Kapsul Bioenergi :: Membantu Mengatasi Masalah Hidup Anda

Home kapsul bioenergi Artikel Kapsul Bioenergi 7 Buah dan sayur yang menangkal penuaan

Menangkal penuaan

Mau Tahu Buah dan sayur yang mampu menangkal penuaan?

Menangkal Penuaan – setiap siklus kehidupan akan mengalami penuaan. Namun penuaan juga merupakan hal yang cukup ditakuti terutama oleh kaum hawa. Banyak cara yang mereka bisa lakukan untuk menangkal penuaan, baik dengan cara alami seperti dengan bahan alami, suplemen, vitamin bahkan obat. Cara menangkal penuaan yang aman sebenarnya yang bersifat alami. Sekalipun dalam bentuk obat, vitamin, ataupun suplemen sebaiknya dari bahan herbal seperti buah dan sayur.

kedua bahan alami buah dan sayur juga merupakan makanan sehat asal dikonsumsi sesuai dengan tata cara pengolahan yang baik dan aman. Dalam buah dan sayur itu terdapat berbagai zat dan nutrisi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan juga kecantikan. untuk menangkal penuaan sebaiknya konsumsi makanan yang yang mengandung anti oksidan. Ada banyak makanan sehat yang mengandung antioksidan yang membantu memerangi radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Namun hanya ada beberapa saja buah dan sayur yang mampu menangkal penuaan. Apa saja?

Baca juga: Tips Kecantikan, Perawatan Kulit Wajah & Penuaan Dini – Kapsul Bioenergi

Berikut ini berbagai jenis buah dan sayur yang disinyalir mampu menangkal radikal bebas, mengandung kolagen sebagai zat anti penuaan.

1. Tomat

Lycopene, antioksidan pada tomat punya kemampuan melindungi tubuh dari kanker, termasuk kanker paru-paru. Makan tomat juga membuat kulit terjaga kelembapannya sehingga Anda pun akan semakin tampak awet muda.

2. Kale

Sayuran berdaun hijau yang satu ini terkenal dengan sumber vitamin K yang tinggi. Khasiatnya adalah untuk mencegah penyakit jantung, osteoporosis, menurunkan tekanan darah dan kolesterol, serta menangkal penuaan.

2. Terong

Kabar gembira bagi pecinta terong. Sayuran yang satu ini adalah agen anti penuaan karena nutrisi di dalamnya yang bernama nasunin. Sebuah penelitian juga membuktikan terung ampuh memperlambat serangan penyakit Alzheimer.

3. Paprika merah

Kandungan vitamin C pada paprika merah adalah nutrisi yang berkhasiat meningkatkan sistem imun. Jika Anda rajin makan paprika merah, dijamin kulit tidak akan mudah keriput karena nutrisi di dalamnya juga memicu produksi kolagen.

4. Blackberry

Rutin, flavonoid di dalam blackberry adalah nutrisi yang bisa memblokir enzim pemicu penggumpalan darah. Sehingga makan buah yang satu ini akan menurunkan risiko penyakit jantung dan stroke. Blackberry juga mengandung vitaminc yang bagus bagi kesehatan dan kecantikan kulit.

Baca juga: Inilah Buah-buahan yang paling banyak mengandung vitamin C

5. Kemangi

Salah satu herba alami yang satu ini memiliki antioksidan bernama eugenol. Penelitian terbaru menemukan bahwa daun kemangi memiliki sifat anti karsinogen yang membuat sel kanker serviks menghancurkan dirinya sendiri.

6. Kecambah

Selain merupakan anti inflamasi, kecambah juga mampu mencegah pertumbuhan tumor dalam tubuh. Kecambah pun memiliki kandungan sulfur yang tinggi. Yang tidak kalah penting, kecambah merupakan salah satu makanan anti penuaan.

Baca juga: 7 Makanan yang memperlambat penuaan

Itulah berbagai buah dan sayur yang menangkal penuaan. Jangan malas mengonsumsinya setiap hari! Jika Anda ingin mendapatkan solusi untuk menangkal penuaan juga mengatasi masalah lainnya yang aman dan efektif Anda bisa minum Kapsul Bioenergi. Kapsul Bioenergi dari Bioenergi Center ini mengandung energi bioelektromagnetik dan mampu melancarkan siklus energi di dalam tubuh. Dari siklus energi yang bagus akan melancarkan metabolisme, peredaran darah, sistem hormon dan enzim yang juga mampu merangsang produksi kolagen dan meregenerasi sel dalam tubuh.

Dimana Peran kolagen disini untuk mempercantik  dan menghaluskan kulit yang efektif  sudah dikenal dan diakui. Di dalam Kapsul Bioenergi yang Anda minum mengandung komponen Glutathion tinggi-kadar yang alami, yang merupakan antioksidan kuat untuk kulit yang cerah dan bersinar, menghilangkan bekas noda hitam dan kerutan. Ketika tubuh cukup menerima Protein akan memberikan bahan yang diperlukan untuk menghasilkan kolagen 1000x Lebih Ampuh dibanding  suplement ataupun krim kosmetik yang dipakai pada umumnya.

Baca juga: Cara Cantik Alami yang aman dan efektif hidup lebih sehat, sukses, sejahtera

 

SHARE: