Doa Membuka Aura Kecantikan : Rahasia Cantik Alami di Bulan Suci

Doa Membuka Aura Kecantikan

Mau tahu Cara Membuka Aura Kecantikan ? Dapatkan Pancaran Inner Beauty Anda di Bulan Suci!

Doa membuka aura kecantikan – Setiap wanita pasti ingin wajahnya selalu cantik dan penampilannya menarik. Dengan memiliki wajah yang cantik maka akan membuat Anda makin percaya diri sehingga dapat meningkatkan keberuruntungan dalam kehidupan percintaan maupun pekerjaan. Pada bulan Suci Ramadhan dimana pada bulan ini setiap orang ingin menjaga kebersihan hati maka sangat tepat untuk mengawali bagaimana menjadi cantik alami dari dalam. Untuk itu Anda bisa mengawali pancaran aura kecantikan dari dalam atau inner beauty Anda dengan doa membuka aura kecantikan.

Mungkin ini terlihat seperti berlebihan namun dalam kenyataannya bayak para wanita yang ingin cantik melakukan banyak program di bulan ramadhan. Entah mengapa hal ini bisa terjadi, namun kenyataannya pada bulan Ramadhan apalagi pada saat menjelang ahir ramadhan. Bisa jadi kebanyakan dari mereka ingin tampil cantik alami dan menarik saat bersilaturahim atau bertemu sanak-saudara dan orang-orang tercinta di hari kemenangan itu. Makanya tidak sedikit yang berusaha semaksimal mungkin mengawali kecantikannya di bulan ramadhan.

Namun sesungguhnya meski terlihat sebagai kebiasaan aneh ternyata memang pada bulan ramadhan biasa dijadikan bulan untuk diet. Untuk lebih merawat diri, dimana dalam bulan ini juga aura kecantikan atau ketampanan sesungguhnya sudah terpancar karena ibadah puasa dan berbagai ibadah utama yang kita lakukan di bulan ini. Masuk akal atau tidak itulah yang terjadi, artinya jika hal itu di padukan dengan doa membuka aura kecantikan pasti akan menghasilkan sesuatu yang tidak biasa.  Berikut ini doa membuka aura kecantikan yangbisa Anda amalkan baik di bulan ramadhan atau di builan-bulan selanjutnya.

Doa Membuka Aura Kecantikan

  1. Doa membuka aura kecantikan wajah

Allahumma bayyid wajhi bi nurika yauma tabyaddu wujuh aulaika wala tusawwid wajhi bi zdulumatika yauma taswaddu wujuh a’daai’.

Cara:

  • Cuci bersih wajah Anda dengan sabun muka, lalu lanjutkan dengan berwudhu.
  • Setelah wudhu, bacalah doa di atas sambil Anda membasuh wajah Anda dengan air sebanyak 3 kali bacaan. Sebaiknya Anda membaca doa ini sehari sebanyak 5 kali setelah selesai shalat fardhu.

Doa ini berkhasiat untuk menjaga wajah Anda selalu cantik, segar, berseri-seri, dan bercahaya.

Sebuat nilai plus apabila Anda mengamalkan doa itu di bulan suci ramadhan pada saat Anda juga tengah menjalankan ibadah puasa maka kecantikan dari dalam atau inner beauty Anda akan terlihat kuat memancar. Daya tarik alamiah Anda bisa lebih memancar dan tidak mustahil akan menguatkan ikatan kasih sayang.

  1. Doa membuka aura kecantikan tubuh dengan Surah At-Tahrim : ayat 8 bagian ahir.

“Bismillahirahmanirahim”

“……Robbana at-mimlana nuurona waghfirlana innaka ala kulli syai’in qadir”.

Arti:

“………Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu (QS. At-Tahrim:8)”.

Cara: Sebelum Anda mandi besar, baca doa di atas 1 kali sambil menahan nafas dan menyiram air dari atas kepala. Ulangi hal ini sebanyak tujuh kali setiap hari secara rutin.

  1. Doa membuka aura kecantikan dengan membaca surat Yusuf ayat 4

Cara:

  • Baca surat Yusuf ayat 4 sebanyak 3 kali
  • Lanjutkan dengan membaca “Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa’ala ali Muhammad” sebanyak tujuh kali
  • Setelah membaca doa di atas, tiuspkan nafas Anda ke telapak tangan Anda, lalu usapkan pada wajah Anda.
  • Lakukan hal ini setiap hari setelah mandi dan seusai shalat fardhu.
  1. Doa membuka aura kecantikan dengan Surah  Al-Waqiyah Ayat 35-38

Sebagai doa kecantikan, doa ini bisa dibacakan sesudah shalat fardhu atau sesudah dzikir apabila ingin aura kecantikan keluar seperti layaknya bidadari. Doa ini juga memiliki karomah untuk anda yang selalu ingin terlihat awet muda.

Innaa insaanaa hunna insaa a. Faja’alnaa hunna abkaaro. ‘uruban atroobaa.

Artinya: Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan. penuh cinta lagi sebaya umurnya.

  1. Doa Membuka Aura Kecantikan dengan Surah Thaha Ayat 39

Doa ini merupakan bentuk dari permohonan supaya Allah SWT bisa menjaga tingkah laku diri kita dan juga kebaikan yang ada dalam diri kita termasuk kecantikan dari pengawasan-Nya. Sehingga, karena kecantikan yang sudah kita miliki tidak akan menimbulkan malapetaka.

Wa alqoytu alaika mahabbatam manna walitushna’a ‘alaa aini.

Artinya: Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang, yang datang dari-Ku, agar kamu diasuh di bawah pengawasan-Ku.

  1. Amalan Wirid Pertama

Bismillahirrahmanirrahim nur Allah nur Muhammad. Cahaya Allah cahaya Muhammad cahaya maryam siti fatimah.

Cara Mengamalkan:

Saat akan keluar dari rumah atau bertemu orang yang disukai seperti suami atau kekasih atau sebagainya adalah dengan membacakan doa diatas sebanyak tiga kali sambil menahan nafas lalu tiupkan kedua telapak tangan dan usap ke muka anda.

  1. Amalan Wirid Kedua

Bismilahirohmanirohhim, holakodunya minanuuri walakho adama wa’tini cahaya nur Muhammad

Cara mengamalkannya:

Sesudah selesai menunaikan shalat wajib lima waku, bacalah doa ini sebanyak 33 kali secara istiqomah.

*******

Demikian beberapa jenis doa membuka aura kecantikan yang bisa Anda amalkan. Ketika Bulan Ramadhan dimanfaatkan sebagai ajang beramal dan berbuat kebaikan juga meningkatkan kualitas ibadah, maka otomatis wajah-wajah pelakunya akan dihiasi cahaya indah. Apabila di tambah dengan menagamalkan doa membuka aura kecantikan maka aura akan semakin terpancar dan meningkatkan daya tarik alami. Yang terpenting Anda istiqomah dalam senantiasa membersihkan diri dan juga membersihkan hati.

Doa-doa di atas tentu memiliki efek dahsyat dalam menjadikan Anda menjadi pribadi yang menarik, cantik, baik dari fisik maupun psikis. Seiring dengan membaca doa-doa di atas, dan menambah amalan di bulan suci Ramadhan, Anda juga bisa mengupayakan kecantikan Anda secara alami dengan cara yang praktis. Yaitu dengan mengonsumsi Kapsul Bioenergi dari Bioenergi Center.

Kapsul Bioenergi ketika diminum disertai juga dengan proses Bioenergi Adjustment yang sangat bermanfaat untuk pembersihan diri dari energi negatif. Dan energi bioelektromagnetik yang ada dalam kapsul Bioenergi juga mampu berperan meningkatkan kulaitas energi seseorang dan membuka aura seseorang.  Sehingga akan sangat membantu memancarkan innerbeauty Anda dengan cepat.  Dengan aura yang terpancar kuat dan indah Anda tampil sebagai seorang wanita yang lebih cantik, menarik, dan memukau perhatian banyak orang dan membuka potensi kesuksesan.