Agar Rumah Tangga Harmonis Resep dari Imam Ghazali

Agar Rumah Tangga Tetap Harmonis

Anda ingi Agar Rumah Tangga Harmonis?

Inilah Resep dari Imam Ghazali!

Kebahagiaan dan keharmonisan rumahtangga adalah dambaan setiap pasangan suami-istri. Hanya saja keharmonisan rumah tangga tidak datang begitu saja melainkan harus dibangun bersama demi tujuan bersama. Penyebab utama ketidakharmonisan atau kegagalan berumah tangga adalah karena sejak awal, pasangan suami-istri tidak menetapkan konsep tentang kebahagiaan rumah tangga, tidak menetapkan sarana yang dapat mengantarkan mereka ke tujuan tersebut, serta tidak mengerahkan seluruh daya untuk mencapainya. Agar Rumah Tangga Harmonis perlu ada tindakan-tindakan untuk menerima perbedaan, menambah perhatian, serta melihat suatu permasalahan secara bijak.

Dari www.sarkub.com, Imam Ghozaly telah merumuskan beberapa kiat menjaga keharmonisan Rumah Tangga yang bisa menjadi pedoman. Baik bagi pasangan yang akan menikah, baru menikah, dan pengantin lama Agar Rumah Tangga Tetap Harmonis sebagai berikut:

  • Belajar Ilmu Agama Sebelum Menikah

Agar Rumah Tangga Tetap Harmonis

Hendaknya pasangan suami-istri ter­sebut sebelum menikah mem­pela­jari ilmu agama yang berhubung­an de­ngan pernikahan. Sehingga hak ma­sing-masing dapat terlaksana, ka­rena ba­gaimana ia dapat mengeta­hui hak masing-masing jika tanpa da­sar ilmu agama.

Baca juga: 6 Cara Menjaga Hubungan Agar Tetap Harmonis antara Suami Istri Menurut Rasulullah

  • Suami Sabar Dalam Menghadapi Istri dan segala sesuatu dalam Pernikahan

Sangat dianjurkan seorang suami sabar meng­hadapi perlakuan maupun akh­laq istri yang tidak baik. Karena ba­gaimanapun akal seorang wanita tidak sama dengan akal pria. Sebisa mungkin untuk bersifat ro­mantis kepada istrinya, tidak terlalu mencemburui istrinya sampai kelewat batas. Dalam memberi nafkah mengambil jalan tengah, yaitu tidak terlalu kikir atau terlalu boros, karena keduanya dilarang oleh agama.

  • Istri Qona’ah

Agar Rumah Tangga Tetap Harmonis

Hendaknya seorang istri mampu mempunyai sifat qana’ah (menerima apa adanya) terhadap pemberian sang suami, dan tidak meminta se­suatu yang di luar kemampuan sua­mi. Karena hal itu akan menyebab­kan suaminya berbuat yang tidak diinginkan. Istri juga harus bisa menjaga harta suami, dan tidak menafkahkannya kecuali dengan seijinnya, selalu ting­gal dalam rumah suaminya dan tidak keluar darinya kecuali dengan izin dari suami. Tidak ba­nyak mengobrol de­ngan tetangga­nya kecuali untuk hal yang perlu saja, meng­utamakan kemauan suaminya dari­pada kemauannya atau keluarga­nya.

Dan yang lebih penting,  selalu tam­pil cantik mempesona di depan sua­minya, siap kapan pun jika sewaktu-waktu diajak berhubungan intim oleh sang suami. Bersabar da­lam mendidik anak-anaknya, tidak cong­kak terhadap suaminya, baik dengan kecantikan maupun harta­nya.

Baca juga: 10 Keutamaan Istri yang Sabar dan Ikhlas dalam Rumah Tangga

*******

Agar Rumah Tangga Harmonis, pasangan suami-istri juga harus membuat keberagamaan yang baik sehingga membuat satu sama lain merasa lebih tenteram. Saling mengasihi, menghormati, saling percaya untuk menjaga rahasia dan nama baik diri sendiri dan keluarga. Merawat dan mendidik anak, menjaga harta, serta menjalin hubungan baik dengan orangtua/mertua dan saudara kandung/ipar.

Keharmonisan dalam rumah tangga adalah suatu yang harus diusahakan dan diperjuangkan dengan tindakan nyata. Namun adakalanya godaan, gangguan, cobaan, dan perbedaan-perbedaan yang ada dalam rumah tangga yang seharusnya dijadikan sebagai bumbu dalam kehidupan rumah tangga malah memicu konflik dan masalah. Apabila demikian adanya artinya kita harus mencari solusi Agar Rumah Tangga Tetap Harmonis  dengan solusi yang tepat. Untuk itu Anda bisa memanfaatkan Kapsul Bioenergi sebagai solusi praktis dan efektif.

AGAR RUMAH TANGGA HARMONIS RAHASIA BIOENERGI

Agar Rumah Tangga Tetap Harmonis

Rumah tangga yang harmonis adalah rumah tangga yang tentram, damai, penuh dengan keceriaan dan kebahagiaan. Agar Rumah Tangga Harmonis, seorang suami atau istri harus memiliki tujuan yang seiring sejalan dan punya cara-cara indah untuk saling memberikan kebahagiaan. Rumah tangga yang telah dibagun ibarat biduk yang akan menempuh perjalanan panjang. Sehingga banyak persiapan perbekalan cukup, paham arah dan haluan dalam menempuh perjalanan dan punya satu tujuan yang sama. Rumah tangga yang harmonis bukanlah rumah tangga yang didalamnya tidak ada masalah. Tetapi rumah tangga yang mampu melewati dan menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan baik.

Bagaimanapun juga dalam sebuah rumah tangga ikatan kasih sayang, pengertian, kepercayaan, dan tanggung jawab adalah hal yang utama. Energi keharmonisan antara suami dan istri akan mengalir keseluruh lingkungan rumahtangga tersebut. Termasuk kepada anak-anak dan seluruh anggota keluarga yang ada. Ketika seluruh anggota keluarga saling menyayangi saling pengertian, terjalin keterbukaan, saling percaya dan masing-masing memahami tanggung jawab atas keberadaan dan perannya keharmonisan akan ada di dalamnya.

Karena ketulusan do’a istri, suami lancar dan sukses dalam menjalankan aktifitasnya. Anak-anak tumbuh dan berkembang menjadi anak-anak yang cerdas, soleh, taat dan patuh kepada orang tua. Seluruh anggota keluarga dapat menikmati kehidupan yang diberikan oleh Allah dan pandai mensyukurinya. Sehingga ikatan energi yang kuat akan kebersamaan menjadi harmoni yang serasi dan indah. Untuk mewujudkan itu semua, tidaklah mudah terkadang sedikit pertentangan, atau salah paham, atau karena pengaruh dari luar yang tidak terduga seperti PIL, WIL, atau pergaulan yang salah, dapat menjadi pemicu kerusakan keharmonisan yang telah terjalin, apabila Hal itu yang terjadi Anda harus menemukan cara Agar Rumah Tangga Harmonis yang efektif, praktis dan memberikan solusi tuntas untuk semua permasalahan Anda yaitu dengan Kapsul Bioenergi.

Baca juga: 8 Doa Kebahagiaan Rumah Tangga Paling Mustajab

*******

Kapsul Bioenergi adalah sebutir kapsul yang seketika diminum langsung bekerja merangsang sistem biomolekuler tubuh dan akan memancarkan gelombang bioelektromagnetik yang memberikan efek ketenangan batin, menjernihkan hati dan pikiran, menyembuhkan berbagai penyakit, mengikat hati dan pikiran orang lain, meningkatkan daya tarik alamiah, membuka pintu rezeki dari berbagai penjuru, melancarkan bisnis, karir juga memancarkan pesona, karisma, kewibawaan, juga masalah keharmonisan rumah tangga.

Kandungan Elektron Ekstra dalam Kapsul Bioenergi  berperan sebagai antioksidan ampuh dan substansi yang melawan penuaan, Elektron Ekstra dapat menetralisir kerusakan akibat radikal bebas sehingga menghentikan permulaan penuaan dini dan penyakit kronis, membuat Anda dapat tetap betahan Lebih Awet Muda dan Lebih Sehat, cantik alami, aura terpancar, memulihkan keperawanan/keperkasaan alami, meningkatkan rasa percaya diri, memancarkan perisai energi perlindungan, dan mengatasi gangguan yang bersifat metafisk. Jadi sangat tepat jika Kapsul Bioenergi dijadikan sebagai solusi Agar Rumah Tangga Harmonis yang Ilmiah, Cepat dan Efektif.

Jika saat ini Anda sedang mencari solusi Agar Rumah Tangga Harmonis yang efektif, cepat, ilmiah dan terpercaya segera hubungi dan konsultasikan kepada kami melalui : 081 827 8880 (Bpk. Agus), 0853 2727 1999 (Ibu Eny), (0274) 412 446.

Wujudkan kebahagiaan hidup Anda dengan Kapsul Bioenergi.