasangan pun akan lebih harmonis, tenang, dan bahagia.

Baca juga: Cara Mewujudkan harapan keinginan dengan mudah, hidup sehat, sukses, sejahtera

SHARE: