Kapsul Bioenergi :: Membantu Mengatasi Masalah Hidup Anda

Home Artikel Kapsul Bioenergi Istiqomah, Jalan Yang Lurus Menuju Kebahagiaan Hakiki

Jalan Yang Lurus

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedIn

Jalan yang lurus – Kebahagiaan hidup tentu menjadi tujuan hidup setiap manusia. Kebahagiaan itu sendiri bersumber dari hati yang bersih dan penuh ketaatan kepada Allah. Dengan memiliki hati yang bersih dan kebaikan maka perilaku dan sikap kita pun akan turut baik. Karena itu, hati kita harus senantiasa dijaga agar selalu lurus dan taat kepada Allah, salah satunya dengan selalu bersikap istiqomah. Jalan yang lurus dalam menempuh hidup akan membawa kita pada ketaatan, ketakwaan dan memudahkan kita dalam memaknai dan mensyukuri hidup.

Istiqomah ini merupakan jalan yang lurus dalam ketaatan kepada Allah untuk memiliki kebahagiaan dunia maupun akhirat. Istiqomah tergambar dari perasaan, pikiran, perkataan, dan perilaku yang selalu taat kepada Allah. Lalu, bagaimana caranya agar hati kita selalu istiqomah?

Baca juga: 7 Cara Menjernihkan Pikiran di Jalan Allah

Bagi Anda yang ingin mendapatkan hidup bahagia di dunia maupun akhirat, berikut ini beberapa cara yang dapat Anda lakukan dalam mencapai hati yang istiqomah dengan menempuh jalan yang lurus.

Jalan yang lurus menuju kebahagiaan hakiki

1. Jalan yang lurus dengan meyakini akan adanya akhirat

  • “Sesungguhnya beruntunglah orang yang mensucikan jiwa itu, dan sesungguhnya merugilah orang yang mengotorinya”. (QS. Asy Syams 9-10)
  • “Orang-orang yang tidak beriman kepada kehidupan akhirat, mempunyai sifat yang buruk.” (QS. An Nahl 60)
  • “Jika kamu berbuat baik berarti kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri, dan jika kamu berbuat jahat, maka kejahatan itu bagi dirimu sendiri.” (QS. Al Israa 7)
  • “Barangsiapa yang mengerjakan dosa, maka sesungguhnya ia mengerjakan untuk (kemudharatan) dirinya sendiri.” (QS. An Nisaa 111)
  • “Ataukah orang-orang yang mengerjakan kejahatan itu mengira bahwa mereka akan luput dari azab kami?”( QS. Al Ankabut 4)

2. Jalan yang lurus dengan meyakini akan mati

  • “Ataukah orang-orang yang mengerjakan kejahatan itu mengira bahwa mereka akan luput dari azab kami?” (QS. Al Ankabut 4)

Baca juga: 4 Cara Mensyukuri Nikmat Allah Agar Hidup Lebih Berkah

3. Jalan yang lurus dengan meyakini akan adanya setan

  • “Sesungguhnya setan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah ia musuhmu.” (QS. Faathir 6)

4. Jalan yang lurus dengan meyakini bahwa kehidupan dunia adalah ujian untuk menentukan posisi di akhirat

  • “Maha Suci Allah, yang ditanganNya lah segala kerajaan, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu. Yang menjadikan mati dan hidup, supaya Dia menguji kamu, siapa di antara kamu yang lebih baik amalnya.” (QS. Al Mulk 1-2)
  • “Dan tidaklah kehidupan dunia itu melainkan senda gurau dan main-main. Dan sesungguhnya akhirat itulah yang sebenar-benarnya kehidupan, kalau mereka mengetahui.” (QS. Al Ankabut 64)

 Baca juga: 101 Cara Beriman Kepada Allah Menurut Islam

5. Jalan yang lurus dengan selalu berdzikir

  • “Barangsiapa yang mengingat-Ku di dalam dirinya, maka Aku akan mengingat-Nya dalam diri-Ku. Dan barang siapa yang mengingat-Ku dalam kesibukan, maka Aku akan mengingat-Nya dalam kesibukan yang lebih baik darinya.” (HR Bukhari)

6. Jalan yang lurus dengan selalu mengingat kebesaran ciptaan Allah

  • Allah SWT berfirman, “Wahai manusia, telah diberikan kepada kalian beberapa permisalan, maka dengarkanlah (perhatikanlah) permisalan itu. Sesungguhnya orang-orang yang engkau seru selain Allah, mereka tidak akan mampu untuk menciptakan lalat, meskipun untuk melakukannya itu mereka berkumpul bersama …”

Baca juga: 10 Cara mengenal Allah Agar Hati Tetram dan Bahagia

Demikian cara mencapai hati yang istiqomah sebagai bentuk jalan yang lurus menuju kebahagiaan dunia dan akhirat. Jika Anda sudah melakukan semua hal di atas, Anda bisa berlega hati. Karena sebentar lagi hidup Anda akan menjadi lebih tenang dan bahagia dengan dekat dengan Allah. Ditambah lagi dengan mengonsumsi Kapsul Bioenergi dari Bioenergi Center. Maka aura dan energi positif dari dalam diri Anda akan terpancar secara maksimal. Sehingga dapat membawa pengaruh positif dalam hidup Anda, baik dari kesehatan, rezeki, keselamatan, dan sebagainya. Hidup Anda akan menjadi lebih bermakna dan bahagia dengan Bioenergi.

Baca juga: Cara Agar Harapan Mudah Terwujud, Hidup Tenang, Bahagia Dekat dengan Tuhan

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedIn
Translate »