Kapsul Bioenergi :: Membantu Mengatasi Masalah Hidup Anda

Cara Meningkatkan Karir dan Jabatan

Mau Tahu Cara Meningkatkan Karir dan Jabatan dengan Cerdas ?

Mengapa mereka yang bekerja dan menjadi pegawai dalam sebuah lembaga sangat menginginkan peningkatan karir dan jabatan? Bahkan mereka yang baru mendapat pekerjaan meskipun seorang fress graduate juga ingin dapat promosi jabatan dengan cepat. Karena pada dasarnya jenjang karir berbanding lurus dengan pendapatan bagi seorang pegawai. Jabatan juga berkonotasi kekuasaan dan pengaruh sehingga mereka yang memiliki jabatan tinggi atau posisi bagus dalam sebuah lembaga atau perusahaan memiliki tingkat kenyamanan, kemapanan dan fasilitas yang lebih bagus. Cara meningkatkan Karir dan Jabatan membutuhkan setrategi dan trik cerdas sehingga apa yang dijalani dan dilakukan serta kemampuan ataupun skill yang kita miliki memberi arti bagi kehidupan kita.

Cara Meningkatkan Karir dan JabatanKuatnya kompetisi di dunia kerja, dimana perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi juga memberikan peran besar dalam dunia kerja membuat mereka yang tidak proaktif akan mudah tergeser. Teknologi juga mampu mengefektifkan banyak sumberdaya dan mampu menggantikan peran pegawai atau karyawan. Artinya kompitisi untuk mendapatkan karir dan jabatan menjadi tantangan serius bagi para pegawai.

Baca juga: Kapsul Bioenergi: Teknologi Spiritual Solusi Karir & Bisnis

Cara Mengkatkan karir dan jabatan secara cerdas yang paling utama adalah peningkatan kapasitas diri. Yaitu dengan meningkatkan kemampuan dan keahlian yang up to date dalam berbagai bidang. Apalagi di era digital ini semua lini dan sektor ekonomi terus berkembang dan mengikuti trend modernisasi seiring dengan kemajuan teknologi. Kuncinya kita harus selalu terbuka dengan perubahan dan mengikuti perubahan, sehingga kita bisa menjadi subjek dari sumber daya bukan objek. Seperti dilansir dari  https://www.popular-world.com/, bahwa meningkatkan karir dapat dilakukan dengan cara:

1. Target Mapping

Membuat dan memetakan daftar target yang ingin di capai secara profesional adalah sangat penting. Bila perlu renungkan kembali, apa saja yang sudah dilakukan, mau dilakukan, bagaimana caranya & kemana harus melangkah? Pikirkan dan tentukan juga  tujuan Anda selanjutnya. Buatlah rencana serinci mungkin dan sertakan usaha apa yang harus dilakukan. Cara ini akan membantu memfokuskan usaha Anda untuk mencapai target.

Dengan pencapaian pencapaian terbaik maka karir akan meningkat dan jabatanpun bukan sekedar impian. Perlu Anda cermati pula penyesuaian antara target dan pencapaian sebelumnya, ambilah pelajaran dan hikmah dari berbagai kejadian. Meski itu sebuah kegagalan atau kesalahan, semua akan memberikan Anda pelajaran berharga. Sebagai tambahannya Anda harus selalu update informasi dan perkembangan dunia kerja.

2. Update CV

Mungkin Anda sudah cukup puas dengan pekerjaan saat ini. Tetapi, bukan berarti Anda rela melewatkan peluang yang lebih baik. Untuk itu, memperbarui CV atau porto folio secara teratur adalah langkah yang sangat dianjurkan. Beri penekanan yang spesifik dan detil tentang apa saja yang telah dicapai dan bagaimana hal itu berpengaruh terhadap perusahaan di mana Anda bekerja sekarang.

3. Networking

Dunia kerja sangat anti pada kata egosentris. Apalagi era digital seperti sekarang ini, jaringan sosial dan koneksi sangat dibutuhkan. Bertemu orang baru di departemen lain dan membangun hubungan profesional sangat baik dilakukan sebagai cara meningkatkan karir dan jabatan yang efektif untuk ke depannya.

Baca juga: Cara Mengatasi Masalah Bisnis Lebih Efektif dengan Optimasi Potensi Diri

4. Self Investment

Untuk meningkatkan level karier, hal yang tak boleh dilewatkan adalah ‘upgrade’kapasitas diri sendiri. Jangan pernah berhenti belajar. Aset dalam bekerja adalah ketrampilan yang Anda jual. Semakin tinggi kualitas Anda, semakin mahal harganya. Kecerdasan yang ditunjang dengan ketrampilan jelas akan membuka peluang yang besar untuk memajukan karier Anda.

5. Image Building

Bangunlah reputasi Anda. Dalam dunia kerja, reputasi adalah hal lain yang juga punya nilai tersendiri. Sikap dan penampilan termasuk dalam poin yang perlu diperhatikan. Anda juga bisa mencobanya dengan menghadiri berbagai konferensi, menjadi pembicara dalam berbagai forum diskusi atau menulis artikel untuk media massa.

Sementara itu dari http://ikhtisar.com/menjelaskan tentang sisi yang berbeda dalam cara meningkatkan karir dan jabatan sebagai berikut:

1. Proaktif sebagai cara meningkatkan karir dan jabatan yang penting dilakukan

Tidak dapat dipungkiri bahwa jenjang karir Anda salah satunya dipengaruhi oleh atasan, yakni faktor penilaian individu.  Terlepas apakah penilaian tersebut obyektif atau tidak, namun atasan akan memberikan “rekomendasi” kepada manajemen untuk mempromosikan Anda.  Untuk itulah Anda perlu sering berdiskusi dan berkonsultasi dengan atasan mengenai prospek dan potensi pengembangan karir.

Jika Anda aktif melakukan (proaktif) diskusi tentang tujuan dan gol karir Anda, dan sering melibatkan diri dalam program perencanaan pengembangan karir, maka hal ini akan mempermudah Anda dalam meningkatkan karir. Cara terpenting yang harus selalu diingat adalah harus melibatkan manajer Anda dalam career development process.  Mereka akan merasa tersanjung dengan itikad baik Anda akan hal tersebut, dan menjadi sebuah kredit poin bagi mereka menghasilkan talenta-talenta baru.

2.  Investigasi Ketrampilan Anda

Skills adalah mutlak dalam pengembangan karir.  Bagaimana Anda mampu memangku sebuah jabatan jikalau ketrampilan Anda terbatas.  Soft skills maupun hard skills adalah padanan yang tidak terpisahkan.  Jika Anda ingin menjadi seorang kepala departemen SDM, maka kemampuan Anda harus diasah mengenai Dunia Pendidikan, Ketrampilan Kerja, Teknologi, Pengalaman dan Keahlian Spesialis, Perencanaan Karir Internal Perusahaan, dan lainnya.  Tanpa mengasah dan memperdalam ketrampilan Anda, dalam jangka pendek dan jangka panjang, maka Anda sendiri akan kesulitan dalam pengembangan karir.

3. Konsolidasi dengan Kolega atau Atasan

Penentuan karir adalah langkah berikutnya yang Anda harus persiapkan.  Pilihan karir sangat banyak dalam dunia industri yang semakin komplek ini.  Cobalah Anda memperbaiki analisa terhadap pilihan karir yang cocok dengan atasan atau kolega Anda.  Lakukan diskusi informal mengenai pergerakan dan perkembangan pasar profesional dan sesuaikan dengan ketrampilan Anda.

Tujuan ini tiada lain adalah melatih kemampuan Anda dalam mengambil keputusan kelak jika ada tawaran kerja yang datang.  Orang-orang akan cenderung suka berbagi akan kesuksesan dan keberhasilan mereka.  Dan tidak salah jika Anda sering bergaul dengan atasan dan kolega yang mendukung rencana ini.

Baca juga: 11 Cara Cepat Naik Jabatan dalam Perusahaan

4. Menawarkan Diri dalam Proyek atau Assignments

Sebelum Anda memutuskan akan beranjak dari perusahaan sekarang, mungkin ada baiknya jika Anda mencoba menggali lebih dalam pada perusahaan sendiri mengenai peluang-peluang yang ada.  Jika peluang tersebut ternyata sesuai dengan kemampuan Anda, maka ini merupakan salah satu cara terbaik dalam pengembangan karir.

Selain mencari kesempatan lain, sebagai cara meningkatkan karir dan jabatan mungkin Anda perlu melibatkan diri dalam proyek-proyek internal perusahaan. Proyek tersebut yang mampu mengidentifikasikan kemampuan Anda sehingga akan terlihat oleh manajemen.  Dalam sesi-sesi meeting proyek, Anda dapat memberikan masukan atau pendapat terhadap masalah yang ada, serta memberikan saran-saran penyelesaian.  Kemampuan Anda sebagai Problem Solver pastinya meningkatkan nilai Anda dalam organisasi.

5. Konsultasi dengan Human Capital

Langkah terpenting lainnya sebagai cara meningkatkan karir dan jabatan adalah selalu berdiskusi dengan “pemilik” program pengembangan karir. Yakni departemen sumber daya manusia.  Konsultasi dengan departemen SDM untuk memperoleh kesempatan belajar atau training lanjutan, atau peluang posisi lain diinternal perusahaan.

Anda harus selalu menjaga momentum untuk tetap membangun kemampuan diri dengan banyak belajar.  Dengan adanya strategi perencanaan karir, Anda akan terjaga sebagai individu yang selalu dibutuhkan dan membantu Anda membangun Tujuan Karir dalam Jangka Panjang.

*******

Secara teknis berbagai cara meningkatkan karir dan jabatan diatas memberikan pengetahuan dan pemahaman detail mengenai bagaimana meningkatkan karir dan jabatan. Semua keputusan untuk melakukannya ada di tangan Anda. Namun jika banyak cara sudah dilakukan namun Anda masih belum bisa mendapatkan kenaikan dalam karir dan jabatan seperti yang Anda harapkan, Anda bisa menggunakan cara terakhir. Yaitu dengan Kapsul Bioenergi dari Bioenergi Center.

Kapsul Bioenergi akan memberikan Anda peningkatan kualitas energi yang otomatis akan meningkatkan kemampuan personal Anda. Kualitas energi yang ada dalam satu butir Kapsul Bioenergi juga akan membersihkan Anda dari energi negatif, dan meningkatkan aura keberuntungan Anda. Dengan Aura yang terpancar akan memudahkan Anda dalam menarik perhatian atasan, kolega dan juga meningkatkan rasa percaya diri. Hal ini sangat bermanfaat bagi pengembangan karir dan peningkatan jabatan yang Anda inginkan.

Peningkatan energi personal akan membuat kemampuan Anda dalam mencapai target bahkan mengatasi masalah dalam pekerjaan semakin mudah dan cepat. Tentu saja akan meningkatkan kepercayaan atasan dan banyak orang. Anda juga akan mengalami peningkatan dalam perkembangan otak sehingga akan mudah memunculkan ide, kreatif, mudah fokus, dan mengalami peningkatan kemampuan berpikir. Dengan begitu kualitas diri meningkat dan memudahkan Anda mencapai tujuan dan harapan dalam hidup. Kapsul Bioenergi menjadi cara meningkatkan karir dan jabatan yang paling efektif dan sarana cepat mengatasi berbagai masalah hidup.

Baca juga: Cara agar harapan keinginan mudah terwujud, sehat, sukses, sejahtera

 

SHARE:

Cara Mengatasi Masalah Dalam Usaha

Mau Tahu Cara Mengatasi Masalah Dalam Usaha dengan Cepat dan Mudah?

Menjalankan sebuah usaha baik sekala kecil maupun besar pasti akan ada kendala, masalah dan resikonya. Banyak sedikitnya masalah termasuk besar kecilnya masalah dalam usaha berbeda-beda. Usaha dalam lingkup yang luas biasanya memiliki masalah yang lebih kompleks. Meski begitu tidak menjamin usaha yang sekala kecil atau menengah juga memiliki masalah yang kecil. Besar kecilnya masalah usaha dan cara mengatasi masalah dalam usaha dipengaruhi banyak faktor termasuk para pengambil keputusan dalam memilih strategi untuk mendapat solusi. Namun pada prinsipnya masalah usaha bisa diatasi dengan cepat dan mudah asal tahu caranya.

Cara Mengatasi Masalah Dalam UsahaMasalah usaha yang sering di alami pengusaha di indonesia biasanya terjadi akibat adanya perubahan gaya hidup masyarakat. Termasuk daya beli, trend, kebutuhan teknologi juga pengaruh kampanye media. Namun adakalanya masalah usaha juga dipengaruhi oleh kebijakan publik. Masalah usaha yang seperti ini yang terkadang membutuhkan kemampuan komunikasi dan negosiasi serta pengetahuan dan pengalaman. Cara mengatasi masalah dalam usaha juga harus mempertimbangkan berbagai faktor terkait resiko, tantangan, peluang dan potensi.

Baca juga: Cara Mengatasi Masalah Bisnis Lebih Efektif dengan Optimasi Potensi Diri

Secara umum masalah usaha didominasi oleh masalah untung rugi, omset, penjualan, pemasaran, produk, kompetisi atau persaingan pasar, juga pengembangan usaha itu sendiri. Artinya dalam menemukan cara mengatasi masalah dalam usaha terkait dengan berbagai hal dari berbagai elemen ekonomi bahkan kebijakan dan kondisi masyarakat yang ada. Namun kunci menemukan cara mengatasi masalah dalam usaha yang efektif terpulang pada kemampuan diri pengusaha dan pengelola atau pelaku usaha itu sendiri. Seperti dikutip dari http://solusisupersukses.com/4-rahasia-mengatasi-masalah-dalam-usaha/, caranya dengan mengelola potensi diri melalui tips berikut ini:

1. Tenang

Ketika ada masalah Anda harus tenang dan berusaha untuk fokus dalam menyelesaikan masalah. Hal ini penting untuk Anda ketahui, agar Anda tidak terburu-buru dalam menyelesaikan masalah sehingga mengakibatkan hasil yang tidak masuk akal. Bersikap tenang dan mencoba untuk menganalisa masalah yang ada adalah tipe pemimpin yang baik.

2. Berpikir jernih

Setelah tenang, Anda bisa berpikir jernih untuk mengambil keputusan mengenai masalah yang ada. Apakah masalah itu bisa diselesaikan dalam waktu dekat atau butuh beberapa waktu agar masalah tersebut terselesaikan dengan baik.

Baca juga: 9 Rahasia Kekuatan Pikiran Positif | Kapsul Bioenergi

3. Menyelesaikan masalah

Setelah bersikap tenang dan berpikir jernih sekarang saatnya Anda berusaha menyelesaikan masalah yang ada. Apapun jenis masalahnya Anda harus bisa menyelesaikan dengan baik. Bukan hanya karena tugas Anda sebagai pengusaha (pemimpin usaha), melainkan agar Anda bisa kembali fokus ke tujuan asal.

4. Menemukan solusi

Dan yang terakhir adalah menemukan solusi. Dengan begitu Anda bisa menyelesaikan masalah dan memberikan solusi yang tepat bagi masalah usaha yang ada. Entah masalah keuangan atau karyawan, persaingan, pemasaran, produksi dan sebagainya. Intinya Anda sebagai pemimpin dalam usaha harus bisa mengatur dan menyelesaikan masalah dengan solusi yang tepat.

Baca juga: 5 Cara-Cara Menghadapi Masalah Agar Cepat Mendapat Solusi

*******

Anda bisa mempraktekan cara mengatasi masalah dalam usaha seperti diatas meski itu membutuhkan proses dan waktu. Hal itu juga tentu tidak mudah, apalagi masalah dalam usaha biasanya berkaitan dengan banyak hal. Semua kembali pada bagaimana Anda mampu memanage diri Anda sendiri. Jika beberapa cara bahkan semua cara di atas sudah Anda lalukan namun Anda belum juga menemukan cara yang tepat Anda bisa mencoba cara terakhir yaitu dengan Kapsul Bioenergi.

Kapsul Bioenergi merupakan satu butir kapsul yang mengandung energi bioelektromagnetik yang seketika diminum langsung meningkatkan kualitas energi Anda. Kualitas energi itulah yang mampu memberikan power bagi Anda dan mengoptimalkan fungsi semua belahan otak. Baik otak kiri, kanan, otak spiritual maupun otak ilahiah. Juga mensinergikan pikiran dan hati sehingga menimbulkan ketenangan dan membuat Anda mampu berpikir dengan jernih. Meningkatkan kemampuan Anda dalam menjalankan usaha dan mengatasi masalah dalam usaha. Secara llmiah Otak manusia terdiri dari 1 Milyar Sel. Sedangkan kebanyakan dari kita baru 1 juta sel saja yang aktif. Maka dengan Mengkonsumsi 1 butir Kapsul Bioenergi akan lebih mengaktifkan sel dalam Otak minimal tiga kali lipatnya.

Dengan menggunakan alat bernama SPECT (Single Photon Emission Computer Tomography), Para ahli neuroscience dapat melihat dan memetakan bagian-bagian otak. Ternyata orang yang mengalami peningkatan dalam jumlah sel otak yang aktif, maka sel dalam tubuhnya mampu menyembuhkan diri sendiri. Lebih kreatif, inovatif, meningkatkan kemampuan berpikir dan fokus. Lebih tenang, memiliki motivasi sukses yang tinggi dan bijak dalam mengambil keputusan. Fungsi otak juga akan bekerja menghubungkan energi Anda dengan energi mereka yang terlibat dalam siklus usaha Anda. Seperti, pelanggan, suplier, karyawan dan berbagai hal yang terkait dengan usaha. Termasuk dalam aspek keuangan, produk, marketing dan sebagainya. Sehingga Kapsul Bioenergi sangat efektif sebagai cara mengatasi masalah dalam usaha melalui peningkatan potensi diri, mental dan spiritual.

Baca juga: Cara Mengatasi Masalah Hidup dan Agar Harapan Keinginan Mudah Terwujud,

SHARE:

Cara Mengatasi Masalah Bisnis

Mau Tahu Cara Mengatasi Masalah Bisnis lebih Efektif ?

Cara Mengatasi Masalah Bisnis – Mengalami jatuh bangun dalam dunia bisnis adalah hal yang wajar. Ada masanya bisnis mengalami keterpurukan dan adakalanya juga menguntungkan. Biasanya kesulitan datang dan semakin mengganggu saat dalam kondisi terpuruk, sehingga masalahpun terasa berat dan sulit diatasi. Bagi pebisnis yang ingin sukses dalam bisnisnya, jalan yang harus ditempuh adalah mengatasi masalah bisnis tersebut dan menemukan solusi. Tentu saja itu bukan hal yang mudah. Cara mengatasi masalah bisnis harus dilakukan secara efektif agar masalah dapat segera teratasi dan tidak menimbulkan masalah lain yang menghambat kemajuan bisnis.

cara mengatasi masalah bisnisDibutuhkan cara dan strategi yang tepat agar masalah bisnis yang Anda alami dapat segera mendapat solusi. Bagi sebagaian pebisnis, masalah bisnis yang terjadi adalah tantangan yang harus di hadapi dan sebagai cara mendapatkan pengalaman bisnis yang baru. Ada juga yang menganggap masalah dalam bisnis sebagai peluang untuk melakukan perubahan. Keduanya merupakan sisi positif dari pola pikir pebisnis yang hebat. Namun untuk menuju pola pikir itu seorang pebisnis harus terlebih dahulu menemukan cara mengatasi masalah bisnis dari sisi yang berbeda. Kebanyakan pebisnis apabila bisnis dihadapkan pada masalah akan mengalami tekanan yang justru membuatnya semakin terpuruk.

Baca juga: Kapsul Bioenergi: Teknologi Spiritual Solusi Karir & Bisnis

Disinilah kemampuan untuk optimalisasi potensi dan peningkatan kapasitas diri diperlukan. Bisnis tidak melulu mengejar untung rugi yang berstandarkan angka-angka. Namun bisnis yang sukses dan pebisnis yang luar biasa adalah paduan strategi, cara, dan solusi yang keluar dari kebersiahan pikiran dan hati. Sehingga membuahkan berbagai keberkahan dan kebaikan dalam menjalankan bisnis. Untuk itu bagi Anda yang sedang mencari Cara Mengatasi Masalah Bisnis yang efektif, cara-cara berikut dapat menjadi referensi Anda dalam menjalankan bisnis.

1. Hadapi masalah dengan tenang tanpa kepanikan.

Hal pertama yang paling efektif dilakukan saat masalah datang adalah berusaha menenangkan hati dan pikiran. Hati dan pikiran yang tenang akan mengurangi kepanikan dan membuat anda bisa melihat masalah dari berbagai sisi. Jika itu berkaitan dengan bisnis Anda maka memanfaatkan ketenangan hati dan pikiran sebagai cara mengatasi masalah bisnis merupakan langkah tepat dan paling penting. Kenapa? Karena jika Anda panik maka masalah akan semakin rumit sehingga sulit menemukan jalan solusi. Bahkan bisa jadi akan memicu rasa putus asa dan keterpurukan yang lebih parah. Dengan ketenangan hati dan pikiran maka akan memudahkan Anda memandang masalah dengan jernih dan mudah menemukan solusi.

Baca juga: 9 Cara Mengatasi Masalah Hidup yang Sering Muncul dan Sulit Diatasi

2. Berpikir kreatif dan di jalankan

Setiap pebisnis sesungguhnya adalah orang yang kreatif, oleh karena itu maka mereka sebenarnya memiliki potensi untuk mengatasi masalah bisnisnya dengan kreativitas. Hanya haja terkadang ide kreatif itu tidak segera di lakukan sehingga bukannya masalah cepat teratasi, tapi tertunda dan harus berpikir lagi bagaimana mengatasinya. Apalah artinya sebuah ide tanpa eksekusi yang jelas. Karena itu cara mengatasi masalah bisnis yang efektif dengan berpikir kreatif dan melakukannya dengan tindakan nyata. Dengan cara ini perubahan akan terjadi, bahkan bisa memunculkan potensi lain sehingga tidak hanya mengatasi masalah bisnis yang terjadi namun bisa menemukan peluang bisnis lain yang menjanjikan.

3. Jangan hindari masalah

Ketika Anda mengalami masalah dalam bisnis, sama artinya Anda sedang mendapatkan sebuah materi ujian. Soal-soal dalam ujian itu harus di kerjakan bukan di hindari. Hingga nantinya Anda mendapatkan nilai dan bila nilainya baik maka Anda akan lulus atau naik kelas. Masalah dalam bisnis juga harus dihadapi dan bukan dihindari. Cara mengatasi masalah dalam bisnis membutuhkan kekuatan dari diri Anda sebagai pemilik bisnis. Kekuatan itu bisa berupa kemampuan diri, semangat Anda, termasuk strategi yang Anda pakai. Semua itu merupakan bentuk tanggung jawab pribadi Anda dengan Bisnis Anda sehingga masalah bisnis bisa diselesaikan dengan baik dan tidak mengakibatkan masalah lainnya.

Baca juga: 12 Cara Menghadapi Masalah Hidup yang Datang Silih Berganti

4. Jangan pernah menyalahkan orang lain

Ketika masalah datang sudah bisa dipastikan ada penyebabnya. Sebagai seorang pebisnis, Anda harus punya kekuatan diri untuk tidak menyalahkan orang lain atau menganggap orang lain yang menjadi penyebabnya. Apalagi Anda menyalahkan pegawai atau relasi. Semua itu adalah tanggung jawab Anda. Meskipun masalah terjadi karena kecerobohan atau kesalahan orang lain baik anggota keluarga Anda, pegawai Anda atau siapapun semua terjadi karena Anda juga andil bersalah. Bisa Jadi Anda tidak melakukan pengawasan, atau kurang kontrol atau kurang teliti atau bahkan Anda salah mengambil keputusan. Dari sanalah Anda harus bisa berbesar hati dan tidak menyalahkan orang lain. Toh menyalahkan orang lain belum tentu juga bisa menjadi cara mengatasi masalah bisnis yang Anda alami dengan baik.

5. Yakin dan percaya diri

Keyakinan Anda dalam menjalankan bisnis adalah modal besar untuk bisnis Anda. Keyakinan itu juga harus disertai usaha maksimal dan kepercayaan diri sehingga Anda bisa fokus pada tujuan bisnis Ana. Ketika masalah bisnis datang keyakinan dan kepercayaan diri sangat mutlak diperlukan agar Anda bisa konsisten pada tujuan. Bisnis itu keras, penuh persaingan, ada peluang namun juga ada resiko dan tantangan yang harus Anda hadapi. Oleh karena itu keyakinan dan kepercayaan diri dalam mengatasi masalah akan memudahkan Anda mampu mengatasi masalah bisnis Anda dengan cepat.

Baca juga: 9 Cara Agar Disegani Orang dengan mudah dan Lebih Sukses

*******

Tetaplah optimis dan jaga hati dan pikiran Anda agar tetap bisa fokus pada tujuan yang Anda targetkan. Jangan pernah menyerah dan teruslah berihtiar agar bisa menemukan cara mengatasi masalah bisnis yang Anda alami dengan sebaik baiknya. Jika Berbagai cara telah Anda lakukan Namun Anda belum juga menemukan Cara mengatasi Masalah Bisnis yang paling efektif sebagai solusi masalah bisnis Anda, anda bisa menggunakan Kapsul Bioenergi.

Kapsul Bioenergi merupakan satu butir kapsul yang mengandung energi bioelektromagnetik yang mampu meningkatkan kualitas energi personal dengan cepat. Kualitas energi itulah yang mampu meningkatkan kemampuan Anda dalam menjalankan bisnis dan mengatasi masalah dalam bisnis. Secara ilmiah, otak manusia terdiri dari 1 Milyar Sel. Sedangkan kebanyakan dari kita baru 1 juta sel saja yang aktif. Maka dengan Mengkonsumsi 1 butir Kapsul Bioenergi akan lebih mengaktifkan sel dalam Otak minimal 200 juta sel.

Dengan menggunakan alat bernama SPECT (Single Photon Emission Computer Tomography), Para ahli neuroscience dapat melihat dan memetakan bagian-bagian otak yang bekerja ketika seorang mengalami keadaan tertentu. Dan ternyata orang yang mengalami peningkatan dalam jumlah sel otak yang aktif, maka sel dalam tubuhnya mampu menyembuhkan diri sendiri lebih kreatif mengalami peningkatan kemampuan berpikir dan fokus, lebih tenang dan damai, memiliki motivasi sukses yang tinggi dan bijak dalam mengambil keputusan. Sehingga Kapsul Bioenergi sangat efektif digunakan sebagai cara mengatasi masalah bisnis dari sisi peningkatan potensi diri, mental dan spiritual.

Baca juga: Cara mengatasi berbagai masalah dan mewujudkan harapan dengan cepat dan mudah 

SHARE:

Cara Mengatasi Penyakit Diabetes Secara Efektif

Cara Mengatasi Penyakit Diabetes Secara Efektif tidaklah mudah. Bahkan banyak orang yang mengatakan bahwa diabetes adalah penyakit yang tidak bisa disembuhkan.  Meski begitu para penderita diabetes tetap memiliki harapan hidup lebih lama dalam keadaan sehat. Cara mengatasi penyakit diabetes secara efektif adalah dengan mengendalikan pola makan dan gaya hidup sehat seimbang. Olahraga agar tubuh menghasilkan keringat juga sangat penting, untuk pembakaran gula dalam tubuh sehingga bisa lebih stabil.

Cara Mengatasi Penyakit Diabetes Secara Efektif Pada penderita diabetes menerapkan pola makan sehat dengan mengatur kalori dan memperhatikan konsumsi karbohidrat dan gula juga perlu mendapat perhatian khusus. Apalagi Bagi Anda yang pernah mengalami kadar gula sangat tinggi. Karena bila itu yang terjadi  akan sangat mudah mengalami kenaikan ataupun penurunan kadar gula darah yang drastis. Hal ini justru sangat berbahaya karena kenaikan atau penurunan drastis bisa merusak dan mengganggu kerja syaraf. Efek lebih jauhnya mudah timbul komplikasi penyakit lainnya seperti ginjal, jantung, mata, dan organ vital lainnya.

Baca juga: Cara Mengatasi Penyakit Diabetes dengan Bioenergi

Bagi Penderita Diabetes tahap awal diet karbohidrat dan menjaga berat badanbisa menjadi solusi. Termasuk mengaktifkan tubuh untuk selalu bergerak meskipun hanya olahraga ringan an sangat membantu. Namun bagi yang sudah menggunakan insulin dalam pengaturan kadar gula darah dan sudah banyak mengkonsumsi obat keteraturan dalam pola makan dan pola hidup sehat sangat penting.  Cara Mengatasi Penyakit Diabetes secara efektif terlebih dahulu dengan detox sehingga tubuh tidak teracuni obat. Karena untuk kondisi yang sudah parah ada obat yang harus dikonsumsi secara rutin oleh penderita Diabetes. Seperti dilansir dari hellosehat.com Cara Mengatasi Penyakit Diabetes Secara Efektif dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:

1. Cara Mengatasi Penyakit Diabetes Secara Efektif dengan Makan makanan sehat

Cara Mengatasi Penyakit Diabetes Secara Efektif

Sebenarnya, makanan Anda hampir sama dengan semua orang yang tidak memiliki diabetes. Bedanya, makanan Anda lebih diatur dari mereka. Pola makan teratur yang sehat setiap harinya hampir sama dengan terapi nutrisi medis.

Makan makanan sehat ini dimaksudkan untuk selalu mengonsumsi makanan bergizi, rendah lemak dan kalori sehingga bisa mengontrol kadar gula darah Anda. Seperti apa makanan yang harus Anda makan sehari-hari untuk mengatasi diabetes?

  • Makanan yang terbuat dari biji-bijian utuh atau karbohidrat kompleks seperti nasi merah, kentang panggang, oatmeal, roti dan sereal dari biji-bijian utuh.
  • Ganti gula Anda dengan pemanis rendah kalori dan mengandung kromium untuk meningkatkan fungsi insulin dalam tubuh, sehingga membantu diabetesi dalam mengontrol gula darah.
  • Daging tanpa lemak yang dikukus, direbus, dipanggang, dan dibakar.
  • Sayur-sayuran yang diproses dengan cara direbus, dikukus, dipanggang atau dikonsumsi mentah. Sayuran yang baik dikonsumsi untuk penderita diabetes di antaranya brokoli dan bayam.
  • Buah-buahan segar. Jika Anda ingin menjadikannya jus, sebaiknya jangan ditambah gula.
  • Kacang-kacangan, termasuk kacang kedelai dalam bentuk tahu yang dikukus, dimasak untuk sup dan ditumis.
  • Popcorn tawar.
  • Produk olahan susu rendah lemak dan telur.
  • Ikan seperti tuna, salmon, sarden dan makarel.

Lalu apa keuntungan untuk diabetesi mengikuti pola makan makanan sehat yang teratur?

Anda bisa menjaga berat badan, menjaga kadar gula darah tetap normal, dan mencegah penyakit jantung yang rentan pada pasien diabetes, terlebih lagi cara ini bisa mengatasi diabetes Anda.

Baca juga: Cara Mengatasi Penyakit Diabetes dengan Cepat

Tips jika Anda menggunakan insulin

  • Suntikan insulin Anda.
  • Makanlah jumlah makanan yang sama setiap hari pada waktu yang hampir bersamaan.
  • Jangan melewatkan waktu makan, terutama jika Anda sudah menerima suntikan insulin. Jika Anda melewatkannya, kadar gula darah Anda akan turun.

Tips jika Anda tidak menggunakan insulin

  • Patuhi pola makan yang diberikan.
  • Jangan melewatkan waktu makan, terutama jika Anda mengonsumsi obat hipoglikemik oral (OHO) diabetes. Jika Anda melewatkannya, kadar gula darah Anda akan turun.
  • Melewatkan waktu makanan bisa membuat Anda makan terlalu banyak pada jam berikutnya dan bisa menyebabkan kadar gula darah Anda turun.

2. Cara Mengatasi Penyakit Diabetes Secara Efektif dengan Olahraga teratur

Cara Mengatasi Penyakit Diabetes Secara Efektif

Mungkin Anda sudah terlalu sering mendengar dan bahkan merasa bosan jika olahraga baik untuk kesehatan Anda.  Namun, Anda memang tidak boleh meremehkannya, manfaat olahraga teratur untuk diabetesi adalah membantu menjaga berat badan turun, insulin bisa lebih mudah menurunkan gula darah, membantu jantung dan paru-paru bekerja lebih baik dan memberi Anda lebih banyak energi. Cara sederhana ini bisa mengatasi diabetes Anda.

Tidak usah yang terlalu berat Anda bisa mulai berjalan, berenang, bersepeda didekat rumah Anda, mengikuti kelas tari, rajin membersihkan rumah, atau mulai hobi berkebun adalah ide bagus supaya Anda tetap aktif bergerak.

Cobalah berolahraga minimal tiga kali seminggu selama sekitar 30 sampai 45 menit. Jika Anda adalah tipe orang yang jarang olahraga, cobalah 5 sampai 10 menit pada awal olahraga, dari sini nanti Anda bisa meningkatkan waktunya. Jika kadar gula darah Anda kurang dari 100-120, makanlah apel atau segelas susu sebelum Anda berolahraga. Saat Anda sedang berolahraga, bawalah makanan ringan agar gula darah Anda tidak turun.

Baca juga: Cegah Diabetes dengan 6.000 Langkah Per Hari

Tips jika Anda menggunakan insulin

  • Berolahraga setelah makan, bukan sebelum makan.
  • Tes gula darah Anda sebelum, selama, dan sesudah olahraga. Jangan berolahraga bila kadar gula darah Anda rendah, kurang dari 70.
  • Hindari berolahraga sebelum tidur karena bisa menyebabkan gula darah Anda turun di malam hari.

Tips jika Anda tidak menggunakan insulin

  • Temui dokter Anda, jika Anda berniat untuk ikut kelas fitness atau program latihan olahraga.
  • Tes gula darah Anda sebelum dan sesudah berolahraga jika Anda mengonsumsi obat diabetes. Pastikan Anda gula darah tidak lebih rendah dari 70.

3. Cara Mengatasi Penyakit Diabetes Secara Efektif dengan Tes Gula Darah Secara Rutin

 

Cara Mengatasi Penyakit Diabetes Secara Efektif

Pemantauan kadar gula darah secara rutin adalah cara utama untuk mengatasi diabetes dan menjaga kadar gula darah Anda tetap normal. Pemeriksaan ini akan memberitahu Anda kadar glukosa darah Anda secara real time atau saat itu juga. Sebaiknya Anda memang memiliki alat untuk memeriksa kadar gula darah di rumah.

Anda bisa menggunakan alat tes gula darah yang disebut glukometer. Berikut petunjuk cara pemakaiannya:

  1. Setelah mencuci tangan, masukkan test stripke alat ukur gula darah.
  2. Tusuk ujung jari dengan jarum yang disediakan agar mengeluarkan darah.
  3. Remas atau pijat jari sampai keluar darah (ukuran sampel darah yang diperlukan berbeda-beda tergantung alat ukurnya).
  4. Pegang dan tahan ujung test stripsampai darah menetes pada test strip, dan tunggu hasilnya.
  5. Kadar glukosa darah akan muncul di layar alat ukur.

Tingkat gula darah pada tubuh mengalami perubahan, terutama sebelum dan setelah makan. Tingkat gula darah normal sebelum makan 70-130 mg/dL, sedangkan setelah delapan jam puasa seharusnya kurang dari 100 mg/dL. Kemudian, tingkat gula darah dua jam setelah makan seharusnya kurang dari 180 mg/dL dan menjelang tidur berkisar 100-140 mg/dL.

Jumlah kadar gula darah dapat menggambarkan kondisi kesehatan Anda. Kadar gula darah tinggi dianggap sebagai pertanda bahwa kondisi tubuh Anda sedang tidak sehat. Catat kadar gula darah setiap kali Anda memeriksa kadar gula darah.

Baca juga: Takut Diabetes? Ubah Gaya Hidup Anda Sekarang!

4. Cara Mengatasi Penyakit Diabetes Secara Efektif dengan Disiplin Obat dan Insulin

Cara Mengatasi Penyakit Diabetes Secara Efektif

Pendeteksian sejak dini memungkinkan kadar gula darah penderita diabetes bisa dikendalikan. Tujuan pengobatan diabetes adalah untuk mengatasi diabetes, memertahankan keseimbangan kadar gula darah dan meminimalisasi risiko komplikasi. Karena itu Anda yang minum obat dokter, usahakan minum obat sesuai aturan, baik dosis ataupun waktunya.

Obat-obatan yang tepat untuk mengatasi Diabetes Tipe 2

Keseimbangan kadar gula darah pada diabetes terkadang tidak bisa terjaga dengan baik hanya melalui penerapan pola makan sehat dan olahraga teratur. Anda juga mungkin membutuhkan obat-obatan untuk menanganinya.

Ada beberapa jenis obat (biasanya dalam bentuk tablet) yang dapat digunakan untuk diabetes tipe 2 (obat hipoglikemik oral). Anda juga mungkin diberikan kombinasi dari dua jenis obat atau lebih untuk mengendalikan kadar gula darah Anda. Obat yang biasa diberikan adalah metformin, sulfonilurea, pioglitazone, gliptin, agonis, acarbose, nateglinide dan repaglinide

Terapi insulin sebagai pendamping obat-obatan lain

Obat-obatan dalam bentuk tablet mungkin akan kurang efektif untuk mengobati diabetes, sehingga Anda membutuhkan terapi insulin. Berdasarkan dosis dan cara pemakaiannya, terapi ini dapat diberikan untuk menggantikan atau diberikan bersamaan dengan obat-obatan khusus bagi penderita Diabetes.

Baca juga: Cara Menyembuhkan Penyakit Dengan Cepat Beserta Komplikasinya

5. Cara Mengatasi Penyakit Diabetes Secara Efektif dengan Kapsul Penyembuhan Bioenergi

Banyak penderita diabetes yang karena terlalu banyak mengkonsumsi obat justru bosan menjalani proses pengobatan itu sendiri. Jika itu yang terjadi maka kemungkinan untuk sembuh dari diabetes semakin sulit. Selain dengan menjaga pola makan dan pola hidup sehat, untuk sembuh dari diabetes membutuhkan cara yang lebih efektif. Cara Mengatasi Penyakit Diabetes Secara Efektif saat ini adalah dengan menggunakan Kapsul Penyembuhan Bioenergi.

Kapsul Penyembuhan Bioenergi akan merangsang sistem energi dalam tubuh yang dapat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas energi sehingga meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat regenerasi sel dan menormalkan siklus energi. Sehingga akan mempercepat proses penyembuhan penyembuhan berbagai penyakit dan meningkatkan kualitas kesehatan. Tidak hanya untuk penyembuhan penyakit, Kapsul Penyembuhan Bioenergi juga bermanfaat untuk menyeimbangkan energi pada aspek Jasmani, Rohani, mental, Emosional, Sosial & Spiritual.

Baca juga: Cara Mengobati Penyakit Dengan Kapsul Penyembuhan Bioenergi

Kapsul Penyembuhan Bioenergi berupa 1 butir kapsul dan diminum 1x saja dan tidak harus minum setiap hari/bulan/tahun. Diformulasi dari ekstrak (Nano) 18 jenis bahan alami yang dipadu dengan proses spiritual lalu diproduksi dengan cara yang halal & higienis sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Anda pun bisa berkonsultasi sebelumnya sehingga bisa mendapatkan solusi lebih lengkap. Tidak Hanya Akan mendapatkan Cara Mengatasi Penyakit Diabetes Secara Efektif namun juga Cara Mengatasi Masalah Hidup lainnya.

Baca juga: Cara penyembuhan berbagai penyakit secara cepat dan efektif dengan Bioenergi

Sumber: https://hellosehat.com/pusat-kesehatan/diabetes-kencing-manis/cara-mengatasi-diabetes/

SHARE:

Cara Mengatasi Insomnia dengan Cepat

Tidur merupakan hak bagi tubuh untuk beristirahat dan harus cukup waktu agar tidak mempengaruhi kesehatan. Namun dalam kenyataannya banyak orang yang mengalami insomnia atau gangguan tidur. Dalam id.ikipedia.org disebutkan bahwa insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan untuk tidur. Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat bangun. Insomnia sendiri sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit atau akibat adanya permasalahan psikologis. Cara Mengatasi Insomnia dengan Cepat dilakukan dengan fokus memperbaiki kebiasaan tidur dan menghilangkan asumsi yang kontra-produktif mengenai tidur itu sendiri.

Cara Mengatasi Insomnia dengan CepatMereka yang sudah mengalami insomnia untuk waktu lama biasanya mengalami gangguan kesehatan yang serius. Disamping gangguan organ tubuh karena ketidaknormalan siklus biologis dan siklus energi di dalam tubuh maka menurunkan daya tahan tubuh. Cara mengatasi insomnia dengan cepat harus dilakukan agar tidak menimbulkan komplikasi fungsi berbagai organ vital. Secara perlahan tapi pasti insomnia juga bisa menimbulkan gangguan emosi dan psikologis.

Baca juga: Cara Mengobati Penyakit Dengan Kapsul Penyembuhan Bioenergi

Penyakit insomnia biasanya diderita para manula, karena faktor usia. Namun dewasa ini insomnia juga banyak dialami oleh kaum remaja dan orang dewasa. Bila insomnia ini menjangkiti remaja dan orang dewasa muda maka akan mengganggu produktivitas kerja dan belajar mereka. Untuk itu diperlukan cara mengatasi insomnia dengan cepat aman dan efektif agar tidak semakin menimbulkan masalah. Berikut ini 10 Cara Mengatasi Insomnia Dengan Cepat yang dilansir dari www.manjadda.com/cara-mengatasi-insomniang bisa Anda lakukan

Inilah Cara Mengatasi Insomnia Dengan Cepat yang Bisa Anda praktekkan!

1. Mengonsumsi obat tidur

Cara paling sederhana tentu dengan mengonsumsi obat tidur, namun sangat disarankan untuk mengkonsumsi obat herbal, karena tentunya obat-obatan kimia bisa menimbulkan efek samping bagi kesehatan jika di konsumsi untuk jangka panjang.

2. Jaga kesegaran udara

Kersegaran udara sangatlah menentukan kualitas tidur Anda. udara yang kotor dan penuh dengan polusi sangatlah buruk bagi kualitas tidur, bahkan bisa menyebabkan gangguan sistem pernapasan. Sangat penting kirannya Anda selalu menjaga kesegaran udara. Apabila kamar Anda tertutup rapat, silahkan buka sedikit jendela agar oksigen segar bisa masuk kedalam kamar. Lebih baik lagi apabila Anda juga mengatasi susah tidur dengan alat pembersih udara. Dengan menggunakan alat tersebut selama 30 menit saja, Anda akan mendapatkan kualitas tidur yang sebenarnya.

3. Memilih warna dekorasi yang tepat

Cara Mengatasi Insomnia dengan Cepat

Warna dekorasi memegang peranan penting dalam psikologi seseorang. Orang akan lebih merasa nyaman dan tenang jika berada alam ruangan yang berwarna sesuai dengan warna yang mereka sukai. Sebagai sebuah saran, Anda bisa memilih warna biru muda dan hijau muda. Karena warna satu ini lebih bersifat tenang, relaksasi, menyenangkan, damai, dan penuh dengan harapan. Selain itu untuk pencahayaan kita bisa memilih lampu-lampu yang redup dan kalem seperti warna krem untuk yang tidak dapat tidur tanpa lampu. Namun jika kamu mau lebih efektif, matikan lampu kamar agar lebih cepat tidur dan bangun dalam keadaan segar.

4. Pilih kasur yang nyaman

Susah tidur salah satunya juga bisa disebabkan karena kasur yang tidak nyaman lho guys. Seperti jika kasur Anda baru beli, kasur terlalu bantat, dan masih banyak lagi. Pastikan kasur yang Anda gunakan untuk tidur itu nyaman dan tidak memberikan tekanan berlebih pada bagian tubuh. untuk mengeceknya silahkan Anda berbaring di kasur tersebut. Manakala ketika Anda berbaring terasa seperti berdiri, kasur tersebut berarti nyaman. Kasur yang nyaman tidak hanya mampu menghilangkan susah tidur saja, tetapi kasur yang nyaman juga baik untuk menopang tulang dan mencegah gangguan pada bagian punggung.

5. Kurangi cahaya berlebih

Menurut salah satu jurnal kesehatan yang berasal dari Amerika Serikat, sekitar 40 % penduduk negara tersebut mengalami susah tidur akibat gemerlap lampu. Bahkan survey tersebut juga menyebutkan bahwa 10 % orang yang tidur dengan lampu menyala, mereka akan lebih beresiko terkena penyakit-penyakit tertentu. Maka dari itu mengurangi cahaya lampu bisa menjadi cara mengatasi insomnia sulit tidur yang efektif. Bila perlu matikan lampu tidur Anda agar bisa mendapatkan tidur yang lebih nyenyak. Selain itu perhatikan pula tirai jendela yang ada di kamar Anda, pastikan tirai tersebut selalu tertutup agar cahaya kendaraan dari luar tidak menyebabkan tidur Anda menjadi terganggu.

6. Jangan makan sebelum tidur

Cara Mengatasi Insomnia dengan CepatMakan merupakan hal sepele, tetapi saya sarankan Anda tidak makan 45 menit sebelum tidur. Sebab ketika makanan yang Anda konsumsi masuk kedalam tubuh, perut akan lebih aktif dalam mencerna makanan tersebut. Sehingga munculah gejala insomnia atau sulit tidur. Ada baiknya Anda hindari makan minimal 60 menit sebelum tidur malam. Sebagai gantinya, silahkan konsumsi 4 gelas air putih saja.

Baca juga: Mengatasi Susah Tidur (Insomnia)

7. Hindari konsumsi kafein

Kopi sangatlah tidak baik bagi kualitas tidur Anda, sebab kopi mengandung kafein yang mampu membuat kita mengalami susah tidur. Terutama untuk jenis kopi hitam yang pekat. Oleh sebab itu, cara mengatasi insomnia sulit tidur yang terakhir ini saya sarankan Anda menghindari konsumsi kopi. Minimal hindari kopi sekitar 5 jam sebelum Anda tidur pada malam harinya.

8. Pindahkan jam

Jam di kamar memang cukup baik untuk mengingatkan kita kapan waktu tidur, akan tetapi sekitar 50 % orang mengalami susah tidur akibat adanya jam dinding tersebut, terutama untuk jam dinding yang berukuran besar.

Oleh sebab itu memindahkan jam dinding ke tempat lain bisa juga menjadi cara mengatasi insomnia sulit tidur yang efektif, namun jika Anda adalah orang yang disiplin, silahkan ganti jam tersebut dengan ukuran lebih kecil dan tidak berbunyi tik tak tik tak seperti milik saya.

9. Alat elektronik

Saking sibuknya kita dalam dunia kerja, sering sekali kita meletakan beberapa peralatan elektronik di dalam kamar tidur. Seperti contohnya televisi dan komputer. Meskipun tidak dinyalakan, alat elektronik tersebut tetap saja menyebabkan gangguan susah tidur di malam hari. Tidak hanya dua alat alektronik itu saja yang perlu Anda jauhkan, tetapi gadget atau ponsel juga harus segara Anda pindahkan. Sebab sekarang ini banyak sekali masyarakat yang membawa gadget mereka tidur. Keberadaan ponsel ini menurut saya sangatlah menganggu, sebab ketika pesan masuk pasti ponsel akan berbunyi. Meskipun sudah dimatikan, terkadang cahaya lampu dari ponsel tersebut membuat kita ingin memainkannya sebentar.

10. Jaga kerapian

Cara Mengatasi Insomnia dengan Cepat

Cara mengatasi insomnia susah tidur selanjutnya adalah dengan menjaga kerapian tempat tidur. Memang kerapian merupakan hal yang sepele, namun bagi seorang pria itu adalah hal yang paling luar biasa. Karena sangat jarang sekali seorang pria mampu menjaga kerapian kamarnya. Beberapa ahli dari University of Havard berpendapat bahwa, kamar pria yang berantakan membuat mereka lebih beresiko mengalami insomnia sebesar 25 % dari pada masyarakat umumnya. Oleh sebab itu, menghilangkan susah tidur juga bisa Anda lakukan dengan merapikan tempat tidur. Seperti merapikan pakaian-pakaian, merapikan sepray tempat tidur, dan lain sebagainya. Kondisi ruangan tidak rapi bisa mengacaukan pikiran. Akibatnya mudah teraliri energi negatif dan mempengaruhi kondisi emosional. Suasana rapi da nyaman juga mampu menjernihkan pikiran.

Baca juga: 101 Akibat Banyak Pikiran dan Pengaruhnya Secara Fisik dan Psikis

*******

Apabila cara-cara diatas sudah Anda praktekkan namun Anda masih belum menemukan cara yang pas mengatasi insomnia Anda, Anda bisa mengkonsumsi Kapsul Penyembuhan Bioenergi. Kapsul Penyembuhan Bioenergi bermanfaat untuk membersihkan limbah energi negatif sehingga menselaraskan hati dan pikiran. Kondisi hati dan pikiran yang selaras dan seimbang akan menciptakan ketenangan dan rileksasi yang sangat penting untuk penyembuhan insomnia. Sehingga Kapsul Penyembuhan Bioenergi sangat efektif dijadikan sebagai cara mengatasi insomnia dengan cepat bagi remaja dan orang dewasa.

Tidak hanya menjadi solusi dan cara mengatasi insomnia dengan cepat, Kapsul Penyembuhan Bioenergi juga efektif untuk penyembuhan berbagai penyakit. Baik itu penyakit ringan, maupun penyakit kronis, termasuk penyakit medis dan non medis serta gangguan mental dan spiritual. Kapsul Penyembuhan Bioenergi juga meningkatkan kualitas hidup. Manfaat lainnya melalui energi bioelektromagnetik yang ada dalam kapsul penyembuhan bioenergi akan meningkatkan perkembangan sel otak. Dimana orang yang mengalami peningkatan jumlah sel otaknya mampu menyembuhkan diri sendiri, meningkatkan kekuatan berpikir, sistem imun meningkat, metabolisme dan peredara darah stabil dan normal. Sehingga tubuh lebih sehat, bugar, dan meningkatkan potensi kesuksesan.

Baca juga: Cara mudah mewujudkan harapan keinginan dengan cepat, lebih sehat, sukses, sejahtera

Sumber:   https://www.manjadda.com/cara-mengatasi-insomnia

SHARE:

Cara Penyembuhan Penyakit Liver

Cara Penyembuhan Penyakit Liver membutuhkan ketelatenan dan kesabaran. Karena semua membutuhkan proses maka cara mengobati penyakit liver harus dengan cara yang efektif cepat dan aman. Sebagai obat mujarab sakit liver yang aman bisa menggunakan bahan alami. Baik dari tumbuhan herbal berkasiat maupun buah dan sayur. Melalui Cara Penyembuhan Penyakit Liver yang alami ini, liver sebagai organ penting yang menetralisir racun dalam tubuh bisa cepat dan efektif disembuhkan dan aman.

Cara Penyembuhan Penyakit LiverSelain menetralisir racun, liver berfungsi menyimpan vitamin, mengontrol sistem metabolisme juga mengatur aktivitas hormon. Sehingga apabila fungsi liver terganggu, maka tubuh secara keseluruhan akan mengalami gangguan. Banyak juga organ penting yang ada di dalam tubuh seperti ginjal, pankreas, empedu dan jantung juga akan terganggu. Akibatnya kondisi tubuh akan melemah dan mengalami penurunan karena banyak sistem dalam tubuh terganggu. Selain mengganggu sistem metabolisme, gangguan liver juga mengganggu sistem peredaran darah bahkan darah rentan tercampur racun. Semua akibat Liver atau hati tidak bisa menetralisir racun yang masuk dalam tubuh.

Baca juga: Cara Menyembuhkan Penyakit Liver dengan Memanfaatkan Buah & Sayur

Sebagai cara penyembuhan penyakit liver yang efektif dengan bahan alami pada tahap awal melalui proses detoxifikasi. Anda bisa mengkonsiumsi bahan makanan termasuk buah dan sayur juga tanaman herbat untuk melakukan fungsi detox sehingga meringankan kerja liver yang sedang sakit. Selanjutnya penyembuhan liver bisa dilakukan untuk pemulihan organ hati beserta organ lain yang terkomplikasi akibat racun yang mengalir bersama darah dan bahan makanan di dalam tubuh. Pilihlah cara pengobatan penyakit liver yang minim resiko dan tidak mengakibatkn komplikasi sehingga Anda bisa sembuh dengan cepat.

Berikut ini cara penyembuhan penyakit liver dengan bahan alami yang bisa Anda praktekkan.

1. Teh Hijau

Dengan rutin minum teh hijau setiap hari mampu membantu mengeluarkan racun dan timbunan lemak dalam tubuh sekaligus untuk meningkatkan radiasi. Berdasarkan sebuah studi yang diterbitkan dalam International Journal of Obesity tahun 2002 menemukan bahawa katekin dalam teh mampu membantu merangsang katabolisme lipid dalam hati. Green tea juga mampu melindungi hari dari kerusakan yang berasal dari alkohol.

2. Daun pegagan

Cara Penyembuhan penyakit Liver Pegagan

Daun pegagan (Centella asiatica) yang biasa kita temui di pekarangan yang lembab, mengandung asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, brahminoside, brahmic acid, madasiatic acid, meso-inositol, centellose, carotenoids, garam-garam mineral seperti garam, kalium, natrium, magnesium, kalsium, besi, vallerine, zat samak. Senyawaan glikosida triterpenoida yang disebut asiaticosida dan senyawaan sejenis, mempunyai khasiat anti lepra (Morbus Hansen). Daun pegagan (Centella asiatica) memiliki efek hepatoprotektor pada penderita hepatitis dengan kandungan asiatikoside yang mekanismenya untuk meningkatkan perbaikan dan penguatan sel hati, selain itu asiatikoside juga berfungsu sebagai penangkap radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan sel, Selain itu dan pegagan juga berfungsi untuk meregenerasi sel-sel liver yang rusak dan mengembalikannya menjadi sel-sel yang sehat.

3. Kunyit 

Curcuma Domestica atau yang biasa disebut kunyit memiliki manfaat untuk mengatasi peradangan dan pembengkakan. Rimpang kunyit juga diketahui memiliki kandungan minyak atsiri sekitar 6% yang terdiri dari golongan senyawa monoterpen dan sesquiterpen ((meliputi zingiberen, alfa, turmerone). Zat warna kuning yang disebut kurkuminoid sebanyak 5% (meliputi kurkumin 50-60%, modesmetoksikurmumin dan bidesmetoksikurkumin), protein, fosfor, kalium, besi,dan vitamin C.

Kunyit digunakan sebagai obat anti gatal, anti septik, dan anti kejang serta mengurangi pembengkakan selaput lendir mulut. Selain itu kunyit juga bisa dikonsumsi dalam bentuk perasan yang disebut dengan filtrat, juga diminum sebagai ekstral yang digunakan sebagai salep untuk mengobati bengkak dan terkilir. Kunyit berkhasiat untuk menyembuhkan hidung yang tersumbat dengan cara membakar kunyit dan menghirupnya.

Baca juga: Cara Mengobati Penyakit Dengan Kapsul Penyembuhan Bioenergi

4.Temulawak 

Temulawak (Curcuma xathoriza) curcumin yang berawal dari ekstrak temulawak bermanfaat sebagai pelindung liver dan memperkuat sel-sel liver serta berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Temulawak merupakan tanaman rimpang yang berasal dari temu-temuan. Temualawak mengandung curcumin yang memiliki khasiat alami sebagai anti inflamasi (anti radang) dan anti hepatotoksik yang berguna untuk melindungi kesehatan hati.

5. Sambiloto 

Cara Penyembuhan penyakit Liver Sambiloto (Andrographis paniculata) mengandung zat andrographolid yang menyebabkan dan menimbulkan rasa pahit pada daun sambiloto. Fungsi dan zat andrographolid adalah untuk merusak sel tumor dan meningkatkan daya tahan tubuh. Daun sambiloto juga efektif untuk mengatasi infeksi dan merangsang fagositosis yaitu kemampuan sel dalam bekerja membunuh benda asing seperti bakteri, virus yang masuk dalam tubuh, sehingga mampu meningkatkan daya tahan tubuh dari berbagai sumber penyakit.

5. Bawang Putih

Bawang putih memiliki sneyawa alami seperti allicin dan selenium yang berguna dalam proses pembersihan hati dan melindungi hati dari kerusakan racun. Selain itu juga berfungsi untuk membantu mengaktifkan enzim dalam hati yang membantu untuk mengeluarkan racaun dalam tubuh. Bawang putih juga berfungsi utnuk mengurangi kolesterol dan trigleseria yang dapat membebani hati dan menghambat fungsi hati.

7.Sambiloto

Dalam tanaman sambiloto terkandung senyawa andrographolid, yang merupakan sejenis zat yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, sambiloto juga bermanfaat untuk merangsang fagositosis. Yaitu kemampuan sel dalam bekerja membunuh benda asing seperti halnya bakteri dan virus di dalam tubuh, yang menjadi pemicu penyakit liver. Senyawa andrographolid dari sambiloto juga dapat berperan merusak inti sel tumor atau kankker sehingga bisa membantu penyembuhan kanker hati atau cyrosis.

Baca juga: Cara Mengobati Penyakit Liver (Testimoni Ibu Nuratiqah)

8.Daun sukun

Cara Penyembuhan Penyakit Liver

Penelitian menyebutkan bahwasannya daun sukun memiliki khasiat untuk membantu penyembuhan penyakit ginjal, liver, jantung dan penyakit kulit. Mereka juga menemukan senyawa betasitosero dan flavonoid yang mampu mengatasi penggumpalan darah dalam trombosit yang menghambat peredaran darah dalam jantung dan meningkatkan fungsi hati.

9.Daun Ceremai

Daun ini cukup bagus untuk menyembuhkan penyakit hati. Sebagai salah satu Tanaman obat tradisional liver, tanaman ini memiliki senyawa bagus untuk penyembuhan liver.

10.Mengkudu

Tanaman ini menjadi salah satu ramuan tanaman obat tradisional liver yang cukup popular karena mengandung dammacanthel dan zat anti kanker yang mampu melawan pertumbuhan sel abnormal. Sari buah mengkudu juga sangat efektif untuk proses detoksifikasi dan meningkatkan fungsi kerja hati.

11. Daun Dewa

Cara Penyembuhan Penyakit Liver Daun dewa mengandung flavonoid (3,4-dihidroksiflavon; 4 hidroksiflavonol; 3,4-dihidroksiflavonol; Zat asam klorogenat; asam p-kumarat;  dan asam kafeat; juga mengandung asam p-hidroksibenzoat; serta asam vanilat), tanin, saponin, katekat, triterpenoid, steroid, serta minyak asiri. Umbi dari tanaman daun dewa juga berkhasiat, berkat kandungan saponin yang dimilikinya. Saponin merupakan senyawa aktif sejenis glukosida yang sanggup menetralisir racun serta membasmi virus. Sedangkan daunnya sangat bagus untuk mengobati penyakit liver termasuk kanker hati.

Baca juga: Cara Menyembuhkan Penyakit Dengan Cepat Beserta Komplikasinya

Pabila salah beberapa atau bahkan semua cara sudah Anda coba namun penyakit liver belum sembuh juga. Gunakan cara penyembuhan penyakit liver praktis dan efektif dengan Kapsul Penyembuhan bioenergi. Mengapa kapsul Penyembuhan bioenergi? Karena Kapsul Penyembuhan Bioenergi mengandung energi bioelektromagnetik frekuensi tertentu yang sangat bermanfaat untuk penyembuhan, baik penyakit liver atau berbagai peyakit lainnya. Kapsul penyembuhan Bioenergi mengandung elektron ekstra yang mampu memaksimalkan regenari sel dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sehingga penyakit cepat sembuh dan badan lebih sehat.

Energi dari kapsul penyembuhan bioenergi juga mampu meningkatkan perkembangan sel  otak . Dimana orang yang mengalami peningkatan dalam sel-sel otaknya maka tubuh mampu melakukan penyembuhan diri sendiri dan menjadi lebih seimbang hati dan pikirannya. Ketenangan itulah kunci kesembuhan, kekuatan dalam doa, juga meningkatkan fokus dalam meraih harapan dan impian. Sehingga Kapsul Penyembuhan Bioenergi sangat efektif dicadikan cara penyembuhan penyakit liver yang efektif dan aman. Disamping itu meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih sehat, bugar, sukses sejahtera dan bahagia.

Baca juga: Penyembuhan Berbagai Penyakit & mengatasi masalah dengan Cepat dan Efektif

SHARE:

Cara Penyembuhan Penyakit Stroke

Cara Penyembuhan Penyakit Stroke – gampang-gampang susah dan harus tahu penyebab utama kenapa sroke terjadi. Dalam banyak kasus stroke terjadi karena adanya penyumbatan pada pembuluh darah ke otak, atau karena pecahnya pembuluh darah. Sehingga aliran darah menuju ke otak jadi terganggu bahkan terputus. Dalam Wikipedia Indonesia Stroke adalah suatu kejadian rusaknya sebagian dari otak. Ini terjadi jika pembuluh darah arteri yang mengalirkan darah ke otak tersumbat, atau jika robek atau bocor. Karena sroke terjadi akibat hilangnya fungsi-fungsi otak dengan cepat, serta adanya gangguan suplai darah ke otak maka Cara Penyembuhan Penyakit Stroke harus difokuskan pada pengembalian fungsi otak dan sistem peredaran darah.

Cara Penyembuhan Penyakit Stroke Penyakit stroke juga bisa disebabkan karena iskemia atau berkurangnya aliran darah akibat adanya sumbatan atau pendarahan di otak. Kejadian ini bisa mematikan beberapa sel di otak termasuk menimbulkan gangguan syaraf posat termasuk sistem koordinasi syaraf motorik. Berbagai sebab dan sumber penyakit stroke tersebut biasanya akibat kesalahan gaya hidup, pola makan tidak sehat, juga stres atau ketegangan pikiran.

Namun Bagi Anda yang sudah terlanjur mengalami stroke, atau mungkin anggota keluarga, saudara atau teman terkena strok ada cara penyembuhan penyakit stroke yang bisa Anda praktekkan. Memang penanganan terhadap mereka yang telah terkena stroke haruslah cepat. Karena akibat terganggunya pasokan darah ke otak akan berakibat pada matinya sel-sel otak dan beberapa fungsi otak terhenti. Berikut ini beberapa Cara Penyembuhan Penyakit Stroke  Secara Alami  yang dapat Anda terapkan.

Baca juga: Cara Mengobati Penyakit Stroke dengan Bioenergi

1. Mengetahui latar belakang atau jenis stroke dan penyebabnya

Kenapa Cara Penyembuhan Penyakit stroke harus tahu dululatar belakang sroke yang dialaminya? Karena dengan mengetahui  latar belakang maka akan lebih jelas penyebabnya juga jenisnya.Dimana untuk penanganan stroke efektif, cepat dan aman berbeda-beda. Setiap penyebab berbeda cara mengatasi masalahnya.

Adapun jenis penyakit sroke beserta penyebabnya seperti dilansir oleh https://www.manjadda.com/cara-mengobati-stroke adalah sebagai berikut:

Cara Penyembuhan Penyakit Sroke

  • Stroke Iskemik

    Jenis stroke ini terjadi disebabkan karena pembuluh darah di otak mengalami penyumbatan. Pola gaya hidup atau pola makan yang tidak baik menjadi faktor utama terjadinya stroke jenis ini. Penyumbatan aliran darah jenis stroke yang satu ini disebabkan adanya penumpukan kolesterol dan radikal bebas pada aliran darah.

  • Stroke Hemoragik

    Stroke ini juga biasa disebut dengan pendarahan karena penyebabnya adalah pembuluh darah yang terdapat di otak pecah. Hipertensi atau penuaan menjadi faktor utama rusaknya syaraf di otak dan menyebabkan kinerja syaraf yang berhubungan dengan motorik menjadi rusak.

    Stroke Hemoregik dibagi menjadi 2 macam, yaitu :

    Pendarahan Intrasebal : Pendarahan ini terjadi didalam otak dikarenakan hipertensi maligna. Selain itu penyebab lain pendarahan  yang satu ini adalah adanya tumor otak yang sudah berdarah, malformasi atau adanya kelainan pada pembuluh darah yang sudah pecah.

    Pendarahan Subarakhnoid : Terjadi akibat pecahnya pembuluh darah dari rongga itu sendiri atau rongga lain. dan selanjutnya masuk kedalam ruang subarakhnoid pada bagian otak.

  • TIA ( Transient Ischemic Attack )

    Atau biasa disebut stroke ringan. Penyebab stroke jenis ini karena pasokan darah ke otak mengalami gangguan sesaat. Biasanya stroke jenis ini diawali gejala seperti pusing, tubuh mendadak lemas, penglihatan kabur atau gAnda, dan sulit berbicara.

Baca juga: Cara Mengobati Penyakit Dengan Kapsul Penyembuhan Bioenergi

2. Cara penyembuhan penyakit sroke dengan Herbal.

Cara Penyembuhan Penyakit Sroke HerbalPenyakit stroke dikategorikan sebagai penyakit berat yang penyembuhannya gampang-gampang susah. Penangan penyakit ini harus cepat namun perlu ketelitian dan kesabaran. Penggunaan obat kimia sebaiknya dibatasi, sehingga cara penyembuahan penyakit stroke dengan obat herbal atau ramuan herbal dipandang sebagai cara yang aman dan mengurangi efek samping. Karena jika terlalu banyak menggunakan obat kimia dalam menangani stroke maka akan memperberat kerja ginjal. Selain itu darah yang mengalir bisa beresiko karena pusat koordinasi sistem tubuh pada penderita stroke terganggu.

Penggunaan obat herbal sebagai cara penyembuhan penyakit stroke terutama untuk stroke iskemik dianjurkan menggunakan herbal yang mengandung enzim lumbrokinase. Enzim lumbrokinase banyak terdapat pada cacing tanah jenis Lumbricus Rubellus. Dimana Enzim lumbrokinase berfungsi untuk melarutkan plak yang menyumbat pembuluh darah terutama yang ada di kepala.

Jadi selain aman dan mengurangi resiko penggunaan obat herbal merupakan salah satu cara cerdas dalam mengobati penyakit stroke. Hanya saja cepat lambatnya proses penyembuhan tergantung dari tingkat keparahan dan cara perawatannya.

3. Cara Penyembuhan Stroke dengan menjaga stabilitas emosi.

Bagi seorang penderita stroke yang memang sistem pada otaknya mengalami gangguan sangat rentan terganggu emosinya. Dalam kondisi normalpun bisa mengalami emosi yang meningkat, bisa juga jadi sensitif, mudah sedih dan putus asa. Karena itu untuk mereka yang sedang dalam tahap penyembuhan strok, orang-orang yang merawat serta berada di sekitarnya harus sangat memperhatikan perasaannya.

Usahakan agar emosi tetap terjaga dengan memberikan perhatian, kasih sayang yang tulus dan memberikan kebahagiaan. Suasana rileks dan bahagia inilah yang akan menjakan mereka cepat sembuh dari stroke. Jangan sampai mereka merasa sendirian, apalagi terabaikan sehingga membuatnya putus asa. Karena hal ini bisa memicu emosinya baik memicu kesedihan maupun kemarahan.

Apalagi untuk penderita stroke yang sudah terganggu syaraf motoriknya sehingga wajah tidak simetris, tangan atau kaki sulit digerakkan, mati separo dan sebagainya. Sehingga mereka harus berbaring atau duduk di kursi roda, maka mereka harus mendapat perhatian khusus. Memotivasi dan menciptakan perasaan bahagia akan mempercepat proses penyembuhannya.

Baca juga: Cara Menyembuhkan Penyakit Dengan Cepat Beserta Komplikasinya

4. Olahraga secara rutin

Cara Penyembuhan Penyakit Sroke

Cara menyembuhkan penyakit stroke dengan berolahraga secara rutin bisa dilakukan oleh mereka yang mengalami stroke ringan. Atau mereka yang sedang dalam masa pemulihan. Anda bisa berolah raga dengan jalan santai sambil menghirup udara segar di pagi hari. Atau Anda bisa melakukan senam ringan sesuai kemampuan fisik dan kondisi Anda. Bagi Anda yang sudah mengenal senam lidah, cara ini meskipun hanya dengan menggerakkan lidah atau bagian kepala saja bisa menyembuhkan stroke dan mencegah stroke datang kembali. Yang terpenting semua Anda lalkukan secara konsisten, iklas, dan dengan perasaan bahagia tanpa paksaan. Maka hati dan pikiran akan lebih tenang dan mempercepat proses penyembuhan.

5. Diet Makanan khusus

Diet seringkali menjadi suatu yang dihindari, namun bagi penderita strok diet harus dilakukan. Adapun diet yang dimaksud disini adalah dengan menghindari makanan tertentu dan mengkonsumsi makanan tertentu. Cara diet untuk penyembuhan penyakit stroke harus mengurangi atau menghindari Junk Food, makanan berlemak, makanan yang mengandung kolesterol tinggi dan juga jeroan. Proses masak makanan untuk penderita stroke juga harus diperhatikan. Sebaiknya hidari makanan yang di goreng dan dianjurkan memakai cara di kukus, atau di rebus. Kalaupun memasak dengan cara dirumis, minyak yang dipergunakan harus low colesterol dan low lemak.

Makanan yang dianjurkan untuk penderita stroke antara lain bayam, ubi jalar, apel, brokoli, kentang, wortel, alpukat dan sayuran hijau. Jenis ikan tertentu dan buah yang mengandung asam folat, vitamin c, omega 3 juga sangat direkomendasikan. Cara menyembuhkan penyakit stroke dengan bayam bisa dilakukan karena Bayam dianjurkan menjadi salah satu sayuran rekomendasi sroke karena mengandung asam folat yang baik untuk nutrisi otak.  Ubi jalar mengandung fitonutrien untuk melancarkan peredaran darah, sedangkan buah apel mengandung Quercetin sebagai anti inflamasi yang bisa berakibat darah menjadi keras. Buah, sayur dan ikan seperti tersebut diatas juga mengandung zak aktif yang berfungsi untuk menutrisi otak, melancarkan pembuluh darah dan meningkatkan ketahanan tubuh.

Baca juga: Diet Golongan Darah B – 8 Pola Diet yang Bisa Anda Coba

6. Cara Penyembuhan Penyakit Stroke dengan terapi

Cara Penyembuhan Penyakit SrokeTerapi juga merupakan salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mengobati penyakit stroke secara alami. Anda bisa melakukan terapi pijat refleksi, akupuntur, akupresur, terapi musik dan berbagai bentuk metode terapi lainnya. Sesuaikan saja dengan kondisi Anda. Jika penyakit stroke yang Anda alami belum parah Anda bisa bebas memilih metode terapi dengan leluasa. Namun jika Anda ada keterbatasan gerak, Anda bisa memilih terapi yang efektif dan efisien. Terapi musik misalnya, yang bisa Anda lakukan dirumah bahkan sambil berbaring.

Apabila salah satu atau beberapa cara diatas atau bahkan semua cara diatas sudah Anda praktekkan namu penyakit penyakit stroke belum sembuh juga gunakan cara terakhir ini. Yaitu dengan Kapsul Penyembuhan Bioenergi dari Bioenergi Center. Kapsul Penyembuhan Bioenergi ini terbuat dari bahan alami dengan teknologi nano yang mampu memberikan kasiat super.Tidak hanya sebagai cara penyembuhan penyakit stroke namun juga sebagai solusi penyembuhan berbagai penyakit.

Mengapa Kapsul Penyembuhan Bioenergi? Karena Kapsul Penyembuhan Bioenergi mengandung energi bioelektromagnetik frekuensi tertentu yang sangat bagus untuk proses penyembuhan. Selain itu juga mengandung elektron ekstra yang mampu meningkatkan sistem imun dan mengaktifkan sistem energi tubuh. Meregenerasi sel – sel yang rusak dan menggantikannya dengan sel baru yang sehat. Juga mengaktifkan metabolisme dan peredaran darah, mengoptimalkan kerja hormon dan enzim dan mampu menggerakkan generator energi tubuh sehingga tubuh bisa melakukan penyembuhan diri sendiri. Kapsul Penyembuhan Bioenergi sangat efektif sebagai cara penyembuhan penyakit stroke dan berbagai penyakit lainnya. Andapun akan menjadi pribadi yang lebih berkualitas, lebih sehat, sukses, bahagia, sejahtera.

baca juga: Cara sehat alami dan mningkatkan kualitas hidup dengan mudah 

SHARE:

Cara Menyembuhkan Penyakit Liver

Cara Menyembuhkan Penyakit Liver – Hati Atau yang disebut liver merupakan organ penting di dalam tubuh untuk proses metabolisme. Dari https://id.wikipedia.org/wiki/Hati dijelaskan bahwa berdasarkan fungsinya, hati juga termasuk sebagai alat ekskresi. Hal ini dikarenakan hati membantu fungsi ginjal dengan cara memecah beberapa senyawa yang bersifat racun dan menghasilkan amonia, urea, dan asam urat dengan memanfaatkan nitrogen dari asam amino. Proses pemecahan senyawa racun oleh hati disebut proses detoksifikasi. Karena itu apabila peran dan fungsinya terganggu liver akan sakit dan cara menyembuhkan penyakit liver paling efektif dengan mengembalikan fungsi hati.

Cara Menyembuhkan Penyakit LiverKarena perannya sebagai alat untuk menetralisir racun dan membantu kerja orang penting seperti ginjal dan juga paru-paru maka apabila proses detok dalam tubuh tidak bisa berjalan baik maka darah dan sistem ekskresi juga metabolisme terganggu. Dampaknya yang paling mungkin terjadinya dari gangguan liver ini adalah komplikasi penyakit. Karena darah yang beredar dalam tubuh termasuk nutrisi makanan tercampur oleh racun. Akibatnya kebutuhan tubuh tidak terpenuhi dan kerja ginjal, pankreas, paru paru, termasuk empedu menjadi tidak maksimal. Tubuh akan lemas, daya tahan tubuh menurun dan banyak sistem yang terganggu.

Apabila ini yang terjadi Anda harus menemukan cara menyembuhkan penyakit liver yang cepat aman namun efektif untuk penyembuhan. Sebagai solusinya Anda bisa menggunakan bahan alami yang ada di sekitar kita, baik dari buah-buahan atau sayur-sayuran. Kenapa dengan buah dan sayur, karena nutrisi dari buah dan sayur lebih mudah terserap, juga cepat dicerna, sehingga cepat bereaksi. Berikut ini beberapa buah dan sayur yang bisa Anda manfaatkan sebai cara menyembuhkan penyakit liver yang bisa Anda praktekkan.

Baca juga: Cara Menyembuhkan Penyakit Dengan Cepat Beserta Komplikasinya

Cara Menyembuhkan Penyakit Liver dengan Buah dan sayur. Mau Tahu?

Buah dan sayur yang dapat Anda manfaatkan sebagai cara menyembuhkan penyakit liver melaui juice atau cara khusus. Untuk jenis buah juga bisa dimakan sebagai salad atau konsumsi langsung. BNamun bagi penderita gangguan liver yang sudah kronios buah dan sayur harus di konsumsi dalam bentuk halus. Untuk sayur bisa dimasak atau bisa juga di buat juice kombinasi dari bahan- bahan yang Ada.  Berikut buah dan sayur yang bisa anda manfaatkan sebagai cara menyembuhkan penyakit liver secara alami.

1. Anggur Merah

Cara Menyembuhkan Penyakit Liver

Buah Anggur merupakan sumber vitamn C, Anggur juga mengadung zat Pektin dan aktioksidan yang baik untuk membantu proses pembersihan hati secara alami. Kandungan Glutathione dan antioksidan yang ada dalam buah anggur juga mampu menetralisir radikal bebas dan mendetoksifikasi hati. Glutathione angat efektif membantu proses detoktifikasi logam berat dalam tubuh.Selain itu dalam buah anggur juga terdapat senyawa naringenin flavonoid yang berperan dalam membantu memecah lemak penyebab kerusakan pada hati.

2. Buah Bit

Umbi buah bit yang sangat femiliar sebai buah yang berperan membantu meningkatkan Hemoglobin darah ternyata bermanfaat untuk penyembuhan liver. Karena buah bit sangat baik untuk membersihkan dan mengembalikan fungsi hati. Buah Bit juga memiliki kandungan Flavonoid dan kandungan beta-karoten dengan kualitas sangat baik. Senyawa tersebut mampu membantu merangsang dan meningkatkan fungsi hati secara keseluruhan, selain itu buah bit juga berfungsi untuk pemurni darah secara alami. Kandungan antioksidan yang tinggi pada buah bit dapat menghancurkan dan menghambat tumbuhnya sel kanker dan juga tumor dalam tubuh.

3. Lemon

Buah Lemon mengandung senyawa antioksidan D-Limonene yang mampu mengaktifkan enzim dalam hati untuk proses detoksifikasi. Selain itu, kandungan vitamin C yang tinggi dari sari lemon mampu membantu hati untuk menghasilkan lebih banyak enzim untuk melancarkan proses pencernaan. Lemon juga mampu meningkatkan penyerapan mineral oleh hati. Lemon merupakan buah yang baik untuk kesehatan hati. Sehingga cara penyembuhan penyakit liver dengan bahan alami dari buah lemon cukup efektif dan bisa membantu pengobatan.

4. Apel

cara menyembuhkan penyakit liver Apel merupakan sumber pektin terbesar, serat larut yang mampu membantu mengeluarkan racun dari saluran pencernaan dan kolesterol dari darah.Senyawa mutlak dalam apel ini membantu mringankan kerja hati. Juga mempermudah proses detoksifikasi dan menetralisir racun dalam tubuh. Apel mengandung asam matat yang berfungsi sebagai obat detok alami yang mampu menghilangkan karsinogen dan zat-zat racun dalam darah.

5. Buah Beri

Mengkonsumsi buah-buahan berry seperti strawberry, blueberry, raspberry dan blueberry dalam pembuatan smootihe, milk shake atau dimakan langsung, dapat membantu menguatkan liver.

6. Alpukat

Buah alpukat mengandung senyawa glutathione yang dibutuhkan oleh hati untuk membersihkan racun berbahaya. Alpukat mengandung banyak mineral, vitamin dan nutrisi yang mampu mendukung kesehatan hati dan membantu memecahkan lemak jahat. Kandungan nutrisi dalam alpokat sangat baik untuk kesehatan hati. Buah alpokat mengandung lemak tak jenuh tunggal yang kaya akan asam oleat dan mengandung glutathione nutrisi penting yang dibutuhkan untuk kesehatan hati. alpukat secara aktif mempromosikan kesehatan hati dengan melindunginya dari kelebihan toksik, dan meningkatkan kekuatan untuk mendetoksifikasi racun berbahaya yang ada dalam tubuh Anda. Mengonsumsi satu atau dua alpukat dalam seminggu selama 30 hari dapat memperbaiki hati yang rusak.

Alpukat memberikan lebih dari 20 mineral, vitamin dan nutrisi alami bagi tubuh manusia. Beberapa vitamin yang paling menonjol dalam alpukat adalah vitamin B6, folat, vitamin E dan vitamin C. B. Dimana vitamin B6 dan folat, mendukung kesehatan hati secara keseluruhan dan membantu mengurangi lemak di hati.

7. Kacang kenari/ biji kenari

cara menyembuhkan penyakit liver

Liver bengkak dipengaruhi racun yang yang ada di hati. Tingginya kandungan asam amino l-arginin pada buah kenari mampu membantu proses detoksifikasi pada hati. Selain itu kandungan glutathione dan asam lemak omega-3 mampu membantu proses pembersihan hati secara alami serta memberi makan otak.

8. Wortel

Wortel memiliki kandungan betakarotin dan flavonoid dengan kadar tinggi. Karena itu worten disebut juga sebagai rajanya  beta karoten & flavonoid. Mengonsumsi  wortel sangat membantu dalam meningkatkan fungsi hati dan mampu memperbaiki sistem kerja enzim di dalam organ hati. Artinya wortel merupakan sayuran yang sangat efektif sebagai salah satu cara penyembuhan penyakit liver.

9. Brokoli

Sayuran Brokoli kaya akan senyawa glucosinolates yang mampu membantu mengatur karsinogen flush dan membuang racun dalam tubuh. Brokoli termasuk jenis sayuran yang bermanfaat untuk mendukung proses pembersihan hati secara alami. Juga mengandung lemak – larut vitamin E yang penting untuk membantu fungsi hati.

Bahan alami dari brokoli bisa menjadi cara penyembuhan penyakit liver secara alami. Dengan penerapan yang rutin semoga penyakit liver yang diderita dapat disembuhkan.

10. Sayur Pare

cara menyembuhkan penyakit liverSayur pare memang pahit rasanya. Namun dalam rasa pahitnya itu justru terkandung manfaat luar biasa untuk penyembuhan penyakit liver. Pare dapat membantu tubuh kita untuk mengeluarkan racun dan membersihkan liver. Pare juga dapat mencegah terjadinya penyakit kanker liver bila dikonsumsi secara teratur.

Baca juga: Cara Mengobati Penyakit Dengan Kapsul Penyembuhan Bioenergi

Apabila beberapa cara atau bahkan hampir semua cara sudah Anda praktekkan namun penyakit liver Anda belum juga sembuh,  gunakan cara efektif dengan Kapsul Penyembuhan Bioenergi. Kapsul Penyembuhan Bioenergi merupakan satu butir kapsul yang mengandung energi bioelektromagnetik yang mampu memberikan kasiat super. Juga sangat efektif sebagai cara mengobati penyakit liver , karena terbuat dari bahan alami berkasiat. Kapsul Penyembuhan Bioenergi juga mengandung elektron ekstra yang berperan dalam meningkatkan daya tahan tubuh, memperbaiki sel-sel yang rusak dan meregenerasinya menjadi sel-sel baru yang sehat dan aktif.

Selain itu energi yang ada dalam satu butir kapsul penyembuhan bioenergi mampu meningkatkan jumlah sel otak yang aktif. Dimana orang yang mengalami peningkatan jumlah sel  otak yang aktif maka sel dalam tubuhnya mampu melakukan penyembuhan sendiri. Selain itu akan mnormalkan fungsi faal tubuh termasuk fungsi kerja enzim dan hormon. Sehingga Kapsul Penyembuhan Bioenergi merupakan cara menyembuhkan penyakit liver paling efektif. Juga untuk penyembuhan berbagai penyakit lainnya.

Baca juga: Cara sembuh dari berbagai penyakit dengan cepat dan harapan keinginan mudah terwujud

SHARE:

cara menyembuhkan penyakit dengan cepat

Mau Tahu cara menyembuhkan penyakit dengan cepat termasuk berbagai komplikasinya?

Sakit dan penyakit bisa menimpa siapa saja. Dari sudut pandang agama, penyakit merupakan ujian. Sementara dari sudut pandang medis dan kesehatan, penyakit terjadi akibat adanya faktor yang mengganggu kesehatan baik dari dalam maupun dari luar tubuh. Faktor dari dalam bisa karena sistem imun yang terganggu, daya tahan tubuh menurun serta pikiran. Sedangkan dari luar, penyakit bisa terjadi karena adanya infeksi, pola hidup tidak sehat, polusi, makanan, benda asing seperti virus, bakteri, jamur dan sebagainya. Agar penyakit tidak semakin kronis bahkan menimbulkan komplikasi yang berbahaya maka cara menyembuhkan penyakit dengan cepat, aman  dan efektif sangat diperlukan.

Cara Menyembuhkan Penyakit dengan Cepat Sebagai cara menyembuhkan penyakit dengan capat,  cara alami dipandang sebagi cara terbaik. Cara alami yang bisa digunakan bisa dengan metode terapi, pengobatan herbal termasuk dengan aktifitas olah tubuh yang menyehatkan. Cara penyembuhan alami juga efektif untuk mengatasi masalah komplikasi dan berbagai dampak buruk yang ditimbulkannya.

Sebagai cara menyembuhkan penyakit dengan cepat, metode pengobatan alami juga mampu menyembuhkan dampak psikologis atau mental yang diakibatkan penyakit. Mampu mengatasi trauma, memulihkan semangat dan menjaga keselarasan hati dan pikiran. Cara menyambuhkan penyakit dengan cepat juga bisa dengan doa dan pemanfaatan energi. Semua itu adalah upaya positif yang akan membuat Anda segera sembuh dari penyakit dan berbagai komplikasinya lebih cepat, aman dan tanpa efek samping.

Baca juga: Cara Mengobati Penyakit Dengan Kapsul Penyembuhan Bioenergi

Memahami komplikasi penyakit sebagai Cara menyembuhkan penyakit dengan cepat

Komplikasi penyakit merupakan gabungan beberapa penyakit yang diakibatkan oleh satu penyakit sebelumnya. Penyakit komplikasi ini biasanya terjadi sebagai efeksampig dari konsumsi atau pemakaian obat kimia yang berlebihan. Sehingga penyakit yang ditimbulkan sebagai efek komplikasi ini terkadang malah lebih serius dan apabila tidak diatasi bisa mengakibatkan penyakit baru lainnya.

Secara medis penyakit komplikasi adalah suatu kondisi dimana seseorang bisa mengalami dua penyakit atau lebih secara bersamaan. Dan kebanyakan penyakit yang kedua atau seterusnya muncul sebagai tambahan atau lanjutan penyakit yang terdahulu. Penyebab pasti terjadinya penyakit komplikasi ini belum diketahui secara jelas dan masih dalam tahap penelitian lanjutan. Namun penyebab terjadinya komplikasi ini ditengarai karena adanya berbagai hal. Berkaitan dengan komplikasi penyakit http://obatliveralami.com/ciri-penyakit-komplikasi-obatnya/ menjelaskan sebagai berikut:

Faktor yang mempengaruhi adanya penyakit komplikasi

  • Ketidak mampuan pembuluh darah dalam menetralisir semua penyakit.
  • Penggunaan obat kimia yang beracun.
  • Daya tahan tubuh yang rendah.
  • Adanya penyakit yang menjalar ke seluruh tubuh.

Adapun Ciri-ciri yang menyertai penyakit komplikasi antara lain:

  • Mudah terinfeksi oleh virus,bakteri dan jamur.
  • Adanya gangguan pada rongga mulut
  • Adanya gangguan pada pencernaan.
  • Mengalami kebutaan.
  • Hipertensi.
  • Adanya kelainan pada jantung & nbsp.
  • Hipoglikemia
  • Seluruh badan terasa sakit.
  • Merasa lelah.

Beberapa penyakit yang bisa mengakibatkan komplikasi antara lain penyakit diabetes melitus yang dapat mengakibatkan komplikasi ke mata, jantung dan ginjal.  Selain diabetes penyakit yang menyerang organ tubuh bagian dalam seperti hati, ginjal dan jantung juga rentan mengakibatkan komplikasi. Bahkan kondisi tubuh yang kelebihan kolesterol juga bisa mengakibatkan komplikasi seperti jantung, hipertensi, stroke, asam urat juga ginjal.

Baca juga: Cara Menyembuhkan Penyakit dengan Doa Penyembuhan Mustajab

Bahaya penyakit Komplikasi

Penyakit komplikasi merupakan salah satu penyakit yang harus mendapatkan penanganan secara cepat, itu karena jika dibiarkan dapat mengganggu aktifitas, dapat membahayakan bahkan bisa mematikan.

Cara menyembuhkan penyakit dengan cepat beserta komplikasi yang menyertainya.

Agar proses penyembuhan penyakit bisa lebih cepat, pada tahap awal mesti diketahui terlebih dahulu penyebabnya. Selanjutnya pusat sumber penyakit juga harus terdeteksi agar bisa untuk menjaga berbagai kemungkinan buruk yang bisa menjadi komplikasinya. Penanganan dalam tahap ini harus didukung hasil lab atau laporan serta catatan medis yang lengkap dan spesifik. Sehingga penyakit bisa segera diatasi saat dalam kondisi awal.

Mengetahui dan menemukan cara menyembuhkan penyakit dengan cepat pada fase awal juga memudahkan proses penyembuhan. Keuntungan penanganan penyakit sejak dini akan memudahkan dalam pemilihan metode penyembuhan yang tepat dan sesuai. Naun jika Anda sudah menggunakan berbagai metode penyembuhan, termasuk cara menyembuhkan penyakit dengan terapi, herbal, doa dansebagainya. Namun Penyakit tak kunjung sembuh, segera dapatkan cara menyembuhkan penyakit dengan cepat dan efektif dengan Kapsul Penyembuhan Bioenergi.

Selain lebih efektif aman, dan praktis kapsul penyembuhan bioenergi bisa bermanfaat untuk solusi berbagai masalah. Kapsul penyembuhan bioenergi mengandung energi bioelektromagnetik dan elektron ekstra yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun tubuh dan megoptimalkan sistem kerja sel, juga melancarkan sistem metabolisme dan peredaran darah. Kapsul penyembuhan bioenergi juga mengandung kolagen kadar tinggi protein yang mengefektifkan kerja enzim dan hormon untuk membentuk dukungan struktural dan kekuatan otot dan tulang. Serta menciptakan elastisitas bagi kulit Anda dan memberikan kontribusi untuk pengembangan pertumbuhan sel baru untuk menggantikan sel yang lama dan sel-sel mati sehingga penyakit cepat sembuh.

Baca juga: Penyembuhan berbagai penyakit dan Cara mengatasi masalah hidup lebih cepat

 

SHARE:

cara penyembuhan penyakit dengan doa

Cara Penyembuhan Penyakit dengan Doa Penyembuhan Ala Nabi Mau Tahu?

Penyakit atau rasa sakit adalah ujian kehidupan yang bisa dialami siapa saja. Ketika mengalami ujian dalam bentuk penyakit kita wajib berihtiar mencari cara penyembuhan penyakit dengan sebaik baiknya. Agar penyakit yang kita alami segera sembuh dan tidak mengganggu kehidupan serta aktifitas kita lainnya. Kita bisa mengihtiarkan penyembuhan dengan melakukan penyembuhan secara fisik atau cara penyembuhan penyakit melalui doa dan amalan untuk penyembuhan.

Cara Penyembuhan Penyakit Sebagai salah satu cara penyembuhan penyakit, doa penyembuhan penyakit akan sangat membantu seseorang sembuh dari sakit. Bagi orang yang sering melafalkan doa penyembuhan juga bisa melindungi diri dari penyakit yang kadang tidak terdeteksi secara medis. Penyakit seperti itu biasanya ada karena energi negatif baik yang berasal dari pikiran maupun energi negatif dari luar dirinya. Cara penyembuhan penyakit yang seperti ini lebih ke pendekatan mental, spiritual dan dengan doa.

Baca juga: Cara Mengobati Penyakit Dengan Kapsul Penyembuhan Bioenergi

Cara penyembuhan penyakit dengan doa-doa mustajab  menjadi solusi penyembuhan efektif dan bisa untuk menyembuhkan penyakit fisik, juga penyakit psikis. Termasuk untuk berbagai gangguan kesehatan mental, atau penyakit psikis upaya dan cara mengobati penyakit jenis ini harus lebih khusus. Dan Cara terbaik dengan mengkombinasikan pengobatan fisik disertai dengan doa dan cara spiritual yang tepat. Segingga penyakit cepat bisa disembuhkan dan tidak menjadi kronis dan mengancam jiwa penderitanya. Berikut beberapa doa penyembuhan dari Nabi Muhammad yang sebagai Cara Penyembuhan Penyakit yang dilansir dari www.islamedia.com .

Doa Pertama

Dari Aisyah radhiyallahu ‘anha berkata: “Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasalam biasa membacakan doa pelindungan kepada sebagian mereka (sahabatnya), baginda mengusap orang tersebut dengan tangan kanan baginda lalu baginda membacakan doa:

«أَذْهِبِ البَاسَ رَبَّ النَّاسِ، وَاشْفِ أَنْتَ الشَّافِي، لاَ شِفَاءَ إِلَّا شِفَاؤُكَ، شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَمًا»

“Hilangkanlah penyakit wahai Rabb manusia dan berilah kesembuhan, sesungguhnya Engkau adalah Maha Menyembuhkan, tidak ada kesembuhan kecuali dengan kesembuhan dari-Mu, (berilah) kesembuhan total yang tidak menyisakan penyakit.”

(HR.Bukhari no. 5750 dan Muslim no. 2191, lafal ini adalah lafal Bukhari. Adapun lafal Muslim adalah dari Aisyah radhiyallahu ‘anha berkata: “Jika salah seorang di antara kami ada yang sakit, maka Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa salam mengusapnya dengan tangan kanan baginda lalu baginda membacakan doa:”…” (seperti doa di atas)

Baca juga: Cara Menyembuhkan Penyakit dengan Doa Penyembuhan Mustajab

Doa Kedua

Dari Abdurrahman bin Saibanak saudara Maimunah Al-Hilaliyah radhiyallahu ‘anha bahawasanya Maimunah bertanya kepadanya, “Wahai anak saudaraku, maukah apabila aku bacakan kepadamu doa kesembuhan yang biasa dibaca oleh Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa salam?” Abdurrahman menjawab, “Tentu.” Maimunah berkata:

بِسْمِ اللهِ أَرْقِيكَ، وَاللهُ يَشْفِيكَ، مِنْ كُلِّ دَاءٍ فِيكَ، أَذْهِبِ الْبَاسَ رَبَّ النَّاسِ، وَاشْفِ أَنْتَ الشَّافِي، لَا شَافِيَ إِلَّا أَنْتَ

“Dengan nama Allah aku membacakan doa kesembuhan untukmu, Allah-lah Yang menyembuhkanmu, dari segala penyakit yang ada padamu. Hilangkanlah penyakit wahai Rabb manusia dan berilah kesembuhan, sesungguhnya Engkau adalah Maha Menyembuhkan, tidak ada yang mampu memberi kesembuhan kecuali Engkau.”(HR. Ahmad no. 26281, An-Nasai dalam As-Sunan Al-Kubra no. 10860, Ibnu Hibban no. 6095, Ath-Thahawi dalam Syarh Ma’ani Al-Atsar, 4/329 dan Ath-Thabarani dalam Al-Mu’jam Al-Awsath no. 3318. Syaikh Syu’aib Al-Arnauth berkata: Hadits ini shahih li-ghairi)

Doa Ketiga

Membacakan surat Al-Falaq, An-Nas, Al-Fatihah atau doa-doa perlindungan lainnya dan mengusapkannya ke anggota badan yang sakit

عَنْ عَائِشَةَ: «أَنَّ النَّبِيَّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ كَانَ إِذَا اشْتَكَى يَقْرَأُ عَلَى نَفْسِهِ بِالْمُعَوِّذَاتِ، وَيَنْفُثُ، فَلَمَّا اشْتَدَّ وَجَعُهُ كُنْتُ أَقْرَأُ عَلَيْهِ، وَأَمْسَحُ عَنْهُ بِيَدِهِ، رَجَاءَ بَرَكَتِهَا»

Dari Aisyah radhiyallahu ‘anha berkata: “Jika Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa salam sedang sakit, maka baginda membacakan untuk dirinya sendiri al-mu’awwidzat (surat-surat Al-Qur’an dan doa-doa perlindungan) lalu meniupkannya pada diri baginda sendiri. Namun ketika sakit baginda telah parah, sayalah yang membacakan al-mu’awwidzat untuk baginda, lalu saya (tiupkan bacaan tersebut ke tangan baginda dan) usapkan tangan baginda ke badan baginda, dengan mengharap keberkahan tangan baginda.”(HR. Muslim no. 2192)

Catatan: Surah Al-Falaq dan surah An-Nas disebut al-mu’awwidzatain (dua surah yang menjadi doa perlindungan). Seorang sahabat juga pernah menyembuhkan kepala suku yang terkena sengatan hewan berbisa dengan bacaan Al-Fatihah, seperti disebutkan dalam Shahih Bukhari dan Muslim dari Abu Sa’id Al-Khudri radhiyallahu ‘anhu. Dalam hadis shahih disebutkan:

عَنْ عَائِشَةَ، رَضِيَ اللَّهُ عَنْهَا قَالَتْ: «كَانَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ إِذَا أَوَى إِلَى فِرَاشِهِ، نَفَثَ فِي كَفَّيْهِ بِقُلْ هُوَ اللَّهُ أَحَدٌ وَبِالْمُعَوِّذَتَيْنِ جَمِيعًا، ثُمَّ يَمْسَحُ بِهِمَا وَجْهَهُ، وَمَا بَلَغَتْ يَدَاهُ مِنْ جَسَدِهِ» قَالَتْ عَائِشَةُ: «فَلَمَّا اشْتَكَى كَانَ يَأْمُرُنِي أَنْ أَفْعَلَ ذَلِكَ بِهِ»

Dari Aisyah radhiyallahu ‘anha berkata: “Jika Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa salam berbaring di tempat tidurnya untuk tidur, maka baginda membaca surah Al-Ikhlas dan dua surah Al-Mu’awidzatain (Al-Falaq dan An-Nas) lalu meniupkannya kepada kedua telapak tangan baginda, lalu baginda mengusapkan kedua telapak tangannya ke wajahnya dan seluruh anggota badannya yang boleh dijangkau dengan kedua tangannya. Tatkala baginda sakit teruk, maka baginda memerintahkan kepadaku untuk melakukan hal itu bagi baginda.”(HR. Bukhari no. 5748).

Baca juga: Doa Menghilangkan Rasa Sakit Paling Ampuh Menurut Ajaran Islam

Doa Keempat

Dari Utsman bin Abil Ash Ats-Tsaqafi radhiyallahu ‘anhu bahawasanya ia mengadukan kepada Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa salam penyakit yang ia alami sejak ia masuk Islam. Maka Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa salam bersabda kepadanya:

«ضَعْ يَدَكَ عَلَى الَّذِي تَأَلَّمَ مِنْ جَسَدِكَ، وَقُلْ بِاسْمِ اللهِ ثَلَاثًا، وَقُلْ سَبْعَ مَرَّاتٍ أَعُوذُ بِاللهِ وَقُدْرَتِهِ مِنْ شَرِّ مَا أَجِدُ وَأُحَاذِرُ»

Maksudnya, “Letakkan tanganmu pada bagian tubuhmu yang sakit, kemudian bacalah bismillah (dengan nama Allah) sebanyak tiga kali, lalu bacalah doa berikut ini sebanyak tujuh kali:

أَعُوذُ بِاللهِ وَقُدْرَتِهِ مِنْ شَرِّ مَا أَجِدُ وَأُحَاذِرُ

“Aku berlindung kepada Allah dan kekuasaan-Nya dari keburukan (penyakit) yang aku dapatkan dan aku khawatirkan.”

Utsman bin Abul Ash Ats-Tsaqafi berkata: “Aku pun mengerjakan pesan Nabi Muhammad SAW  tersebut sehingga Allah menghilangkan penyakitku. Maka aku senantiasa memerintahkan pesan tersebut kepada keluargaku dan orang-orang lain.” (HR. Muslim no. 2202, Abu Daud no. 3891, Tirmidzi no. 2080, An-Nasai dalam As-Sunan Al-Kubra no. 7546, Ahmad no. 16268 dan Ibnu Hibban no. 2965).

*******

Sebagai cara penyembuhan penyakit baik penyakit medis maupun non medis, berat maupun ringan doa penyembuhan sangat perlu diamalkan. Namun doa penyembuhan harus dilakukan dengan penuh keyakinan serta keiklasan dan prasangka baik kepada Allah. Juga harus mengikuti rukun dan syarat doa yang baik agar penyakit cepat sembuh.

Anda juga bisa menggunakan cara penyembuhan penyakit yang praktis dan efektif selain doa penyembuhan. Yaitu menggunakan Kapsul Penyembuhan Bioenergi. Dimana kapsul bioenergi tersebut mengandung energi bioelektromagnetik yang terbuat dari bahan alami yang dipadukan dengan proses spiritual. Sehingga menghasilkan energi penyembuhan yang bermanfaat untuk cara penyembuhan penyakit baik berat maupun ringan.

Kapsul Penyembuhan Bioenergi mengandung Elektron Ekstra yang dapat menetralisir kerusakan akibat radikal bebas sehingga menghentikan permulaan penuaan dini dan penyakit kronis. Dengan mengkonsumsi 1 butir Kapsul Bioenergi juga akan lebih mengaktifkan sel dalam Otak minimal 200 juta sel. Dan ternyata orang yang mengalami peningkatan dalam jumlah sel otak yang aktif, maka sel dalam tubuhnya mampu menyembuhkan diri sendiri, lebih kreatif dan fokus,lebih tenang dan damai, memiliki motivasi sukses yang tinggi dan optimis.

Selain itu energi dari kapsul penyembuhan bioenergi mampu memancarkan medan energi bioelektromagnetik alami  sejauh 100 meter (ini yang dikenal dalam dunia metafisik sebagai energi perlindungan/energi ghaib). Sehingga Kapsul Penyembuhan Bioenergi sangat efektif sebagai  cara penyembuhan penyakit secara alami dengan pendekatan alami dan spiritual.

Baca juga: Cara agar harapan keinginan mudah terwujud, sehat, sukses, sejahtera

SHARE: