Kapsul Bioenergi :: Membantu Mengatasi Masalah Hidup Anda

Home Testimoni Kapsul Bioenergi Cara Menghadapi Fitnah dengan Ilmu Bioenergi

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedIn

Cara Menghadapi Fitnah – Renata adalah seorang PNS, pejabat eselon di sebuah provinsi di Sumatera yang telah berkarir  selama 21 tahun. Namun suatu ketika, semua yang telah diraih, harta dan kedudukan terancam habis dalam semalam. Peristiwa itu terjadi beberapa tahun  yang lalu, ketika seorang pegawainya mengabarkan tentang kedatangan tim investigasi dari inspektorat yang menggeledah kantor Renata. Mengejutkan pasti.

Ia tak menduga  bila apa yang dikhawatirkan tentang adanya fitnah bahwa saya korupsi benar-benar  terjadi. Ia sangat terpukul dan tidak tahu bagaimana Cara Menghadapi Fitnah dengan hati yang lapang.

“Saya sempat syok, saya kaget, saya juga tidak percaya, karena semua tuduhan tersebut tidak pernah saya lakukan,” kenang Renata, wanita cantik 49 tahun.

LOLOS DARI JERAT HUKUM & DIANGKAT JADI KEPALA DINAS

Di tengah kekalutan hatinya, Renata mencoba kuat, tenang dan rasional. Cara Menghadapi Fitnah akhirnya ia dapatkan setelah dia memohon kepada Tuhan. Konsultasi dengan Pak Syaiful dan disarankan minum Kapsul Bioenergi Super sebagai solusi untuk masalahnya. Luar Biasa!

Akhirnya Renata lolos dari jerat hukum karena fitnah. Bahkan yang memfitnah ketahuan dan dialah yang ternyata korupsi.  Semakin hari kehidupan Renata semakin  damai, tenang, dapat bonus dari Tuhan, sakit kistanya tak perlu dioperasi, dan usaha sampingan Travel agent wisata omsetnya meningkat 4 x lipat. Bahkan karena bersih dan kemampuan bisnisnya dia diangkat sebagai salah satu Kepala Dinas. “Tuhan Maha Adil dan Bijaksana. Inilah Cara Menghadapi Fitnah yang Tuhan anugerahkan kepada saya” Pungkasnya.

(Sdri. Renata Christiani S., 21 Tahun, Sumatera)

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga ingin mengetahui Cara Menghadapi Fitnah seperti pengalaman Ibu Renata diatas? Segera hubungi dan konsultasikan kepada kami sekarang juga,  Telepon : 081 827 8880 (Bpk. Agus), 0853 2727 1999 (Ibu Eny), (0274) 412 446 (Office)

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedIn
Translate »