Kapsul Bioenergi :: Membantu Mengatasi Masalah Hidup Anda

Home kapsul bioenergi Artikel Kapsul Bioenergi Doa Agar Disenangi Lawan Jenis Paling Ampuh

doa agar disenangi lawan jenis

Doa agar disenangi lawan jenis – Banyak orang merasa tidak percaya diri karena bentuk wajah maupun tubuhnya. Dengan ketidakpercayaan diri tersebut, tentu akan menutup ketertarikan orang lain kepada diri Anda. Terlebih bagi Anda yang masih single, belum memiliki pasangan hidup, sikap rendah diri inilah yang akan menghambat datangnya jodoh Anda. Bagi Anda yang sedang mendambakan pasangan hidup, bisa ihtiar dengan memperbaiki diri dan doa agar disenangi lawan jenis agar jodoh terbaik cepat menghampiri.

Bagi Anda yang saat ini masih memiliki sikap tertutup, rendah diri, dan kurang percaya diri, Anda harus segera buang jauh-jauh sikap negatif tersebut. Gantilah semua sifat negatif tersebut dengan upaya untuk membuka aura atau energi positif dari dalam diri Anda. Lalu, bagaimana caranya? Jawabannya, adalah melalui DOA. Ya, dengan kekuatan doa agar disenangi lawan jenis maka Anda akan diubah menjadi pribadi yang menarik dan disenangi lawan jenis sehingga akan mempermudah Anda dalam menemukan jodoh atau pasangan hidup.

Baca juga: Cara Mendapatkan Jodoh dengan Kecerdasan Bioenergi

Nah, bagi Anda yang membutuhkan doa agar disenangi lawan jenis, jangan khawatir karena artikel ini akan membahasnya. Berikut ini beberapa doa mustajab yang akan membuat lawan jenis Anda merasa terpikat oleh Anda. Semoga bermanfaat.

Doa agar disenangi lawan jenis yang baik

1. Doa agar disenangi lawan jenis untuk pria maupun wanita

  • “Ya Allah, jadikanlah dia (sebut nama orang yang diinginkan jadi jodoh Anda) dikasihi pada hati-hati mereka yang beriman dan gembirakanlah dia (sebut nama orang yang diinginkan jadi jodoh Anda) dengan kekayaan sehingga seratus dua puluh kebaikan. Allah adalah sebaik-baik pemelihara dan Dia amat mengasihi daripada segala-galanya.
  • Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a’yuniw, waj’alna lil muttaqiena immaa”.

Artinya: ” Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami jodoh kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati kami dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertaqwa (QS 25:74)

  • “Robbi Laa Tadzarni Fardan Wa Anta Khoirul Waaritsin.” Artinya : ” Ya Allah janganlah Engkau tinggalkan aku seorang diri dan engkau sebaik-baiknya Dzat yang mewarisi.”
  • “Allahumma Haabib ‘Abdaka Haza Ila I’badikal Mukminin Wahabbib Ilal Mukminin.”

Artinya : “Ya Allah, jadikanlah hamba-Mu ini di cintai pada hati yang beriman, dan jadikanlah mereka mencintai orang yang beriman.” (HR. Muslim)

  • “Idzqoola yuusufu li abihi yaa abati inni roatu ahada ‘asyaro kawkaban wasy syamsa wal qomaro roaytuhum lii saajidiin.” (Surat Yusuf ayat 4 dibaca 3 kali). Dilanjutkan dengan membaca “Allohumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa’ala ali Muhammad” sebanyak 7 kali. Lalu, tiupkan ke telapak tangan dan usapkan pada wajah. Lakukanlah hal ini setelah selesai mandi dan shalat wajib lima waktu.

Baca juga: 7 Cara Tepat Cari Pasangan Hidup

2. Doa agar disenangi lawan jenis untuk pria

  • “Robbi Hablii Milladunka Zaujatan Thoyyibah..Akhtubuha Wa Atazawwaj Biha Watakuna Shoohibatan Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Aakhiroh.”

Artinya: “Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang kulamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, dunia dan akhirat.”

  • “Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a’yuniw, waj’alna lil muttaqiena imaamaa .”

Artinya : “Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami jodoh (isteri-isteri) kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertaqwa.” (QS Al-Furqaan 74)

3. Doa agar disenangi lawan jenis untuk wanita

Robbi Hablii Milladunka Zaujan Thoyyiban Wayakuuna Shoohiban Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Aakhiroh.”

Artinya : ”Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.”

Demikian beberapa doa agar disenangi lawan jenis Anda. Doa-doa tersebut tentu akan mempermudah Anda dalam menjadi sosok yang menarik bagi lawan jenis. Alangkah lebih baik lagi jika Anda memaksimalkan doa-doa tersebut dengan membuka aura positif dari dalam diri Anda dengan mengonsumsi Kapsul Bioenergi dari Bioenergi Center. Dengan begitu, Anda akan semakin disukai dan dicintai oleh lawan jenis Anda sehingga hidup Anda akan terasa lebih tenang dan bahagia.

Baca juga: Kapsul Bioenergi, meningkatkan daya tarik alami Anda

SHARE: