Kapsul Bioenergi :: Membantu Mengatasi Masalah Hidup Anda

Home kapsul bioenergi Artikel Kapsul Bioenergi Cara Kerja Alam Bawah Sadar Manusia dan Cara Kerjanya | Kapsul...

alam bawah sadar manusia

Alam bawah sadar manusia – Banyak orang hanya menyadari akan kekuatan sadar mereka. Namun, tahukah Anda jika pikiran sadar atau alam sadar Anda bekerja hanya sebanyak 12% saja, dan sisanya 88% dikendalikan oleh alam bawah sadar. Dan, hal ini secara tidak langsung menyatakan bahwa kekuatan terbesar yang dimiliki manusia adalah kekuatan alam bawah sadar. Namun, sayangnya hal ini tidak banyak disadari oleh manusia. Alam bawah sadar manusia menyimpan kekuatan dan energi dahsyat yang apabila di manfaatkan sanggup mendongkrak potensi diri untuk mewujudkan harapan.

Cara Anda dalam memanfaatkan kekuatan besar yang dimiliki oleh alam bawah sadar sangat menentukan tingkat kesehatan, kesuksesan, dan kebahagiaan hidup Anda. Salah satu cara melatih kekuatan alam bawah sadar Anda adalah dengan mengucapkan kalimat afirmasi dan melakukan visualisasi. Namun, Anda harus memperhatikan cara melakukan afirmasi dan visualisasi ini dengan benar. Untuk bisa melakukan afirmasi dan visualisasi ini dengan benar maka sebelmunya Anda sebaiknya terlebih dahulu mengetahui bagaimana cara kerja alam bawah sadar manusia.

 Baca juga: Kapsul Bioenergi Cara Menciptakan Keajaiban Hidup

Nah, berikut ini beberapa caa kerja alam bawah sadar manusia. Semakin Anda menyadari dan memahami cara kerja alam bawah sadar ini maka Anda dapat memanfaatkannya secara lebih maksimal untuk mewujudkan semua harapan dan impian terbesar dalam hidup Anda. Semoga bermanfaat.

Cara kerja alam bawah sadar manusia

1. Alam bawah sadar manusia hanya berpikir pada masa kini

Alam bawah sadar hanya pberpikir apda masa kini, tidak masa lalu ataupun masa depan. Untuk itu, Anda bisa melakukan afirmasi dengan mengucapkan kalimat, seperti “Aku kaya” bukan “Aku akan kaya”. Selain afirmasi, And ajuga bisa melakukan visualisasi bahwa Anda sudah memiiliki banyak uang sehingga ANda layak disebut kaya. Hal ini sesuai dengan sifat alam bawah sadar hanya memberikan apa yang dia lihat saja. Untuk itu, Anda bisa mengecohnya dengan membayangkan dan mengatakan pada diri Anda bahwa ANda sudah memilikinya.

2. Alam bawah sadar manusia tidak tahu perbedaan antara realitas dan imajinasi

Alam bawah sadar tidak membuat perbedaan antara sesuatu yang real dan imajinasi. Hal ini terlihat dari kondisi jika Anda membayangkan akan melompat dari gedung bertingkat maka jantung Anda akan berdegub kencang seolah-olah bayangan itu sudha nyata. Pada kondisi tersebut, alam bawah sadar Anda telah meningakatkan detak jantung Anda meskipun Anda menyadari hal tersebut hanya imajinasi.

Baca juga: 6 Cara Melihat Masa Depan Menurut Islam

3. Alam bawah sadar manusia adalah non-logika atau non-rasional

Pikiran bawah sadar Anda akan mempercayai apa pun apa yang Anda Anda katakan dan bayangkan, entah itu masuk akal maupun tidak. Alam bawah sadar Anda tidak pernah menganalisis atau mempertanyakan apa pun yang Anda berikan. Untuk itu, saat Anda menggunakan alam bawah sdar untuk mendapatkan harapan yang Anda inginkan, jangan berpikir apa yang sudah And akatakan dan bayangkan itu adalah hal yang tidak masuk akal karena alam bawah sadar Anda tidak memikirkan hal tersebut.

4. Alam bawah sadar manusia bekerja dengan pengulangan

Saat Anda melakukan afirmasi dan visualisasi untuk melatih kekuatan alam bawah sadar maka Anda harus melakukannya berulang-ulang hingga alam bawah sadar Anda bertindak atas dasar itu. Hanya dengan melakukan satu dua kali latihan, jangan harap apa yang Anda impikan dapat terwujud.

Baca juga: Mencari Ketenangan Hati dan Pikiran? Lakukan 6 Hal Ini, dan Temukan!

5. Alam bawah sadar manusia bekerja dalam kondisi tidak terbatas dan tidak mengerti angka

Jika Anda menginginkan menjadi kaya, Anda bisa melatih kekuatan alam bawah sadar Anda untuk mewujudkannya. Anda bisa melalukan afirmasi dan visualisasi dengan mengatakan sekaligus membayangkan bahwa “Saya memiliki banyak uang” bukan “Saya memiliki uang 1 milyar”.

6. Alam bawah sadar manusia memahami apa yang Anda fokuskan

Dalam melatih kekuatan alam bawah sadar, sebaiknya Anda memilih kalimat atau bayangan yang positif. Hindarkan kata-kata negatif, seperti “tidak” karena hal ini justru akan membuat kegagalan pada diri Anda. Selain itu, Anda juga harus melibatkan emosi agar harapan Anda cepat terwujud. Misal, Anda bisa melakukan afirmasi dan visualisasi dengan membayangkan betapa bahagianya Anda telah mendapatkan banyak uang, serta Anda akan bersyukur kepada Tuhan karena telah memberikan banyak uang kepada Anda.

Baca juga: Kapsul Bioenergi Solusi Masalah Hidup Anda

Demikian cara kerja alam bawah sadar manusia yang perlu Anda ketahui. Dengan memahami cara kerja tersebut maka Anda bisa melakukan afirmasi dan visualisasi. Yang dapat memprogram alam bawah sadar Anda. Termasuk untuk mendatangkan apa pun yang Anda inginkan menjadi sebuah kenyataan.  Untuk memaksimalkan latihan kekuatan alam bawah sadar ini, Anda dapat mengonsumsi Kapsul Bioenergi dari Bioenergi Center. Kapsul Bioenergi ini mampu menyeimbangkan gelombang otak sehingga anda sangat mudah membawa anda pada kondisi rileks. Kondisi rileks ini yang mampu mengantarkan pikiran anda pada kondisi alpha, beta dan tetta dimana anda dapat masuk ke alam bawah sadar dan memberkan afirmasi. Dari sana apa yang menjadi harapan keinginan dapat terprogram pada otak dan pikiran bawah sadar dengan mudah.

Melalui pikiran bawah sadar itu kekuatan sebenarnya dari diri Anda bisa dioptimalkan dengan sangat baik. Andapun akan lebih mudah mewujudkan harapan keinginan. Kapsul bioenergi juga meningkatkan aura dan energi positif dari dalam diri Anda. Sehingga semua latihan kekuatan alam bawah sadar dapat Anda lakukan dengan optimal. Pada akhirnya Anda dapat mewujudkan semua harapan, impian, dan cita-cita dalam hidup Anda. Dengan begitu, hidup Anda akan penuh dengan kelimpahan akan kesehatan, kesuksesan, dan kebahagiaan.

Baca juga: Cara mewujudkan harapan keinginan dengan mudah dan cepat

SHARE: