Kapsul Bioenergi :: Membantu Mengatasi Masalah Hidup Anda

Home kapsul bioenergi Artikel Kapsul Bioenergi 12 Cara Menetralisir Energi Negatif Dalam Tubuh Secara Alami

cara menetralisir energi negatif



Cara menetralisir energi negatif dalam tubuh – Pernahkah Anda merasa pikiran dan hati tidak tenang, selalu ingin marah atau uring-uringan, mudah merasa lemas dan kelelahan. Nafsu makan tidak terkendali, merasa sakit kepala, berhalusinasi tidak masuk akal, dan sebagainya? Jika Anda mengalami berbagai hal buruk tersebut, ada kemungkinan jika Anda dikuasai oleh energi negatif. Cara menetralisir energi negatif dalam tubuh secara alami bisa dilakukan dengan proses pembersian hati dan pikiran dengan meningkatkan kualitas energi personal.

Energi negatif ini bisa muncul dan berkembang sesuai dengan pikiran negatif dalam diri Anda atau bisa juga karena pengaruh dari energi engatif orang lain. Energi negatif harus segera dihilangkan agar tidak mengganggu fisik dan emosional Anda. Untuk itu, modal utama yang harus Anda miliki sebagai cara menetralisir energi negatif dalam tubuh Anda adalah memiliki hati nurani dan jiwa yang kuat dan positif. Untuk membangun hati dan jiwa positif inilah Anda perlu menerapkan berbagai cara menetralisir energi negatif dalam tubuh yang akan dibahas dalam artikel ini.

Baca juga: Cara Kerja Alam Bawah Sadar Manusia dan Cara Kerjanya | Kapsul Bioenergi

Bagi Anda yang ingin segera menghilangkan energi negatif dalam tubuh maka sebaiknya Anda segera melakukan beberapa cara menetralisir energi negatif dalam tubuh berikut ini untuk membantu menjaga pikiran, tubuh, jiwa, dan lingkungan Anda tetap bersih dan positif.

Cara Menetralisir Energi Negatif Dalam Tubuh

1. Berdoa dan beribadah

Berdoa dan beribadah kepada Tuhan merupakan cara menetralisir energi negatif dalam tubuh yang paling ampuh. Hanya dengan pertolongan Tuhan lah Anda bisa menyingkirkan segala pikiran negatif dan menggantikan segala sikap positif seperti rasa sabar, ikhlas, syukur, memaafkan, dan sebagainya.

2. Bersikap optimis

Memiliki sikap optimis merupakan salah satu cara menetralisir energi negatif dalam tubuh. Dengan bersikap optimis maka pikiran Anda akan lebih stabil dan sehat. Yakinkan pada diri Anda bahwa tidak ada hal buruk yang bisa terjadi.

3. Melakukan meditasi

Meditasi sangat ampuh sebagai salah satu cara menetralisir energi negatif dalam tubuh. Dengan rutin melakukan meditasi maka pikiran dan jiwa Anda akan jauh lebih tenang dan rileks sehingga Anda dapat selalu berpikiran positif.

4. Menangis

Menangis juga efektif menjadi cara menetralisir energi negatif dalam tubuh. Dengan menangis maka perasaan Anda akan menjadi lebih lega dan ringan, lalu tenangkan diri Anda dengan minuman hangat seperti cokelat atau susu agar diri Anda menjadi lebih nyaman.

5. Fokus pada hal-hal positif

Hidup tentu tidak terlepas dari masalah. Namun, Anda harus tetap bisa bersikap positif dalam menjalani hidup, seperti selalu bersyukur, berpikiran positif, menikmati hidup dengan santai, dan sebagainya. Dengan begitu, pikiran-pikiran negatif akan tertutup dan tergantikan dengan pikiran positif. Hal ini juga termasuk cara menetralisir energi negatif dalam tubuh.

6. Dekat dengan orang-orang yang berpikiran positif

Energi negatif tentu dapat menular, begitu pun dengan pikiran positif. Untuk mengantisipasi tertular energi negatif maka Anda harus menjauhi orang-orang yang berpikiran negatif. Dan, sebaliknya pilihlah orang-orang dengan pikiran positif sebagai teman dan sahabat Anda. Cara menetralisir energi negatif dalam tubuh yang satu ini tentu sangat efektif hasilnya.

Baca juga: 9 Rahasia Kekuatan Pikiran Positif | Kapsul Bioenergi

7. Berolahraga

Olahraga juga termasuk sebagai salah satu cara menetralisir energi negatif dalam tubuh.Dengan berolahraga maka sirkulasi oksigen dan aliran darah ke seluruh tubuh akan lancar sehingga tubuh dan pikiran Anda akan sehat.

8. Mengonsumsi makanan bernutrisi

Makan makanan sehat tentu termasuk sebagai cara menetralisir energi negatif dalam tubuh. Dengan terpenuhinya kebutuhan nutrisi dari makanan yang Anda konsumsi maka tubuh akan menjadi lebih sehat dan bugar sehingga pikiran Anda pun turut menjadi sehat pula.

9. Melalukan terapi

Ada beberapa macam terapi yang dipercaya sebagai cara menetralisir energi negatif dalam tubuh. Seperti terapi akupuntur, terapi warna, terapi mandi sauna, terapi  kristal, dan sebagainya. Beberapa orang telah membuktikan keberhasilan terapi-terapi tersebut dalam membuang energi negatif dalam tubuh mereka.

10. Merawat tubuh dan menjaga penampilan

Cara menetralisir energi negatif dalam tubuh yang selanjutnya adalah dengan merawat kebersihan tubuh serta menjaga penampilan. Agar terlihat rapi dan bersih sehingga tampak lebih bersinar.

11.  Menambah hal positif

Menambah hal positif dalam diri Anda juga termasuk sebagai salah satu cara menetralisir energi negatif dalam tubuh. Anda bisa menambah hal positif. Seperti pengetahuan atau ilmu dengan menempuh studi, menambah keterampilan atau keahlian dengan mengikuti kursus, menambah wawasan, menambah relasi, dan sebagainya.

Baca juga: Kapsul Bioenergi Solusi Masalah Hidup Anda

Demikian beberapa cara mentralisir energi negatif dalam tubuh yang sebaiknya Anda segera lakukan. Jika Anda sudah melakukan beberapa atau semua cara di atas. Namun pikiran dan hati Anda masih saja tidak tenang dan tetap kesulitan mengendalikan emosi.  Maka sebaiknya Anda segera melakukan cara yang ke 12 atau terakhir. Yaitu dengan mengonsumsi Kapsul Bioenergi. Melalaui proses bioenergi Adjustmen dari kapsul bioenergi tubuh akan di bersihkan dari energi negatif. Setelah itu diselaraskan antara hati dan pikiran sehingga memberikan efek ketenangan dan kedamaian. Kualitas Energi yang Anda dapat dari kapsul bioenergi juga mampu menetralisir energi negatif baik dalam diri, tempat tinggal, tempat usaha dan lingkungan. Sehingga pikiran jernih mudah mendapatkan ide kreatif dan berkarya dengan lebih baik.

Energi Bioelektromagnetik dari Kapsul Bioenergi juga membantu Anda dalam mengeluarkan aura atau energi positif dalam diri Anda. sehingga Anda akan lebih optimis dan semangat dalam menjalani hidup. Dengan begitu, hidup Anda akan menjadi lebih tenang, sukses, dan bahagia.

INFO LENGKAP TENTANG MANFAAT KAPSUL BIOENERGI, KLIK TOMBOL DI BAWAH INI:

SHARE: