Kapsul Bioenergi :: Membantu Mengatasi Masalah Hidup Anda

Home kapsul bioenergi Artikel Kapsul Bioenergi Cerita Rumah Tangga Rasulullah Teladan Keharmonisan & Kebahagiaan

Cerita Rumah Tangga

Cerita rumah tangga –Rasulullah adalah pemimpin sekaligus teladan bagi kaum muslim. Hal ini dinyatakan oleh Allah dalam firman-Nya, “Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.” (QS: Al Ahzab [33] : 21). Cerita Rumah Tangga Rasulullah adalah teladan kehidupan rumahtangga yang harmonis, penuh kasih sayang, saling menghormati, sederhana namun penuh kebahagiaan.

Cerita Rumah TanggaSosok Rasulullah sebagai teladan, bukan hanya teladan sebagai pemimpun agama, pemimpin perang, namun juga menjadi pemimpin keluarga. Sikap dan prilaku beliau dalam kehidupan rumah tangga yang mendatangkan rasa aman, kasih sayang, dan kebahagiaan bagi istri dan anak-anaknya patut diteladani. Banyak cerita rumah tangga Rasulullah yang menggambarkan betapa baiknya beliau menjadi seorang kepala rumah tangga dalam memperlakukan istrinya.

Baca juga: Cara Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

Bagi Anda yang ingin selalu memiliki kehidupan rumah tangga dengan pasangan yang selalu harmonis dan romantis maka Anda dapat meneladai kisah atau cerita rumah tangga Rasulullah bersama para istrinya. Hal ini dapat terlihat dari berbagai hadist yang akan diuraikan di bawah ini. Semoga bermanfaat.’

Teladan dari cerita rumah tangga Rasulullah

1. Cerita rumah tangga Rasullah penuh keromantisan : Makan sepiring berdua

Aisyah berkata : “Pernah aku minum, sedangkan aku pada saat itu sedang haid. Kemudian aku memberikan minuman tersebut kepada Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam dari bejana yang sama, dimana beliau menempelkan mulutnya persis ditempat bekas aku minum, lalu beliau minum…” (HR. Muslim)

Cerita Rumah Tangga2. Cerita rumah tangga Rasullah penuh keromantisan : Bersikap lembut

Diriwayatkan oleh Aisyah RA bahwa, Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah orang penyayang lagi lembut. Dan beliau akan menjadi orang yang sangat lembut dan paling banyak menemani ketika istrinya sedang sakit. (HR. Bukhari dan Muslim)

Baca juga: 7 Cara Agar Pasangan Makin Sayang No 3 Sering Terlewat

3. Cerita rumah tangga Rasullah penuh keromantisan : Mandi bersama

Berkata Aisyah : ”Aku mandi bersama Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam dalam satu bejana, aku mendahuluinya dan ia mendahuluiku (mengambil wadah) sampai-sampai ia berkata: “tinggalkan untukku”, dan aku berkata, “tinggalkan untukku. (HR. An Nasai)

4. Cerita rumah tangga Rasullah penuh keromantisan : Berpergian bersama

Aisyah berkata, “adalah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam apabila hendak ke luar kota, beliau mengundi diantara istri-istrinya. Maka jatuhlah undian pada Aisyah dan Hafsah. Kemudian keduanya ke luar dengan beliau bersama-sama.” (HR Bukhori)

5. Cerita rumah tangga Rasullah penuh keromantisan : Memberikan kesenangan atau hiburan kepada pasangan

Dari Said bin Yazid bahwa ada seorang wanita menghadap Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau kemudian berkata, “wahai Aisyah, tahukan engkau siapakan wanita ini ?” Aisyah berkata : “tidak wahai Nabi Allah”. Kemudian Beliau berkata, “Ini adalah budak yang pandai bernyanyi dari Bani Fulan, suka kah engkau bila dia bernyanyi untukmu?” Aisyah menjawab : “Ya”. Kemudian beliau memberi wanita itu sebuah talam, dan dia pun menyanyi. (HR. Ahmad dan Thabrani)

Baca juga: MEMBANGUN KELUARGA HARMONIS

6. Cerita rumah tangga Rasullah penuh keromantisan : Memberikan panggilan kesayangan

Rasulullah saw memanggilnya dengan panggilan kesayangan “Humaira” (yang pipinya kemerah-merahan).

7. Cerita rumah tangga Rasullah penuh keromantisan : Bermanja dengan pasangan

Nabi saw biasa memijit-menjepit hidung ‘Aisyah jika ia marah dan beliau berkata, Wahai ‘Aisya, bacalah do’a: “Wahai Tuhanku, Tuhan Muhammad, ampunilah dosa-dosaku, hilangkanlah kekerasan hatiku, dan lindungilah diriku dari fitnah yang menyesatkan.” (HR. Ibnu Sunni).

Baca juga: Agar Rumah Tangga Kembali Harmonis dan Ekonomi Meningkat

***

Demikian beberapa hadist yang memaparkan cerita rumah tangga Rasulullah yang harmonis dan penuh keromantisan. Hal ini tentu dapat Anda teladani dalam membangun kehidupan yang harmonis dengan pasangan Anda. Jika Anda masih saja kerap mengalami masalah dengan pasangan sehingga membuat kondisi rumah tangga Anda terpuruk maka sebaiknya Anda segera berdoa meminta pertolongan kepada Allah agar Ia berkenan menyelamatkan rumah tangga Anda. seiring dengan upaya berdoa, Anda pun juga perlu meningkatkan aura atau energi positif dengan mengonsumsi Kapsul Bioenergi  dari Bioenergi Center. Kapsul Bioenergi ini mengandung energi bioelektromagnetik yang telah diselarasken sesuai dengan pemesannya sehingga sangat efektif meningkatkan ikatan kasihsayang. Dengan keseimbangan frekuensi energi anda dan pasangan maka akan mudah mengembalikan ke tujuan hidup berumahtangga. Sehingga masalah dalam rumah tangga dapat Anda atasi dengan tuntas. Dengan begitu, kehidupan rumah tangga Anda pun dapat berjalan dengan penuh kerukunan, keharmonisan, dan kebagiaan.

Baca juga: Cara Mengatsi Masalah rumahtangga dan berbagai masalah hidup dengan cepat

 

SHARE: