Kapsul Bioenergi :: Membantu Mengatasi Masalah Hidup Anda

Home kapsul bioenergi Artikel Kapsul Bioenergi Cara mengatasi grogi secara Islami, Baca 4 ayat suci Alquran ini!

Cara Mengatasi Grogi

Mau tahu Bagaimana cara mengatasi grogi ?

Cara mengatasi grogi – Memiliki sikap percaya diri tentu menjadi harapan setiap orang. Namun, tidak sedikit orang yang sering merasa rendah diri ataupun grogi saat ia tampil di muka umum atau berhadapan dengan orang lain. Sifat ini tentu sangat merugikan diri sendiri karena akan membuat Anda tidak memiliki pergaulan yang luas bahkan dapat menghambat prestasi Anda di dunia pekerjaan. Cara Mengatasi Grogi bukanlah hal mudah namun dapat disiasati dengan berbagai trik yang membuat kita lebih percaya diri dan nyaman dihadapan Orang banyak.

Rasa grogi tentu hal yang normal, tapi akan menjadi tidak wajar jika kuantitasnya sering dan berlebihan. Untuk itu, diperlukan penanganan serius agar sikap grogi dapat dihilangkan. Banyak cara mengatasi grogi yang dapat Anda lakukan, yaitu bisa dengan mempersering berkomunikasi dengan orang lain. Ataupun membiasakan diri tampil di muka umum, bergabung dengan organisasi, mengikuti kelas kepribadian, dan sebagainya. Tapi tahukah Anda jika melawan rasa grogi bisa dilakukan dengan cara yang sesuai ajaran Islam, yaitu dengan membaca beberapa ayat Alquran yang ampuh dalam menghalau rasa grogi, takut, cemas, dan berbagai perasaan negatif lainnya.

Baca juga: Manfaat Bioenergi untuk Meningkatkan Percaya Diri

Bagi Anda yang ingin mengusir rasa grogi, sebaiknya Anda membaca kutipan ayat suci dari firman Allah yang terdapat dalam Alquran berikut ini. Dengan membaca beberapa ayat suci sebagai cara mengatasi grogi di bawah ini, niscaya hati Anda akan menjadi lebih tenang dan percaya diri sehingga mampu mengubah Anda menjadi pribadi yang lebih optimis, semangat, dan berprestasi. Semoga bermanfaat.

1. Cara mengatasi grogi dengan membaca Surat At Taubah 51

  • “Qul lan yushiibanaa illaa maa kataba allaahu lanaa huwa mawlaanaa wa’alaa allaahi falyatawakkali almu’minuuna.”

Arti:

Katakanlah: “Sekali-kali tidak akan menimpa kami melainkan apa yang telah ditetapkan Allah untuk kami. Dialah Pelindung kami, dan hanya kepada Allah orang-orang yang beriman harus bertawakal.” (At Taubah 51)

Baca juga: Manfaat Bioenergi untuk Meningkatkan Percaya Diri

2. Cara mengatasi grogi dengan membaca Surat Ali Imran 160

  • “In yanshurkumu allaahu falaa ghaaliba lakum wa-in yakhdzulkum faman dzaa alladzii yanshurukum min ba’dihi wa’alaa allaahi falyatawakkali almu/minuuna.”

Arti:

“Jika Allah menolong kamu, maka tak adalah orang yang dapat mengalahkan kamu; jika Allah membiarkan kamu (tidak memberi pertolongan), maka siapakah gerangan yang dapat menolong kamu (selain) dari Allah sesudah itu? Karena itu hendaklah kepada Allah saja orang-orang mu’min bertawakkal.” (Ali Imran 160)

3. Cara mengatasi grogi dengan membaca Surat An Anfal 9-10

  • “Idz tastaghiitsuuna rabbakum faistajaaba lakum annii mumiddukum bi-alfin mina almalaa-ikati murdifiina. Wamaa ja’alahu allaahu illaa busyraa walitathma-inna bihi quluubukum wamaa alnnashru illaa min ‘indi allaahi inna allaaha ‘aziizun hakiimun.”

Arti:

“(Ingatlah), ketika kamu memohon pertolongan kepada Tuhanmu, lalu diperkenankan-Nya bagimu: “Sesungguhnya Aku akan mendatangkan bala bantuan kepada kamu dengan seribu malaikat yang datang berturut-turut.  Dan Allah tidak menjadikannya (mengirim bala bantuan itu), melainkan sebagai kabar gembira dan agar hatimu menjadi tenteram karenanya. Dan kemenangan itu hanyalah dari sisi Allah. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.” (Al Anfal 9-10).

Baca juga: 6 Cara Jitu Meningkatkan Kharisma Seseorang

4. Cara mengatasi grogi dengan membaca Surat Thoha 25-28

  • “Robbis rohlii shodrii, wa yassirlii amrii, wahlul ‘uqdatam mil lisaani yafqohu qoulii.”

Arti:

“Ya Rabbku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku” (QS. Thoha: 25-28)

Demikian beberapa cara mengatasi grogi secara Islam yang dapat Anda lakukan setiap hari. Seiring dengan mengamalkan ayat suci di atas, Anda juga dapat melengkapinya dengan upaya lain. Salah satunya dengan mengonsumsi Kapsul Bioenergi dari Bioenergi Center. Kapsul ini yang akan membantu membuka aura atau energi positif dari dalam diri. Sehingga Anda akan menjadi pribadi yang penuh rasa percaya diri, semangat, berpikiran positif, optimis sehingga Anda menjadi sosok yang menarik dan menyenangkan bagi orang-orang di sekliling Anda. dengan begitu, hidup Anda akan menjadi lebih tenang, bahagia, dan sukses.

Baca juga: Kapsul Bioenergi Solusi Masalah Hidup Anda

SHARE: