Kapsul Bioenergi :: Membantu Mengatasi Masalah Hidup Anda

Home kapsul bioenergi Artikel Kapsul Bioenergi 5 Doa Membuka Aura Wajah Menurut Islam

Doa Membuka Aura Wajah Menurut Islam

Doa membuka aura wajah menurut Islam – Setiap orang, baik pria maupun wanita pasti menginginkan wajahnya selalu terlihat menawan, berseri-seri, dan segar. Dengan memiliki wajah yang cantik ataupun tampan tentu menjadi dambaan setiap orang hingga mampu meningkatkan kepercayaan dirinya. Doa membuka aura wajah menurut Islam dapat dilakukan disertai dengan ibadah baik ibadah wajib maupun sunah secara rutin pada waktu-waktu mustajab di barengi usaha fisik.

Bertujuan memiliki wajah yang menarik maka banyak orang mengupayakannya dengan menggunakan berbagai produk kosmetik, melakukan perawatan wajah, bedah plastik, bahkan dengan melakukan usaha yang tidak halal, yaitu dengan memasang susuk. Tapi tahukah Anda jika ada cara lain yang dapat meningkatkan daya tarik Anda secara alami dan halal, yaitu melalui doa membuka aura wajah menurut Islam.

Baca juga: Doa Agar Disenangi Lawan Jenis Paling Ampuh

Agama Islam mengajarkan para muslimin dan muslimah untuk meningkatkan daya tarik wajahnya melalui jalan Allah, yaitu dengan berdoa. Bagi Anda yang mengetahui doa apa sajakah yang dapat menjadikan wajah Anda menjadi lebih cantik dan tampan maka Anda perlu membaca artikel ini. Berikut beberapa macam doa membuka aura wajah menurut Islam yang dapat mewujudkan keinginan Anda memiliki wajah yang rupawan dan memikat banyak orang.

Doa membuka aura wajah menurut Islam

1. Doa membuka aura wajah menurut Islam dengan membaca surat Yusuf

Cara 1:

  • Bacalah Surat Yusuf ayat 4 sebanyak 3 kali.
  • Bacalah “Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa’ala ali Muhammad” sebanyak 7 kali.
  • Setelah membaca doa di atas, tiupkan napas Anda pada telapak tangan Anda, lalu usapkan ke muka atau wajah Anda.
  • Lakukan hal ini setiap hari setelah mandi dan seusai shalat fardhu.

Cara 2:

  • Bacalah Surat Yusuf setelah shalat fardhu sebanyak 3 kali.
  • Pada tengah malam di weton Anda, sediakan segelas air putih, lalu tiupkan shalawat pada air tersebut sebanyak 10 kali. Kemudian, letakkan gelas tersebut di luar rumah agar terkena tetesan embun.
  • Bacalah Bismillah sebanyak 7 kali. Minum setengah gelas air tersebut setelah shalat subuh. Sisanya, gunakan untuk membasuh wajah Anda.

Baca juga: Tips Wanita Cantik Alami dan Mempesona

2. Doa membuka aura wajah menurut Islam dengan membaca shalawat

Cara:

  • Bacalah shalawat sambil menekan daerah “T”, yaitu di antara 2 alis, pijit searah jarum jam.
  • Lakukan gerakan ini setiap hari.

3. Doa membuka aura wajah menurut Islam

Cara:

  • Ucapkan “innaa annsyaa naahun-na innsyaa-a faja alnaahunna abkaaroo’uruban atroobaa li-ash-haabil yamiin” setelah shalat subuh sebanyak 1 kali.
  • Tiupkan napas Anda pada segelas air putih, lalu minumlah air tersebut.

Khasiat: membuat wajah Anda menjadi cantik atau tampan dan awet muda.

4. Doa membuka aura wajah menurut Islam

“Allahumma bayyid wajhi bi nurika yauma tabyaddu wujuh aulaika wala tusawwid wajhi bi zdulumatika yauma taswaddu wujuh a’daai’.”

Cara:

  • Cuci bersih wajah Anda dengan sabun muka, lalu lanjutkan dengan berwudhu.
  • Setelah wudhu, bacalah doa di atas sambil Anda membasuh wajah Anda dengan air sebanyak 3 kali bacaan. Sebaiknya Anda membaca doa ini sehari sebanyak 5 kali setelah selesai shalat fardhu.

Khasiat: wajah tampak selalu segar, sehat, berseri-seri, dan bercahaya.

5. Doa membuka aura wajah menurut Islam di saat Anda dalam perjalanan

“Bismillahirrahmanirrahim

Nur Allah Nur Muhammad Nur kucinta tiada berubah Cahaya Allah Cahaya Muhammad Cahaya Maryam Siti Fatimah.”

Cara: Bacalah doa di atas sebanyak 11 kali, niscaya wajah Anda akan terlihat segar,  bercahaya, dan berseri, meski terpapar udara panas dan debu jalanan.

Baca juga: Kumpulan Doa Penenang Hati dan Pikiran Saat Ditimpa Kemalangan

Demikian beberapa macam doa membuka aura wajah menurut Islam yang dapat Anda amalkan. Doa-doa di atas tentu mustajab dalam mewujudkan kecantikan alami dari dalam diri Anda. Seiring dengan membaca dan mengamalkan doa-doa di atas, Anda juga bisa mengupayakan agar daya tarik dan kecantikan alami Anda semakin mamancar dan bersinar, yaitu dengan mengonsumsi Kapsul Bioenergi dari Bioenergi Center. Kapsul Bioenergi   yang diformulasikan oleh HM. Syaiful Maghsri ini mengandung ebnergi bioelektromagnetik sehingga dapat membantu Anda dalam membuka energi positif dan aura kecantikan. Sehingga Anda tampil sebagai pribadi, baik pria atau wanita yang lebih cantik ataupun tampan, menarik, dan memikat lawan jenis Anda.

Baca juga: Cara agar harapan keinginan mudah terwujud

SHARE: