Cara  Agar Berwibawa / Berkarisma & Daya Tarik Meningkat Secara Alami

Cara Agar Berwibawa

Banyak orang yang sudah punya pekerjaan bagus, jabatan tinggi, usaha yang sukses, punya rumah bagus, kendaraan mewah, keluarga yang harmonis namun hidupnya tetap tidak bahagia. Dan parahnya lagi tidak tahu apa yang bisa membuatnya bahagia, karena hidup terasa hampa, seoalah apa yang menjadi miliknya tidak ada artinya. Hingga tidak sedikit diantara mereka yang kemudian salah jalan dan melakukan hal-hal sia-sia. Tidak banyak yang kemudian paham bahwa dirinya membutuhkan pengakuan, di hargai dan memiliki kewibawaan. Sehingga banyak orang mencari cara agar berwibawa di hadapan pasangannya, dihadapan anak buahnya, atau berwibawa dalam kehidupan masyarakat untuk merubah kehidupannya.

Untuk mendapatkan cara agar berwibawa / berkarisma serta daya tarik meningkat haruslah diikuti oleh niat yang baik serta kebersihan hati dan pikiran. Dan cara paling efektif adalah dengan meningkatkan kualitas diri, kualitas energi serta meningkatkan kemampuan memberdayakan potensi yang ada dalam diri. Sayangnya banyak orang yang mencari cara agar berwibawa dan berkarisma justru memilih jalan pintas yang tidak jelas. Seperti menggunakan benda bertuah, jimat, menggunakan ilmu-ilmu ghaib seperti pelet, semar mesem, jaran goyang dan sebagainya. Padahal kalaupun itu berhasil meningkatkan kewibawaan dan meningkatkan daya tarik pasti ada embel-embelnya. Bisa juga ritual ritual seperti itu juga melibatkan tumbal dan sejenisnya.

Bukannya mendapatkan kewibawaan justru bisa menjerumuskan orang pada prilaku sesat dan membahayakan. Tidak hanya membahayakan dirinya sendiri namun juga keluarga dan lingkungannya. Karena itu gunakanlah cara-cara yang masuk akal, dan benar serta cara yang tidak membahayakan apalagi bertentangan dengan agama.

Baca juga: 10 Cara Tampil Berwibawa Agar Lebih Sukses & Percaya Diri

Mau tahu cara agar berwibawa / berkarisma serta daya tarik alamiah meningkat?

Cara Agar Berwibawa

Segala sesuatu membutuhkan usaha atau upaya agar berhasil. Namun kalau ada cara yang mudah,praktis dan efektif kenapa mesti melakukan sesuatu yang aneh dan berbahaya? Apa saja cara efektif tersebut?

1. Kenali diri sendiri

Mengenal diri menjadi hal yang paling utama yang harus kita lakukan. Dengan mengenali diri berarti kita paham dan sadar akan makna sebuah penciptaan. Kita juga memiliki hak dan kewajiban dalam hidup ini. Dengan begitu kita juga harus memiliki tujuan hidup yang jelas. Paham makna hidup, mau kemana dibawa kehidupan ini, bagaimana caranya dan apa-apa saja yang bisa dilakukan ? apa yang sudah dilakukan dan apa yang seharusnya saya lakukan?

Mengenal diri akan membuat hidup kita memiliki pola. Sehingga kita bisa merencanakan kehidupan yang kita harapkan namun senantiasa disertai kesadaran bahwa hidup ini ada yang mengatur dan ada hukum yang berlaku. Diantaranya hukum bioenergi. Dimana  dalam hukum ini pikiran memiliki energi yang kuat menggerakkan generator energi lainnya dan bisa mempengaruhi aspek hidup manusia. Dalam hukum bioenergi berlaku bahwa kalau kita berpikir positif maka akan mengalirkan energi positif dan menarik kebaikan-kebaikan. Sebaliknya dengan berpikir negatif akan menggerakkan energi negatif dan menarik keburukan-keburukan.

Dengan mengenali diri sendiri kita juga bisa lebih mengenali potensi yang ada dalam diri kita dan mampu membuat tolok ukur untuk pencapaian-pencapaian hidup yang kita tetapkan. Singkatnya mengenal diri akan membuat kita memiliki kesadaran diri dan dengan kita lebih punya alarm dalam kehidupan. Kita bisa cepat menyadari kesalahan, memahami kekurangan dan melakukan koreksi diri. Begitupun kita bisa lebih fokus pada tujuan yang ingin kita capai dalam hidup.

2. Bersihkan diri dari energi negatif

Setiap orang dalam hidup ini pasti pernah melakukan kesalahan. Kesalahan yang kita buat dengan sengaja atau kesalahan yang tidak kita sengaja. Termasuk dosa baik kepada sang maha pencipta, kepada orang tua, kepada anak atau pasangan, kepada teman, sahabat atau siapapun. Dan berbagai kesalahan atau dosa itu akan menjadi limbah energi negatif yang apabila kita biarkan hanya akan mengakibatkan kesulitan-kesulitan dalam hidup kita.

Energi negatif secara tidak langsung akan meredupkan aura kita, sehingga tidak jarang orang yang banyak diliputi energi negatif sering cemas gelisah, sedih, dan sering mengalami kegagalan. Dalam kaitannya dengan kewibawaan dan karisma, energi negatif akan menurunkan kewibawaan dan karisma bahkan memudarkan daya tarik alami kita. Sehingga tidak jarang ada orang yang dalam hidupnya selalu di cemooh, diejek, di jadiin kambing hitam, disalahkan atau difitnah, hal itu karena adanya energi negatif dan menurunnya kewibawaannya.

Oleh karena itu sebagai salah satu cara agar berwibawa adalah dengan membersihkan energi negatif. Minimal dengan menetralkan energi negatif sehingga berbagai potensi dan kebaikan diri bisa muncul ke permukaan. Anda bisa menetralisir energi negatif dengan zikir, istihfar, sedekah, banyak berbuat kebaikan meningkatkan kualitas ibadah. Biasanya hal itu bisa untuk menetralisir energi negatif akibat dosa dasa masa lalu. Namun apabila penyebab timbunan energi negatif itu dari sebab lain, seperti dampak persaingan bisnis, rasa sakit hati orang, iri dengki atau bahkan karena kiriman energi negatif dari orang lain Anda harus mendapatkan proses Bioenergi Adjustment.

3. Selalu berpikir positif & tersenyum

Cara Agar Berwibawa

Sebagaimana dalam hukum bioelektromagnetik, bahwa berpikir positif akan mengalirkan energi positif dan  menarik kebaikan-kebaikan, maka pikiran positif memunculkan aura positif. Menumbuhkan optimisme, semangat dan berbagai hal positif yang secara otomatis bisa menjadi cara agar berwibawa dimanapun berada.

Siapa sangka senyuman selain ibadah dan mendatangkan pahala juga bisa mendatangkan kewibawaan. Senyum adalah suatu yang mudah dilakukan, dan kekuatan dari senyum ini meninggalkan bekas yang baik, atau kesan yang baik. Senyum manis akan menarik energi orang untuk ikut tersenyum juga, bisa membuat orang terlihat cantik atau tampan juga menarik. Artinya senyum manis yang tulus bisa meningkatkan daya tarik alami, memancarkan aura positif dan bisa menjadi cara agar berwibawa.

4. Hidup lebih seimbang

Hidup seimbang adalah hidup dengan porsi dimana antara kehidupan jasmani  dengan kehidupan rohani  itu selaras. Dalam kehidupan dunia secara kesejahteraan terpenuhi, memiliki fisik yang sehat dan bugar, namun juga memiliki kehidupan religius yang baik. Orang yang bisa menyeimbangkan kehidupan jasmani dan rohaninya akan memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidupnya.

Sementara itu mereka yang hati dan pikirannya tenang maka aura kebahagiaan mudah terpancar dan akan meningkatkan kewibawaannya. Apalagi orang yang memiliki kehidupan seimbang itu adalah tokoh masyarakat, maka akan mudah dihargai teman dan lingkungannya, disegani lawan, di sukai banyak orang dan mudah mendapatkan kepercayaan.

Hidup seimbang juga bisa dimiliki oleh orang-orang yang pandai bersyukur. Karena dengan rasa syukurnya segala hal terasa cukup. Apabila dilengkapi dengan kehidupan rohani atau spiritual yang bagus maka rasa syukur itu semakin membuat yang bersangkutan menjadi pribadi yang berkualitas.

5. Minum Kapsul Bioenergi

Masih ingin tahu cara agar berwibawa yang lebih efektif? Jika Anda sudah melakukan berbagai cara agar berwibawa, sudah melakukan banyak hal dan bahkan belajar dari banyak tempat mengenai bagaimana agar berwibawa namun belum membuahkan hasil, minumlah Kapsul Bioenergi.

Kapsul Bioenergi mengandung energi bioelektromagnetik yang bisa aktif dalam hitungan detik ketika diminum. Saat minum kapsul bioenergi juga disertai proses Bioenergi Adjustment yang bermanfaat untuk membersihkan energi negatif dan menyelaraskan serta meningkatkan frekuensi energi peminumnya. Dimana orang yang mengalami peningkatan dalam frekuensi energinya akan mengalami peningkatan jumlah sel aktif.

Hal ini sangat penting peranannya dalam meningkatkan ketenangan hidup, meningkatkan fokus, menciptakan ide kreatif dan inovatif serta memancarkan aura positif. Meningkatkan sistem imun, melancarkan metabolisme dan peredaran darah, memperbaiki sistem sel dengan cepat dan berbagai manfaat lain. Artinya Kapsul Bioenergi tidak hanya menjadi cara agar Anda berwibawa lebih dari itu dapat meningkatkan kualitas diri, mendukung kesuksesan, meningkatkan daya tarik alamiah, berkarisma dan bahagia. Hidup menjadi lebih sukses, sehat sejahtera, hati dan pikiran tenang, lebih bugar, cantik alami, awet muda dan membuka banyak peluang, membuka pintu rezeki dan mendatangkan berbagai kebaikan.