Kapsul Bioenergi :: Membantu Mengatasi Masalah Hidup Anda

Home kapsul bioenergi Artikel Kapsul Bioenergi Doa Mohon Kesembuhan dari Allah Menurut Alquran dan Para Nabi

Doa Mohon Kesembuhan

Doa mohon kesembuhan – Sakit atau penyakit adalah salah satu cobaan atas seizin Allah. Sebagai umat mjslim yang beriman, hendaknya kita dapat menyipaki setiap penyakit yang diderita dengan penuh rasa sabar, ikhtiar, dan syukur karena Allah senantiasa memberikan bukti kasih sayangnya berupa sakit agar kita dapat meningkatkan kualitas iman kita kepada-Nya. Doa mohon kesembuhan kepada Allah yang di diambil dari Al-quran atau yang di teladankan para nabi dan rasul bisa jadi solusi penyembuhan berbagai penyakit.

Allah telah memberikan janji bahwa setiap penyakit yang ia berikan pasti Allah juga sudah sediakan obatnya, “Setiap penyakit pasti memiliki obat. Bila sebuah obat sesuai dengan penyakitnya maka dia akan sembuh dengan seizin allah subhanahu wa ta’ala.” (HR. Muslim). Salah satu obat paling mustajab untuk menyembuhkan penyakit adalah doa kepada Allah. Nabi Ayub dan Nabi Muhammad telah memberikan teladan bagi kita beberapa doa memohon kesembuhan dari Allah. Lalu, seperti apa sajakah doa mohon kesembuhan penyakit dari Allah yang bersumber dari Allah dan yang telah diteladankan oleh para nabi tersebut?

Baca juga: 5 Doa Untuk Menyembuhkan Penyakit Diri Sendiri Secara Islami

Berikut ini beberapa doa mohon kesembuhan dari Allah yang telah diteladankan oleh Nabi Ayub dan Muhammad. Dengan mengamalkan doa-doa di bawah ini dengan rasa sykur, tulus, dan istiqamah, niscaya penyakit apa pun yang Anda atau keluarga derita dapat diberikan kesembuhan dari Allah.

Doa Mohon Kesembuhan dari Allah Menurut Alquran dan Para Nabi yang Bisa Anda Amalkan

1. Doa mohon kesembuhan penyakit dari amalan ayat Alquran

  • “Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang, Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam Maha pemurah lagi Maha Penyayang Yang menguasai Hari Pembalasan Hanya Engkaulah yang kamu sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan Tunjukilah jalan yang lurus (yaitu) Jalan Orang-orang yang Engkau beri nikmat kepada merek;bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan buka (pula jalan) mereka yang sesat.” (Al-Fatihah : 1-7)
  • “Tuhan Yang telah menciptakan aku, maka Dialah yang menunjuki aku, dan Tuhanku Yang Dia memberi makan dan minum kepadaku dan apabila aku sakit, Dialah Yang menyembuhkan aku, dan Yang akan mematikan aku, kemudian akan menghidupkan aku kembali (Asy syu’araa 78-81)
  • “Ya Tuhan kami, sesungguhnya aku telah ditimpa penyakit serta Engkau ialah Tuhan Yang Maha Penyayang (QS. Al Anbiya : 83).

Baca juga: Kapsul Bioenergi Solusi Masalah Hidup Anda

2. Doa mohon kesembuhan penyakit yang diteladankan oleh Nabi Ayub

  • “Robbi annii massaniyadh dhurru wa anta arhamar roohimiin.”

Arti: “(Ya Tuhanku), sesungguhnya aku telah ditimpa penyakit dan Engkau adalah Tuhan Yang Maha Penyayang di antara semua penyayang.” (QS. Al Anbiya ayat 83).

3. Doa mohon kesembuhan penyakit yang diteladankan oleh Nabi Muhammad

  • “Aku berlindung dengan keperkasaan Allah dan kekuasaan-Nya, dari kejelekan yang aku rasakan dan yang aku khawatirkan”. (HR. Muslim)
  • “Hilangkanlah penyakitnya, wahai Tuhan manusia! Berilah kesembuhan karena Engkaulah Penyembuh (segala penyakit). Tiada kesembuhan kecuali kesembuhan-Mu, yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit.”
  • “Aku mohon kepada Allah yang Maha Agung, Tuhan yang mempunyai arasy yang besar, semoga Allah menyembuhkan engkau.” (HR. Abu Dawud, Attimidzi, dan Alhakim)
  • “Ya Allah curahkanlah rahmat kepada junjungan kita nabi Muhammad Saw, sebagau obat hati dan penyembuhan, Penyehat badan dann kesembuhannya dan sebagai penyinar penglihatan mata beserta cahayanya dan merupakan makanan pokok jasmani maupun rohani, semoga sholawat dan salam tercurahkan pula kepada keluarga serta para sahabat-sahabatnya”.
  • “Ya Allah, Tuhan manusia, lenyapkanlah segala penyakit, sembuhkanlah,Engkau Tuhan yang menyembuhkan, tiada kesembuhan kecuali kesembuhan-Mu, yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan satu penyakitpun.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Baca juga: Solusi Mengatasi Masalah Secara Ilmiah, Alamiah & Ilahiah

Demikian beberapa doa mohon kesembuhan dari Allah yang sebaiknya Anda amalkan sehari-hari. Seiring dengan mengamalkan doa-doa ajaran para nabi di atas, Anda juga sebaiknya melakukan upaya kesembuhan dengan mengonsumsi obat herbal alami yang dibuat secara halal dan higienis, yaitu Kapsul Bioenergi dari Bioenergi Center.  Kapsul Bioenergi ini sangat mujarab dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit ringan maupun berat. Karena Kapsul Bioenergi mengandung energi bioelektromagnetik yang dapat mengaktifkan biomolekuler tubuh, menormalkan sistem metabolisme, peredaran darah, enzim dan hormon.  Sinergi sistem energi tubuh akan mempercepat regenerasi sel yang rusak, meningkatkan sistem imun dan meningkatkan stamina dan kesehatan. Dengan hanya mengonsumsi Kapsul Bioenergi ini Anda pun akan mengalami kesembuhan dari penyakit yang Anda derita secara tuntas. Dengan begitu, hidup Anda akan menjadi lebih sehat, tenang, dan bahagia terbebas dari keluhan berbagai jenis penyakit.

Baca juga: Cara mewujudkan harapan keinginan dengan mudah, hidup sehat, sukses sejahtera

SHARE: