Kapsul Bioenergi :: Membantu Mengatasi Masalah Hidup Anda

Home Artikel Kapsul Bioenergi Cara Menjadi Pribadi Menarik

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedIn

Anda pasti senang bukan melihat orang yang selalu terlihat ceria, semangat dan tak pernah terlihat lelah bahkan mengeluh. Padahal pekerjaannya banyak, ia juga harus mengurus ini itu, menyelesaikan masalah itu dan itu. Tapi kenapa dia bisa ceria? Apa rahasianya?

Berikut cara menjadi pribadi menarik dan selalu ceria, yang bisa kamu praktekkan sekarang juga.

1. Seringlah Tersenyum

Ya, seringlah tersenyum. Jadilah orang yang murah senyum. Jika bertemu teman sekolahmu, tetanggamu di jalan, sapa mereka dan tersenyumlah. Kalau kamu tersemum pada mereka, mereka. Mereka juga akan tersenyum padamu.

Dalam keadaan sedih sekalipun, saat kamu melihat orang lain tersenyum padamu, maka kesedihanmu akan berkurang.

Tersenyumlah, karena  dengan tersenyum kamu Nampak cantik dan tampan. Dengan tersenyum kecerianmu keluar. Bukankah senyum adalah pemberian paling sederhana?

2. Berpikir Positif

Berpikirlah positif! Ya, tak ada kesedihan atau cobaan yang akan melemahkanmu. Cobaan itu justru datang untuk menguatkanmu, meski kelihatannya sangat menyakitkan. Tapi percayalah, setelah berhasil melewatinya kamu akan mnjadi pribadi yang lebih kuat dan tangguh dari sebelumnya.

Dibalik kesedihan dan cobaanmu, pasti ada pelajaran yang dapat kamu ambil. Apa itu? Hanya kamu yang bisa menerkanya. Jika kamu terbiasa berpikir positif terhadap sesuatu, kesedihan tak akan betah di hatimu. Kamu akan tetap menjadi seseorang yang ceria, apapun masalah yang ada.

3. Jangan Terlalu Banyak Mikir

Cobaan hidup diberikan oleh Tuhan bukan untuk dipikirkan, tetapi untuk dihadapi dan diselesaikan. Jika terus menerus berhenti di alam pikiran maka cobaan akan terus menjadi cobaan tanpa penyelesaian.

Agar cobaan hidup segfera teratasi, maka kamu harus bertindak mencari solusi! Tindak nyata! Bukan hanya berhenti dipikiran dan rencana!

4. Semua Ada Batas Waktunya

Semua ada batas waktunya. Termasuk cobaan hidupmu itu. Yakini bahwa habis gelap terbitlah terang. Yakini bahwa Tuhan tak akan memberi  cobaan di luar batas kemampuan. Disitulah kamu akan merasakan bahwa, tak ada gunanya terus-terusan galau, bingung dan menangis. Jalani saja! Cari solusinya dan lakukan yang terbaik dengan tetap tenang dan tersenyum.

Semua ada batas waktunya, sebentar lagi kamu akan sampai pada batas cobaanmu dan akan segera menemui bahagiamu!

5. Maksimalkan Pemafaatan Bioenergi Tubuhmu

Maksimalkan pemanfaatan Bioenergi tubuhmu. Bioenergi dapat diartikan sebagai energi hidup yang ada dan memenuhi alam semesta. Sehingga dalam udara yang kita hirup terdapat Bioenergi, dalam sinar matahari terdapat Bioenergi dan juga dalam air dan tanah terdapat Bioenergi, pokoknya semua benda-benda yang ada di alam semesta ini mempunyai energi hidup atau Bioenergi.

Dengan demikian Bioenergi adalah suatu daya intensitas (ada terus-menerus) yang menyusupi setiap struktur anatomis dari semua benda, termasuk atmosfir disekitarnya. Oleh karena merupakan sesuatu yang alamiah maka Bioenergi juga terdapat dalam tubuh manusia.

Nah, kalau kamu sudah bisa melakukan poin 1- 4 dan ingin memperdalam tentang ilmu Bioenergi, silahkan berkonsultasi langsung dengan Syaiful M. Maghsri, Penemu dan Formulator Ilmu Bioenergi Hotline: 085327271999, 0818278880, Office (0274)412446. Atau datang langsung ke Bioenergicenter Jalan Veteran 153 Sebelah timur XT Square Yogyakarta.

Info lebih lanjut tentang Ilmu Bioenergi, klik DISINI

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedIn

Leave a Reply