Kapsul Bioenergi :: Membantu Mengatasi Masalah Hidup Anda

Home kapsul bioenergi Artikel Kapsul Bioenergi Cara Penyembuhan Penyakit Stroke  Secara Alami  yang Aman dan Efektif

Cara Penyembuhan Penyakit Stroke

Cara Penyembuhan Penyakit Stroke – gampang-gampang susah dan harus tahu penyebab utama kenapa sroke terjadi. Dalam banyak kasus stroke terjadi karena adanya penyumbatan pada pembuluh darah ke otak, atau karena pecahnya pembuluh darah. Sehingga aliran darah menuju ke otak jadi terganggu bahkan terputus. Dalam Wikipedia Indonesia Stroke adalah suatu kejadian rusaknya sebagian dari otak. Ini terjadi jika pembuluh darah arteri yang mengalirkan darah ke otak tersumbat, atau jika robek atau bocor. Karena sroke terjadi akibat hilangnya fungsi-fungsi otak dengan cepat, serta adanya gangguan suplai darah ke otak maka Cara Penyembuhan Penyakit Stroke harus difokuskan pada pengembalian fungsi otak dan sistem peredaran darah.

Cara Penyembuhan Penyakit Stroke Penyakit stroke juga bisa disebabkan karena iskemia atau berkurangnya aliran darah akibat adanya sumbatan atau pendarahan di otak. Kejadian ini bisa mematikan beberapa sel di otak termasuk menimbulkan gangguan syaraf posat termasuk sistem koordinasi syaraf motorik. Berbagai sebab dan sumber penyakit stroke tersebut biasanya akibat kesalahan gaya hidup, pola makan tidak sehat, juga stres atau ketegangan pikiran.

Namun Bagi Anda yang sudah terlanjur mengalami stroke, atau mungkin anggota keluarga, saudara atau teman terkena strok ada cara penyembuhan penyakit stroke yang bisa Anda praktekkan. Memang penanganan terhadap mereka yang telah terkena stroke haruslah cepat. Karena akibat terganggunya pasokan darah ke otak akan berakibat pada matinya sel-sel otak dan beberapa fungsi otak terhenti. Berikut ini beberapa Cara Penyembuhan Penyakit Stroke  Secara Alami  yang dapat Anda terapkan.

Baca juga: Cara Mengobati Penyakit Stroke dengan Bioenergi

1. Mengetahui latar belakang atau jenis stroke dan penyebabnya

Kenapa Cara Penyembuhan Penyakit stroke harus tahu dululatar belakang sroke yang dialaminya? Karena dengan mengetahui  latar belakang maka akan lebih jelas penyebabnya juga jenisnya.Dimana untuk penanganan stroke efektif, cepat dan aman berbeda-beda. Setiap penyebab berbeda cara mengatasi masalahnya.

Adapun jenis penyakit sroke beserta penyebabnya seperti dilansir oleh https://www.manjadda.com/cara-mengobati-stroke adalah sebagai berikut:

Cara Penyembuhan Penyakit Sroke

  • Stroke Iskemik

    Jenis stroke ini terjadi disebabkan karena pembuluh darah di otak mengalami penyumbatan. Pola gaya hidup atau pola makan yang tidak baik menjadi faktor utama terjadinya stroke jenis ini. Penyumbatan aliran darah jenis stroke yang satu ini disebabkan adanya penumpukan kolesterol dan radikal bebas pada aliran darah.

  • Stroke Hemoragik

    Stroke ini juga biasa disebut dengan pendarahan karena penyebabnya adalah pembuluh darah yang terdapat di otak pecah. Hipertensi atau penuaan menjadi faktor utama rusaknya syaraf di otak dan menyebabkan kinerja syaraf yang berhubungan dengan motorik menjadi rusak.

    Stroke Hemoregik dibagi menjadi 2 macam, yaitu :

    Pendarahan Intrasebal : Pendarahan ini terjadi didalam otak dikarenakan hipertensi maligna. Selain itu penyebab lain pendarahan  yang satu ini adalah adanya tumor otak yang sudah berdarah, malformasi atau adanya kelainan pada pembuluh darah yang sudah pecah.

    Pendarahan Subarakhnoid : Terjadi akibat pecahnya pembuluh darah dari rongga itu sendiri atau rongga lain. dan selanjutnya masuk kedalam ruang subarakhnoid pada bagian otak.

  • TIA ( Transient Ischemic Attack )

    Atau biasa disebut stroke ringan. Penyebab stroke jenis ini karena pasokan darah ke otak mengalami gangguan sesaat. Biasanya stroke jenis ini diawali gejala seperti pusing, tubuh mendadak lemas, penglihatan kabur atau gAnda, dan sulit berbicara.

Baca juga: Cara Mengobati Penyakit Dengan Kapsul Penyembuhan Bioenergi

2. Cara penyembuhan penyakit sroke dengan Herbal.

Cara Penyembuhan Penyakit Sroke HerbalPenyakit stroke dikategorikan sebagai penyakit berat yang penyembuhannya gampang-gampang susah. Penangan penyakit ini harus cepat namun perlu ketelitian dan kesabaran. Penggunaan obat kimia sebaiknya dibatasi, sehingga cara penyembuahan penyakit stroke dengan obat herbal atau ramuan herbal dipandang sebagai cara yang aman dan mengurangi efek samping. Karena jika terlalu banyak menggunakan obat kimia dalam menangani stroke maka akan memperberat kerja ginjal. Selain itu darah yang mengalir bisa beresiko karena pusat koordinasi sistem tubuh pada penderita stroke terganggu.

Penggunaan obat herbal sebagai cara penyembuhan penyakit stroke terutama untuk stroke iskemik dianjurkan menggunakan herbal yang mengandung enzim lumbrokinase. Enzim lumbrokinase banyak terdapat pada cacing tanah jenis Lumbricus Rubellus. Dimana Enzim lumbrokinase berfungsi untuk melarutkan plak yang menyumbat pembuluh darah terutama yang ada di kepala.

Jadi selain aman dan mengurangi resiko penggunaan obat herbal merupakan salah satu cara cerdas dalam mengobati penyakit stroke. Hanya saja cepat lambatnya proses penyembuhan tergantung dari tingkat keparahan dan cara perawatannya.

3. Cara Penyembuhan Stroke dengan menjaga stabilitas emosi.

Bagi seorang penderita stroke yang memang sistem pada otaknya mengalami gangguan sangat rentan terganggu emosinya. Dalam kondisi normalpun bisa mengalami emosi yang meningkat, bisa juga jadi sensitif, mudah sedih dan putus asa. Karena itu untuk mereka yang sedang dalam tahap penyembuhan strok, orang-orang yang merawat serta berada di sekitarnya harus sangat memperhatikan perasaannya.

Usahakan agar emosi tetap terjaga dengan memberikan perhatian, kasih sayang yang tulus dan memberikan kebahagiaan. Suasana rileks dan bahagia inilah yang akan menjakan mereka cepat sembuh dari stroke. Jangan sampai mereka merasa sendirian, apalagi terabaikan sehingga membuatnya putus asa. Karena hal ini bisa memicu emosinya baik memicu kesedihan maupun kemarahan.

Apalagi untuk penderita stroke yang sudah terganggu syaraf motoriknya sehingga wajah tidak simetris, tangan atau kaki sulit digerakkan, mati separo dan sebagainya. Sehingga mereka harus berbaring atau duduk di kursi roda, maka mereka harus mendapat perhatian khusus. Memotivasi dan menciptakan perasaan bahagia akan mempercepat proses penyembuhannya.

Baca juga: Cara Menyembuhkan Penyakit Dengan Cepat Beserta Komplikasinya

4. Olahraga secara rutin

Cara Penyembuhan Penyakit Sroke

Cara menyembuhkan penyakit stroke dengan berolahraga secara rutin bisa dilakukan oleh mereka yang mengalami stroke ringan. Atau mereka yang sedang dalam masa pemulihan. Anda bisa berolah raga dengan jalan santai sambil menghirup udara segar di pagi hari. Atau Anda bisa melakukan senam ringan sesuai kemampuan fisik dan kondisi Anda. Bagi Anda yang sudah mengenal senam lidah, cara ini meskipun hanya dengan menggerakkan lidah atau bagian kepala saja bisa menyembuhkan stroke dan mencegah stroke datang kembali. Yang terpenting semua Anda lalkukan secara konsisten, iklas, dan dengan perasaan bahagia tanpa paksaan. Maka hati dan pikiran akan lebih tenang dan mempercepat proses penyembuhan.

5. Diet Makanan khusus

Diet seringkali menjadi suatu yang dihindari, namun bagi penderita strok diet harus dilakukan. Adapun diet yang dimaksud disini adalah dengan menghindari makanan tertentu dan mengkonsumsi makanan tertentu. Cara diet untuk penyembuhan penyakit stroke harus mengurangi atau menghindari Junk Food, makanan berlemak, makanan yang mengandung kolesterol tinggi dan juga jeroan. Proses masak makanan untuk penderita stroke juga harus diperhatikan. Sebaiknya hidari makanan yang di goreng dan dianjurkan memakai cara di kukus, atau di rebus. Kalaupun memasak dengan cara dirumis, minyak yang dipergunakan harus low colesterol dan low lemak.

Makanan yang dianjurkan untuk penderita stroke antara lain bayam, ubi jalar, apel, brokoli, kentang, wortel, alpukat dan sayuran hijau. Jenis ikan tertentu dan buah yang mengandung asam folat, vitamin c, omega 3 juga sangat direkomendasikan. Cara menyembuhkan penyakit stroke dengan bayam bisa dilakukan karena Bayam dianjurkan menjadi salah satu sayuran rekomendasi sroke karena mengandung asam folat yang baik untuk nutrisi otak.  Ubi jalar mengandung fitonutrien untuk melancarkan peredaran darah, sedangkan buah apel mengandung Quercetin sebagai anti inflamasi yang bisa berakibat darah menjadi keras. Buah, sayur dan ikan seperti tersebut diatas juga mengandung zak aktif yang berfungsi untuk menutrisi otak, melancarkan pembuluh darah dan meningkatkan ketahanan tubuh.

Baca juga: Diet Golongan Darah B – 8 Pola Diet yang Bisa Anda Coba

6. Cara Penyembuhan Penyakit Stroke dengan terapi

Cara Penyembuhan Penyakit SrokeTerapi juga merupakan salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mengobati penyakit stroke secara alami. Anda bisa melakukan terapi pijat refleksi, akupuntur, akupresur, terapi musik dan berbagai bentuk metode terapi lainnya. Sesuaikan saja dengan kondisi Anda. Jika penyakit stroke yang Anda alami belum parah Anda bisa bebas memilih metode terapi dengan leluasa. Namun jika Anda ada keterbatasan gerak, Anda bisa memilih terapi yang efektif dan efisien. Terapi musik misalnya, yang bisa Anda lakukan dirumah bahkan sambil berbaring.

Apabila salah satu atau beberapa cara diatas atau bahkan semua cara diatas sudah Anda praktekkan namu penyakit penyakit stroke belum sembuh juga gunakan cara terakhir ini. Yaitu dengan Kapsul Penyembuhan Bioenergi dari Bioenergi Center. Kapsul Penyembuhan Bioenergi ini terbuat dari bahan alami dengan teknologi nano yang mampu memberikan kasiat super.Tidak hanya sebagai cara penyembuhan penyakit stroke namun juga sebagai solusi penyembuhan berbagai penyakit.

Mengapa Kapsul Penyembuhan Bioenergi? Karena Kapsul Penyembuhan Bioenergi mengandung energi bioelektromagnetik frekuensi tertentu yang sangat bagus untuk proses penyembuhan. Selain itu juga mengandung elektron ekstra yang mampu meningkatkan sistem imun dan mengaktifkan sistem energi tubuh. Meregenerasi sel – sel yang rusak dan menggantikannya dengan sel baru yang sehat. Juga mengaktifkan metabolisme dan peredaran darah, mengoptimalkan kerja hormon dan enzim dan mampu menggerakkan generator energi tubuh sehingga tubuh bisa melakukan penyembuhan diri sendiri. Kapsul Penyembuhan Bioenergi sangat efektif sebagai cara penyembuhan penyakit stroke dan berbagai penyakit lainnya. Andapun akan menjadi pribadi yang lebih berkualitas, lebih sehat, sukses, bahagia, sejahtera.

baca juga: Cara sehat alami dan mningkatkan kualitas hidup dengan mudah 

SHARE: