Cara Agar Energi Penyembuhan Bekerja di Segala Aspek Kehidupan

Energi Penyembuhan

Albert Einstein, diantara ilmuwan hebat lainnya, menghancurkan Newtonian alam semesta dengan menegaskan bahwa manusia bukanlah pulau yang terisolasi. Tetapi Manusia terdiri dari bidang-bidang energi yang memiliki interkoneksi terhadap semua hal. Dimana Energi adalah informasi yang bergerak. Artinya di dalam tubuh manusia bekerja sebuah sistem yang rumit namun harmonis dan membentuk kehidupan. Energi penyembuhan juga menjadi bagian penting dalam diri manusia yang sangat bermanfaat sebagai solusi berbagai masalah dalam hidupnya.

Kehidupan kita tidak terbatas pada kehidupan fisik seperti kesehatan tubuh namun juga ada aspek pikiran, emosi dan spiritual yang menyusun satu tubuh dari luar dan dalam. Kalimat singkat mengenai energi yang diungkapkan oleh Einstein ini sangat rumit. Karenanya tidak mudah bagi kita memahami segala sesuatu tentang energi tanpa adanya bimbingan dari ahlinya. Segala sesuatu tentang kita, bahkan pikiran kita yang tak terdengar, keinginan rahasia, dan atom terkecil dalam diri kita, berkomunikasi ke sumber energi yang lebih tinggi.

Ini juga menyiratkan bahwa apa pun yang terjadi di dunia yang dikenal dan tidak dikenal di sekitar kita menciptakan perubahan di dalam diri kita. Namun secara alami ada kalanya siklus yang harmoni itu mengalami gangguan. Yang ketika menjelma dalam kehidupan manusia berupa masalah hidup. Baik berupa kegagalan, penyakit, kekecewaan, demotivasi, kebangkrutan dan sebagainya. Dimana untuk mengatasinya Anda harus mempu menggerakkan energi penyembuhan yang ada dalam diri dan mengelolanya menjadi solusi.

Baca juga: Cara Mengobati Penyakit Dengan Kapsul Penyembuhan Bioenergi

Mengelola Energi Penyembuhan untuk Mengatasi Masalah

Energi Penyembuhan

Fakta bahwa semua yang ada dalam kehidupan dan alam semesta ini adalah energi membuat kita yakin bahwa setiap diri memiliki potensi. Termasuk memiliki energi penyembuhan meski dalam kapasitas dan kualitas yang berbeda-beda. Dalam Bioenergi para master (praktisi energi) memiliki keahlian spesial dalam memperhatikan, melacak, mendiagnosis, dan mendeteksi energi. Termasuk bisa mengetahui energi yang terlihat, dan yang membentuk penyakit dan mengarah ke ketidakseimbangan serta gangguan.

Dengan belajar dari para master atau kita meminta bantuan master bioenergi kita bisa mengelola energi penyembuhan menjadi solusi. Baik untuk penyembuhan penyakit fisik, psikis, mental. Emosional, spiritual dan juga finansial. Adapun cara mengelola energi penyembuhan bisa dilakukan melalui:

Paham prinsip kerja energi

Untuk memahami prinsip kerja energi terlebih dahulu kita harus tahu apa itu energi, bagaimana energi bekerja dan bisa digunakan untuk apa saja dan caranya bagaimana? Termasuk bagaimana energi penyembuhan bekerja dan membatu manusia dalam mengatasi masalah hidupnya. Untuk proses ini Anda bisa belajar tentang pemanfaatan energi penyembuhan dan berbagai hal berkaitan dengan bioenergi di Bioenergi Center. Yaitu dengan membaca buku tentang bioenergi atau mengikuti program pelatihan Bioenergi.

Mengapa untuk paham prinsip kerja bioenergi dan energi penyembuhan perlu belajar Bioenergi? Karena bahasan mengenai bioenergi ini sangat luas. Tidak hanya berkaitan dengan energi penyembuhan,namun juga mencakup berbagai energi seperti energi metafisik, energi spiritual yang merupakan energi ruhani. Semua itu merupakan energi-energi kehidupan yang terkait satu sama lain dalam membentuk keseimbangan hidup dan kehidupan di alam semesta.

Baca juga: BIOENERGI UNTUK PENYEMBUHAN?

Deteksi masalah

Setelah Anda memahami apa itu energi dan berbagai seluk beluknya selanjutnya Anda juga harus tahu memanfaatkannya. Mengatasi masalah dengan energi tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang dan sesuka hati. Sebelumnya Anda harus paham bahwa berbagai kejadian yang membentuk siklus energi kehidupan terkadang ada hambatan dan gangguannya. Sehingga menimbulkan masalah kehidupan. Sementara itu masalah dalam hidup ada frekuensinya.

Demikian pula dengan harapan keinginan manusia, termasuk impian sebuah kesuksesan juga ada frekuensi energinya. Ketika hidup dihadapkan dengan masalah baik masalah hutang, usaha, finansial dan ekonomi lainnya bahkan masalah penyakit maka harus di deteksi tingkat energinya. Dengan deteksi energi ini Anda akan paham kebutuhan energi atau frekuensi energi yang ideal untuk mengatasi masalah Anda.

Untuk aktivitas deteksi atau dalam bahasa medisnya diagnosa energi, anda memerlukan informasi tentang kualitas energi melalui getaran. Ini hanya bisa dilakukan oleh seorang master. Dan melalui deteksi energi ini Anda akan paham getaran energi yang menyebabkan bahaya dan getaran energi yang bisa mengembalikan keseimbangan atau bahkan menghasilkan energi penyembuhan. Dimana energi penyembuhan ini yang akan sangat bermanfaat bagi Anda dalam mengatasi masalah apapun dalam hidup.

Mengatasi Masalah

Dalam mengatasi masalah kehidupan dengan memanfaatkan energi penyembuhan, harus disertai kerja pikiran. Sesuai dengan hukum bioelektromagnetik, pikiran positif akan mengalirkan energi positif dan menarik kebaikan-kebaikan. Dan sebaliknya, pikiran negatif akan mengalirkan energi negatif yang akan melahirkan masalah dan penderitaan, maka dalam mengtasi masalah dengan energi penyembuhan harus senantiasa melibatkan keyakinan dan pikiran yang positif.

Yaitu pikiran yang selaras dengan tujuan hidup atau impian Anda. Sehingga energi penyembuhan akan berkerja dan mengalir ke pusat-pusat energi dan generator energi Anda. Bergerak selaras dengan fokus pikiran menuju tujuan dan harapan Anda. Dalam pikiran juga bekerja alam bawah sadar yang kekuatannya sangat luar biasa. Namun bagi yang tidak mampu mengelola dan mengendalikan alam bawah sadar, potensi sebesar apapun hanya akan menjadi raksasa tidur.

Dengan mengorganisasikan berbagai potensi maka energi penyembuhan akan bergerak dan mengalir mengikuti arah hati dan pikiran sebagaimana cara kerja Bioenergi. Energi penyembuhan ini mampu mengobati berbagai penyakit tidak hanya penyakit fisik namun juga mental, emosional, spiritual dan juga finansial atau ekonomi. Namun untuk memaksimalkan kerja energi penyembuhan, seseorang sebaiknya mendapat kan proses Adjustment. Dimana dalam Adjustment ini akan ada proses pembersihan dan penyesuaian serta penyeimbangan energi dan peningkatan kualitas energi.

Bagaimana Cara Mendapatkan Energi Penyembuhan Yang Praktis dan Efektif?

energi penyembuhan

Energi Penyembuhan yang merupakan peluang dan potensi besar yang telah membentuk diri Anda sebagai mahluk energi adalah Karunia Tuhan. Anda adalah manusia dengan medan energi dan mendapat suplai energi dari alam semesta yang membentuk sistem harmoni kehidupan. Karena itu dengan kemampuan memberdayakan energi penyembuhan Anda akan menjadi manusia yang berkualitas.

Untuk dapat memperoleh penjelasan dan pemanfaatan energi termasuk energi penyembuhan dan energi lainnya, Anda bisa mengikuti program pelatihan Bioenergi. Namun bagi Anda yang memiliki keterbatasan waktu, atau tinggal jauh dengan Bioenergi sebagai pusat solusi masalah hidup, Anda bisa memanfaatkan Kapsul Bioenergi.

Yaitu satu butir kapsul yang mengandung energi bioelektromagnetik dan sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas energi Anda. Dan energi penyembuhan dari Kapsul Bioenergi ini akan sangat bermanfaat untuk mendongkrak potensi diri dan kesuksesan serta meningkatkan power Anda dalam meraih kesuksesan hidup. Bahkan kualitas energi yang ada dalam kapsul bioenergi juga mampu meningkatkan kemampuan Anda dalam mengatasi berbagai masalah dalam hidup dengan cepat dan mudah. Meningkatkan kewibawaan, unggul dalam presentasi dan negosiasi serta mampu menghasilkan energi penyembuhan yang bermanfaat untuk segala aspek hidup Anda.