Kapsul Bioenergi :: Membantu Mengatasi Masalah Hidup Anda

Home kapsul bioenergi Artikel Kapsul Bioenergi Doa Menghilangkan Rasa Sakit Paling Ampuh Menurut Ajaran Islam

doa menghilangkan rasa sakit

Doa menghilangkan rasa sakit – Sakit penyakit, baik  itu penyakit ringan maupun serius tentu kerap menimbulkan rasa sakit bagi para penderitanya. Misal, rasa sakit kepala yang berdenyut hingga rentan menyebabkan pingsan, rasa sakit pada serangan jantung pun berisiko menimbulkan kematian. Bahkan bagi beberapa orang, rasa sakit yang ditimbulkan dari penyakit ini memicu rasa putus asa dan depresi dalam melawan penyakit itu sendiri. Doa menghilangkan rasa sakit akan sangat bermanfaat bagi mereka yang merasakan sakit apalagi pada saat obat tidak bisa berkasiat maksimal dan menjadi solusi.

Banyak orang melawan rasa sakit atau nyeri dengan mengonsumsi beberapa jenis obat-obatan antinyeri. Namun, tahukan Anda bahwa Rasulullah telah meneladankan kita dalam mengatasi rasa nyeri ini dengan membaca doa menghilangkan rasa sakit.

Baca juga: Doa Mohon Kesembuhan dari Allah Menurut Alquran dan Para Nabi

Bagi Anda yang ingin mengetahui seperti apa sajakah doa-doa menghilangkan rasa nyeri yang telah diajarkan oleh Rasulullah maupun yang telah difirmankan oleh Allah Swt melalui Alquran, sebaiknya Anda membaca beberapa doa menghilangkan rasa sakit paling ampuh berikut ini.

Doa menghilangkan rasa sakit paling ampuh

1. Doa menghilangkan rasa sakit menurut teladan Rasulullah

  • “Letakkan tanganmu pada tempat yang sakit dan bacalah Bismillah tiga kali, lalu bacalah “A’uudzu billahi wa qudrotihi min syarri maa ajidu wa uhaadziru” (Aku berlindung kepada Allah dan kekuasaanNya dari keburukan yang sedang aku rasakan dan yang aku khawatirkan).” (HR. Muslim)

Ucapkan doa ini sebanyak tujuh kali. Doa ini dapat Anda aplikasikan secara mudah, misal Anda merasakan sakit maag maka letakkan telapak tangan Anda pada perut, dan berdoalah. Misal, Anda merasakan sakit jantung maka letakkan telapak tangan Anda pada dada Anda. Atau, jika Anda mengalami sakit migrain maka letakkan telapak tangan Anda pada kepala Anda , dan lakukan doa tersebut dengan penuh keyakinan maka niscaya Allah Swt. akan menyembuhkan penyakit Anda dan membebaskan Anda dari rasa nyeri ataupun sakit.

  • “Diceritakan, ada seorang lelaki mengeluh kepada Rasulullah Saw. “Ya Rasulullah. Dadaku merasa sempit dan sesak nafasku.” Nabi saw menjawab, “Bacalah Al Quran “ (HR. Abu Said Al Khudry).
  • Dalam hadits lain Rasulullah Saw. pernah menyampaikan, “Hendaknya kamu menggunakan dua macam penawar; madu dan al Qur’an.” (HR. Ibnu Majah dan al Hakim).

Baca juga: 5 Doa Untuk Menyembuhkan Penyakit Diri Sendiri Secara Islami

2. Doa menghilangkan rasa sakit yang bersumber dari Surat Al Isra’: 82

“Dan Kami turunkan dari Al Quran itu suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman.“

3. Doa menghilangkan rasa sakit yang bersumber dari Surat Fhusilat : 44

“Katakanlah Al Quran itu adalah petunjuk dan penawar bagi orang-orang yang beriman.“

 4. Doa menghilangkan rasa sakit yang bersumber dari QS. Yunus 57

“Hai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu pelajaran dari Tuhanmu dan penyembuh bagi penyakit-penyakit (yang berada) dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang beriman.”

5. Doa menghilangkan rasa sakit yang bersumber dari QS. Al-Anbiya: 83

“(ingatlah kisah) Ayub, ketika ia menyeru Tuhannya: “(Ya Tuhanku), sesungguhnya aku telah ditimpa penyakit dan Engkau adalah Tuhan Yang Maha Penyayang di antara semua penyayang”. (QS. Al-Anbiya: 83)

Rasulullah membacakan doa kesembuhan denagn mengusapkan tangan kanannya sambil berdoa, “Ya Allah, Tuhan manusia, lenyapkanlah segala penyakit, sembuhkanlah, Engkau Tuhan yang menyembuhkan, tiada kesembuhan kecuali kesembuhan-Mu, yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan suatu penyakitpun.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Baca juga: Kapsul Bioenergi Solusi Masalah Hidup Anda

Demikian beberapa macam doa menghilangkan rasa sakit yang perlu Anda lakukan. Doa-doa tersebut adalah doa paling mustajab dalam menyembuhkan rasa sakit. Dalam mendukung hilangnya rasa sakit tersebut, Anda juga dapat memaksimalkan kualitas imun tubuh Anda dengan mengonsumsi Kapsul Bioenergi dari Bioenergi Center. Kapsul Bioenergi sangat bermanfaat dalam meningkatkan sistem energi tubuh dan memperbaiki sel yang rusak. Termasuk menormalkan kerja hormon dan enzim. kandungan energi bioelektromagnetik dalam kapsul bioenergi juga membantu Anda dalam meningkatkan kesehatan tubuh. Baik dari fisik maupun psikis sehingga hidup semakin berkualitas. Yaitu lebih sehat, bugar, tenang, tentram, dan bahagia bebas dari rasa sakit dan penyakit.

Baca juga: Kapsul Bioenergi, meningkatkan kualitas kesehatan fisik dan psikis Anda

SHARE: