Kapsul Bioenergi :: Membantu Mengatasi Masalah Hidup Anda

Home kapsul bioenergi Artikel Kapsul Bioenergi 5 Doa Menyembuhkan Penyakit Diri Sendiri Secara Islami

Doa Menyembuhkan Penyakit pada diri Sendiri secara Islami

Doa menyembuhkan penyakit – Memiliki tubuh sehat tentu menjadikan hidup terasa makin bahagia. Namun, hadirnya penyakit dalam tubuh Anda datang atas izin Allah. “Tidak ada sesuatu musibah pun yang menimpa seseorang kecuali dengan izin Allah; Dan barang siapa yang beriman kepada Allah, niscaya Dia akan memberi petunjuk kepada hatinya. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.” (Qs At Taghaabun (64): 11Penyakit sebagai salah satu bentuk musibah dalam hidup merupakan ujian atau peringatan dari Allah agar Anda makin memperbaiki diri mendekatkan diri kepada-Nya. Hal ini terlihat dari firman Allah:

“Kami pasti akan menguji kamu sampai Kami tahu siapa orang-orang yang berjihad di jalan Allah dan bersabar.” (QS. Muhammad: 31)

“Kami pasti menurunkan sedikit rasa takut, sedikit rasa lapar… Berilah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.” (QS. Al-Baqarah: 255)

Sebagai umat Allah yang beriman, hendaknya Anda harus selalu bersyukur, sabar, dan selalu ikhtiar dalam menghadapi penyakit Anda. Yakinlah bahwa setiap penyakit sudah disediakan obatnya oleh Allah. Hal ini tampak dalam hadits, “Setiap penyakit pasti memiliki obat. Bila sebuah obat sesuai dengan penyakitnya maka dia akan sembuh dengan seizin allah subhanahu wa ta’ala.” (HR. Muslim). Dan, salah satu obat paling ampuh dalam mengatasi penyakit adalah doa. Lalu, seperti apa doa menyembuhkan penyakit menurut Islam?

Baca juga: Syaiful Maghsri Konsultan Cara Menyembuhkan Penyakit

Berikut ini beberapa macam doa menyembuhkan penyakit secara Islami pada diri sendiri. Amalkan doa-doa di bawah ini dengan penuh rasa syukur, tulus ikhlas, dan secara istiqomah niscaya penyakit apapun yang Anda derita dapat segera disembuhkan oleh Allah sehingga hidup Anda akan kembali tenang dan bahagia. Semoga bermanfaat.

Doa menyembuhkan penyakit diri sendiri secara Islami

1. Doa  menyembuhkan penyakit diri sendiri 1

  • Bacalah “Bismillah” sebanyak 3 kali sambil meletakkan tangan Anda pada bagian tubuh yang sakit.
  • Bacalah “A’uudzu bi’izzatillaahi wa qudrotihi ,in syarri maa ajidu wa uhaadzir” sebanyak 7 kali.

Arti: “Aku berlindung dengan keperkasaan Allah dan kekuasaan-Nya, dari kejelekan yang aku rasakan dan yang aku khawatirkan’.” [SHAHIH. HR. Muslim, Abu Daud, At-Tirmizi, Ibnu Majah]

Baca juga: Kapsul Bioenergi Solusi Masalah Hidup Anda

2. Doa menyembuhkan penyakit diri sendiri 2

  • Bacalah “Allahumma robbannaas, adzhibil ba’sa, isyfi, antasy syaafii laa syifaa-a illaa syifaa-uka, syifaa-an laa yughoodiru saqomaa.”

Arti: “Ya Allah, Rabb seluruh manusia, hilangkanlah penyakit ini. Sembuhkanlah, Engkau adalah Dzat yang Maha Menyembuhkan. (Maka) tidak ada obat (yang menyembuhkan) kecuali obatmu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit.” (SHAHIH. Muttafaqun ‘alaih)

3. Doa menyembuhkan penyakit diri sendiri 3

  • Bacalah “Allaahumma innii a’uudzubika minal baroshi wal junuuni wal judzaami, wa min sayyi-il asqoom.”

Arti:

“Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari penyakit belang, gila, lepra dan dari keburukan segala macam penyakit”. (SHAHIH, HR Ahmad, An Nasa-i, Abu Daud)

Baca juga: Kapsul Bioenergi Membantu Mengatasi Masalah Anda

4. Doa  menyembuhkan penyakit diri sendiri 4

Bacalah Surat Al Fatihah untuk meruqyah diri sendiri terhadap semua penyakit ataupun rasa sakit yang Anda rasakan.

  • Bacalah “Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang (1) Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam (2) Maha pemurah lagi Maha Penyayang (3) Yang menguasai Hari Pembalasan (4) Hanya Engkaulah yang kamu sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan (5) Tunjukilah jalan yang lurus (6) (yaitu) Jalan Orang-orang yang Engkau beri nikmat kepada merek;bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan buka (pula jalan) mereka yang sesat (7).”

5. Doa menyembuhkan penyakit diri sendiri 5

Bacalah doa Nabi Ayub ini, “Ya Allah, Tuhan manusia, lenyapkanlah segala penyakit, sembuhkanlah,Engkau Tuhan yang menyembuhkan, tiada kesembuhan keculai kesembuhan-mu, yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan satu penyakitpun.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Baca juga: Kapsul Bioenergi CARA Menciptakan Keajaiban Hidup

Demikian beberapa doa menyembuhkan penyakit paling ampuh dalam ajaran Islam. Seiring dengan mengamalkan doa-doa penyembuhan di atas setiap hari sebaiknya Anda juga melakukan upaya penyembuhan penyakit dengan mengonsumsi obat. Pilihlah obat alami yang sudah terbukti mujarab dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Untuk itu, Anda bisa mengonsumsi Kapsul Bioenergi dari Bioenergi Center. Kapsul Bioenergi terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas serta mengandung Bioenergi dengan energi bioelektromagnetik frekuensi tertentu dan berkhasiat secara halal megatasi penyakit. Dengan hanya satu kali saja mengonsumsi kapsul bioenergi ini, niscaya segala penyakit ringan maupun berat yang Anda derita dapat segera sembuh hingga tuntas. Dengan begitu, hidup Anda akan menjadi lebih tenang dna bahagia bebas dari segala jenis penyakit.

Baca juga: Cara Menyembuhkan Penyakit dengan Cepat dan tuntas, hidup lebih Sehat, Sukss, Sejahtera

 

SHARE: