Kapsul Bioenergi :: Membantu Mengatasi Masalah Hidup Anda

Home kapsul bioenergi Artikel Kapsul Bioenergi Cara Penyembuhan Penyakit Liver Efektif dan Aman dengan Bahan Alami

Cara Penyembuhan Penyakit Liver

Cara Penyembuhan Penyakit Liver membutuhkan ketelatenan dan kesabaran. Karena semua membutuhkan proses maka cara mengobati penyakit liver harus dengan cara yang efektif cepat dan aman. Sebagai obat mujarab sakit liver yang aman bisa menggunakan bahan alami. Baik dari tumbuhan herbal berkasiat maupun buah dan sayur. Melalui Cara Penyembuhan Penyakit Liver yang alami ini, liver sebagai organ penting yang menetralisir racun dalam tubuh bisa cepat dan efektif disembuhkan dan aman.

Cara Penyembuhan Penyakit LiverSelain menetralisir racun, liver berfungsi menyimpan vitamin, mengontrol sistem metabolisme juga mengatur aktivitas hormon. Sehingga apabila fungsi liver terganggu, maka tubuh secara keseluruhan akan mengalami gangguan. Banyak juga organ penting yang ada di dalam tubuh seperti ginjal, pankreas, empedu dan jantung juga akan terganggu. Akibatnya kondisi tubuh akan melemah dan mengalami penurunan karena banyak sistem dalam tubuh terganggu. Selain mengganggu sistem metabolisme, gangguan liver juga mengganggu sistem peredaran darah bahkan darah rentan tercampur racun. Semua akibat Liver atau hati tidak bisa menetralisir racun yang masuk dalam tubuh.

Baca juga: Cara Menyembuhkan Penyakit Liver dengan Memanfaatkan Buah & Sayur

Sebagai cara penyembuhan penyakit liver yang efektif dengan bahan alami pada tahap awal melalui proses detoxifikasi. Anda bisa mengkonsiumsi bahan makanan termasuk buah dan sayur juga tanaman herbat untuk melakukan fungsi detox sehingga meringankan kerja liver yang sedang sakit. Selanjutnya penyembuhan liver bisa dilakukan untuk pemulihan organ hati beserta organ lain yang terkomplikasi akibat racun yang mengalir bersama darah dan bahan makanan di dalam tubuh. Pilihlah cara pengobatan penyakit liver yang minim resiko dan tidak mengakibatkn komplikasi sehingga Anda bisa sembuh dengan cepat.

Berikut ini cara penyembuhan penyakit liver dengan bahan alami yang bisa Anda praktekkan.

1. Teh Hijau

Dengan rutin minum teh hijau setiap hari mampu membantu mengeluarkan racun dan timbunan lemak dalam tubuh sekaligus untuk meningkatkan radiasi. Berdasarkan sebuah studi yang diterbitkan dalam International Journal of Obesity tahun 2002 menemukan bahawa katekin dalam teh mampu membantu merangsang katabolisme lipid dalam hati. Green tea juga mampu melindungi hari dari kerusakan yang berasal dari alkohol.

2. Daun pegagan

Cara Penyembuhan penyakit Liver Pegagan

Daun pegagan (Centella asiatica) yang biasa kita temui di pekarangan yang lembab, mengandung asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, brahminoside, brahmic acid, madasiatic acid, meso-inositol, centellose, carotenoids, garam-garam mineral seperti garam, kalium, natrium, magnesium, kalsium, besi, vallerine, zat samak. Senyawaan glikosida triterpenoida yang disebut asiaticosida dan senyawaan sejenis, mempunyai khasiat anti lepra (Morbus Hansen). Daun pegagan (Centella asiatica) memiliki efek hepatoprotektor pada penderita hepatitis dengan kandungan asiatikoside yang mekanismenya untuk meningkatkan perbaikan dan penguatan sel hati, selain itu asiatikoside juga berfungsu sebagai penangkap radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan sel, Selain itu dan pegagan juga berfungsi untuk meregenerasi sel-sel liver yang rusak dan mengembalikannya menjadi sel-sel yang sehat.

3. Kunyit 

Curcuma Domestica atau yang biasa disebut kunyit memiliki manfaat untuk mengatasi peradangan dan pembengkakan. Rimpang kunyit juga diketahui memiliki kandungan minyak atsiri sekitar 6% yang terdiri dari golongan senyawa monoterpen dan sesquiterpen ((meliputi zingiberen, alfa, turmerone). Zat warna kuning yang disebut kurkuminoid sebanyak 5% (meliputi kurkumin 50-60%, modesmetoksikurmumin dan bidesmetoksikurkumin), protein, fosfor, kalium, besi,dan vitamin C.

Kunyit digunakan sebagai obat anti gatal, anti septik, dan anti kejang serta mengurangi pembengkakan selaput lendir mulut. Selain itu kunyit juga bisa dikonsumsi dalam bentuk perasan yang disebut dengan filtrat, juga diminum sebagai ekstral yang digunakan sebagai salep untuk mengobati bengkak dan terkilir. Kunyit berkhasiat untuk menyembuhkan hidung yang tersumbat dengan cara membakar kunyit dan menghirupnya.

Baca juga: Cara Mengobati Penyakit Dengan Kapsul Penyembuhan Bioenergi

4.Temulawak 

Temulawak (Curcuma xathoriza) curcumin yang berawal dari ekstrak temulawak bermanfaat sebagai pelindung liver dan memperkuat sel-sel liver serta berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Temulawak merupakan tanaman rimpang yang berasal dari temu-temuan. Temualawak mengandung curcumin yang memiliki khasiat alami sebagai anti inflamasi (anti radang) dan anti hepatotoksik yang berguna untuk melindungi kesehatan hati.

5. Sambiloto 

Cara Penyembuhan penyakit Liver Sambiloto (Andrographis paniculata) mengandung zat andrographolid yang menyebabkan dan menimbulkan rasa pahit pada daun sambiloto. Fungsi dan zat andrographolid adalah untuk merusak sel tumor dan meningkatkan daya tahan tubuh. Daun sambiloto juga efektif untuk mengatasi infeksi dan merangsang fagositosis yaitu kemampuan sel dalam bekerja membunuh benda asing seperti bakteri, virus yang masuk dalam tubuh, sehingga mampu meningkatkan daya tahan tubuh dari berbagai sumber penyakit.

5. Bawang Putih

Bawang putih memiliki sneyawa alami seperti allicin dan selenium yang berguna dalam proses pembersihan hati dan melindungi hati dari kerusakan racun. Selain itu juga berfungsi untuk membantu mengaktifkan enzim dalam hati yang membantu untuk mengeluarkan racaun dalam tubuh. Bawang putih juga berfungsi utnuk mengurangi kolesterol dan trigleseria yang dapat membebani hati dan menghambat fungsi hati.

7.Sambiloto

Dalam tanaman sambiloto terkandung senyawa andrographolid, yang merupakan sejenis zat yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, sambiloto juga bermanfaat untuk merangsang fagositosis. Yaitu kemampuan sel dalam bekerja membunuh benda asing seperti halnya bakteri dan virus di dalam tubuh, yang menjadi pemicu penyakit liver. Senyawa andrographolid dari sambiloto juga dapat berperan merusak inti sel tumor atau kankker sehingga bisa membantu penyembuhan kanker hati atau cyrosis.

Baca juga: Cara Mengobati Penyakit Liver (Testimoni Ibu Nuratiqah)

8.Daun sukun

Cara Penyembuhan Penyakit Liver

Penelitian menyebutkan bahwasannya daun sukun memiliki khasiat untuk membantu penyembuhan penyakit ginjal, liver, jantung dan penyakit kulit. Mereka juga menemukan senyawa betasitosero dan flavonoid yang mampu mengatasi penggumpalan darah dalam trombosit yang menghambat peredaran darah dalam jantung dan meningkatkan fungsi hati.

9.Daun Ceremai

Daun ini cukup bagus untuk menyembuhkan penyakit hati. Sebagai salah satu Tanaman obat tradisional liver, tanaman ini memiliki senyawa bagus untuk penyembuhan liver.

10.Mengkudu

Tanaman ini menjadi salah satu ramuan tanaman obat tradisional liver yang cukup popular karena mengandung dammacanthel dan zat anti kanker yang mampu melawan pertumbuhan sel abnormal. Sari buah mengkudu juga sangat efektif untuk proses detoksifikasi dan meningkatkan fungsi kerja hati.

11. Daun Dewa

Cara Penyembuhan Penyakit Liver Daun dewa mengandung flavonoid (3,4-dihidroksiflavon; 4 hidroksiflavonol; 3,4-dihidroksiflavonol; Zat asam klorogenat; asam p-kumarat;  dan asam kafeat; juga mengandung asam p-hidroksibenzoat; serta asam vanilat), tanin, saponin, katekat, triterpenoid, steroid, serta minyak asiri. Umbi dari tanaman daun dewa juga berkhasiat, berkat kandungan saponin yang dimilikinya. Saponin merupakan senyawa aktif sejenis glukosida yang sanggup menetralisir racun serta membasmi virus. Sedangkan daunnya sangat bagus untuk mengobati penyakit liver termasuk kanker hati.

Baca juga: Cara Menyembuhkan Penyakit Dengan Cepat Beserta Komplikasinya

Pabila salah beberapa atau bahkan semua cara sudah Anda coba namun penyakit liver belum sembuh juga. Gunakan cara penyembuhan penyakit liver praktis dan efektif dengan Kapsul Penyembuhan bioenergi. Mengapa kapsul Penyembuhan bioenergi? Karena Kapsul Penyembuhan Bioenergi mengandung energi bioelektromagnetik frekuensi tertentu yang sangat bermanfaat untuk penyembuhan, baik penyakit liver atau berbagai peyakit lainnya. Kapsul penyembuhan Bioenergi mengandung elektron ekstra yang mampu memaksimalkan regenari sel dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sehingga penyakit cepat sembuh dan badan lebih sehat.

Energi dari kapsul penyembuhan bioenergi juga mampu meningkatkan perkembangan sel  otak . Dimana orang yang mengalami peningkatan dalam sel-sel otaknya maka tubuh mampu melakukan penyembuhan diri sendiri dan menjadi lebih seimbang hati dan pikirannya. Ketenangan itulah kunci kesembuhan, kekuatan dalam doa, juga meningkatkan fokus dalam meraih harapan dan impian. Sehingga Kapsul Penyembuhan Bioenergi sangat efektif dicadikan cara penyembuhan penyakit liver yang efektif dan aman. Disamping itu meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih sehat, bugar, sukses sejahtera dan bahagia.

Baca juga: Penyembuhan Berbagai Penyakit & mengatasi masalah dengan Cepat dan Efektif

Leave a Reply