Kapsul Bioenergi :: Membantu Mengatasi Masalah Hidup Anda

Home kapsul bioenergi Artikel Kapsul Bioenergi Diet Golongan Darah B – 8 Pola Diet yang Bisa Anda Coba

diet golongan darah B

Diet golongan darah B – Apakah Anda termasuk orang dengan golongan darah B? Dan saat ini tengah menjalani proses diet untuk menurunkan berat badan? Jika Anda menjawab “ya” maka Anda sudah terpat berada dalam artikel ini karena di bawah ini akan dijelaskan mengenai pola diet sehat menurut golongan darah B. Diharapkan dengan pola diet yang disesuaikan dengan golongan darah B ini, Anda akan terhindar dari berbagai macam gangguan aktivitas sel pada organ dan metabolisme tubuh. Serta dapat memaksimalkan proses penyerapan gizi. Diet golongan darah B sangat cocok bagi pemilik golongan darah B agar bisa meningkatkan kesehatan, mencegah potensi penyakit dan mengatasi penyakit yang di derita dengan diet yang tepat.

Golongan darah B merupakan jenis golongan darah paling jarang kedua setelah golongan darah AB. Namun, seseorang dengan golongan darah B ini diidentifikasikan memiliki tubuh yang mudah beradaptasi. Juga memiliki sistem imun yang lebih kuat, dan juga memiliki sistem saraf yang lebih baik. Dengan begitu, seseorang dengan golongan darah B akan memiliki resiko rendah untuk mengalami penaykit yang berhubungan dengan kardioveskuler, namun termasuk rentan mengalami penyakit yang disebabkan karena infeksi virus. Dan, hal ini perlu Anda pahami sebelum Anda memutuskan menjalankan program diet golongan darah B.

Baca juga: Cara Diet Sehat dan Cepat untuk Anda

Nah, bagi Anda yang memiliki golongan darah B dan ingin melangsingan badan dengan cara diet maka sebaiknya Anda memperhatikan pola diet golongan darah B berikut ini agar proses diet yang Anda jalani tersebut dapat optimal. Semoga bermanfaat.

8 Pola diet golongan darah B

1. Pola diet golongan darah B : Batasi konsumsi daging unggas

Daging unggas seperti ayam, puyuh, dan bebek mengandung protein lektin yang dapat menggumpalkan darah di dalam jaringan tubuh Anda sehingga membuat Anda mengalami kelainan sistem kekebalan tubuh. Untuk itu, sebaiknya Anda batasi mengonsumsi daging unggas. Lebih baik Anda mengonsumsi daging merah seperti kambing dan kelinci agar tubuh Anda lebih berenergi.

2. Pola diet golongan darah B : Konsumsi ikan

Segala jenis ikan seperti sarden, salem, halibut, bahkan telur ikan sangat baik dikonsumsi oleh Anda pemilik golongan darah B. Namun, sebaiknya Anda menghindari semua jenis kerang karena mengandung protein lektin tinggi tang dapat mengganggu sistem imun tubuh dan menyebabkan keluhan stres.

Baca juga: Tips Diet Alami Sehat Dan Cepat

3. Pola diet golongan darah B : Konsumsi olahan susu

Susu dan semua produk olahan susu seperti keju, yoghurt, dan kefir sangat baik dikonsumsi oleh para pemilik golongan darah B. Hal ini disebabkan karena susu dan produk olahannya bermanfaat bagi tubuh tanpa mengganggu proses metabolisme tubuh.

4. Pola diet golongan darah B : Batasi konsumsi telur

Telur merupakan hasil dari unggas. Mengingat unggas merupakan salah satu bahan makanan yang dihindari oleh pemilik golongan darah B maka Anda juga perlu membatasi diri dalam mengonsumsi beragam jenis telur unggas, seperti telur ayam, telur bebek, telur puyuh, dan sebagainya.

5. Pola diet golongan darah B : Perbanyak konsumsi buah dan sayur

Buah dan sayur sangat baik dikonsumsi oleh pemilik golongan darah B terlebih saat menjalankan diet. Semua jenis buah dan sayur dapat dikonsumsi, namun untuk buah nanas sebaiknya dibatasi karena berisiko dapat menyebabkan iritasi dinding lambung.

Baca juga: Manfaat Sayur dan Buah

6. Pola diet golongan darah B : Perbanyak minum air putih

Cairan terbaik bagi tubuh adalah air putih. Namun, untuk golongan darah B, Anda juga bisa mengonsumsi teh dan jus buah yang baik untuk kesehatan. Namun, Anda harus pantang mengonsumsi soda dan alkohol karena dapat merugikan kesehatan Anda.

7. Pola diet golongan darah B : Batasi konsumsi gandum dan produk olahannya

Gandum dan produk olahannya seperti roti gandum, pasta gandum, sereal, biskuit, dan sebagainya mengadnung lektin yang dapat menurunkan kinerja insulin dan dapat menggagalkan pembakaran lemak di dalam tubuh sehingga dapat menyebabkan Anda berisiko obesitas dan mengalami diabetes. Karena itu, batasi konsumsi gandum agar program diet Anda dapat berhasil secara maksimal.

8. Pola diet golongan darah B : Batasi konsumsi kacang-kacangan

Selain membatasi konsumsi gandum, Anda juga perlu membatasi konsumsi kacang-kacangan karena bahan makanan ini juga mengandung lektin. Sebaiknya Anda membatasi pengonsumsian segala jenis kacang-kacangan, seperti kacang tanah, kacang mete, kacang hijau, kacang kedelai, bahkan kuaci, dan sebagainya.

Baca juga: Cara Mengecilkan Badan dengan Cepat Melalui 10 Jenis Makanan Ini!

Demikian beberapa pola diet golongan darah B yang perlu Anda lakukann. Jika Anda sudah melakukan beberapa atau semua cara di atas, namun berat badan Anda belum juga berkurang secara signifikan maka sebaiknya Anda segera melakukan cara terakhir yang efektif dalam menurunkan berat badan, yaitu dengan mengonsumsi Kapsul Bioenergi dari Bioenergi Center. Kapsul Bioenergi terbuat dari bahan alami, halal, dan berkhasiat yang akan membantu Anda dalam melancarkan program diet sehat yang Anda lakukan. Selain tubuh Anda akan langsing, dengan mengonsumsi satu kapsul ini saja maka kesehatan tubuh Anda pun akan semakin terjaga dengan baik sehingga akan terhindar dari berbagai jenis penyakit. Dengan begitu, tubuh Anda akan menjadi lebih sehat, langsing, dan Anda pun akan menjadi lebih bugar, segar, dan percaya diri.

Baca juga: Cara agar harapan keinginan terpenuhi dengan mudah lebih sehat, sukses, sejahtera

SHARE: