Kapsul Bioenergi :: Membantu Mengatasi Masalah Hidup Anda

Home kapsul bioenergi Artikel Kapsul Bioenergi 6 Doa Pembuka Rezeki di Pagi Hari Menurut Islam

Doa pembuka rezeki di pagi hari

Doa pembuka rezeki di pagi hari – Bangun pagi tentu menjadi salah satu kebiasaan positif yang bermanfaat bagi tubuh. Dengan memiliki kebiasaan bagun pagi, tentu tubuh akan menjadi lebih sehat dan bugar, mood akan lebih baik, tubuh akan lebih aktif dan berenergi, serta akan terhindar dari stres. Doa pembuka rezeki di pagi hari akan sangat bermanfaat bagi kita agar pintu-pintu rezeki terbuka dari mana saja, lancar , mudah, berkah, dan membahagiakan.

Agama Islam menyarankan bagi umat muslim untuk selalu rutin bangun pagi. Selain baik untuk tubuh, kebiasaan bangun pagi juga bermanfaat untuk membuka jalannya rezeki agar lebih lancar. Hal ini disebabkan karena pagi merupakan waktu utama yang penuh berkah dari Allah yaitu di mana Ia membuka pintu rezeki seluas-luasnya bagi hamba-Nya yang sudah bangun pagi. Hal ini sesuai dengan kutipan hadist, “Wahai anakku, bangunlah, saksikan rezeki Tuhanmu dan janganlah kamu termasuk orang yang lalai kerana Allah memberi rezeki kepada hamba-Nya, antara terbit fajar dengan terbit matahari.” (HR. Ahmad fan Al-Baihaqi). Bahkan, Rasulullah sendiri berjanji untuk mendoakan siapa saja yang bangun pagi agar selalu diberi berkah dari Allah, “Ya Allah berkahilah umatku selama mereka senang bangun Subuh.” (HR Tirmidzi, Abu Daud, Ahmad dan Ibnu Majah).” Pintu rezeki akan terbuka bagi Anda yang tidak hanya saja punya kebiasaan bangun pagi, tapi juga bagi Anda yang juga melengkapi kebiasaan tersebut dengan berdoa. Lalu, seperti apakah doa pembuka rezeki di pagi hari menurut ajaran Islam?

Baca juga: Mengungkap Rahasia Membuka Pintu Rezeki

Berikut ini beberapa doa pembuka rezeki di pagi hari yang dapat Anda lakukan setiap hari secara rutin. Dengan mengamalkan doa-doa di bawah ini dengan tulus ikhlas, penuh rasa syukur, dan istiqomah kepada Allah, niscaya pintu rezeki Anda akan dibukakan selebar-lebarnya oleh Allah sehingga rezeki akan mengalir lancar dalam hidup Anda. Semoga bermanfaat.

Doa pembuka rezeki di pagi hari menurut Islam yang mustajab

1. Doa pembuka rezeki di pagi hari 1

  • “Ya Tuhan kami turunkanlah kiranya kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; beri rzekilah kami, dan Engkaulah pemberi rezki Yang Paling Utama.” (QS. Al-Maidah : 114)

2. Doa pembuka rezeki di pagi hari 2

  • “Ya Allah, berilah aku kecukupan dengan rezeki yang halal, sehingga aku tidak memerlukan yang haram,  dan berilah aku kekayaan dengan karuniamu, sehingga aku tidak memerlukan bantuan orang lain, selain diri-Mu.” (HR. Ahmad)

3. Doa pembuka rezeki di pagi hari 3

  • “Rabb kita Tabaraka wa Ta’ala turun setiap malam ke langit dunia hingga tersisa sepertiga malam terakhir, lalu Dia berkata: ‘Siapa yang berdoa kepada-Ku, aku akan memperkenankan doanya. Siapa yang meminta pada-Ku, pasti akan Kuberi. Dan siapa yang meminta ampun pada-Ku, pasti akan Kuampuni’.” (HR. Al Bukhari dan Muslim)

Baca juga: Syaiful Maghsri Konsultan Cara Mendapat Rezeki dan Jodoh

4. Doa pembuka rezeki di pagi hari 4

  • “Ya Allah, Tuhan bagi tujuh lapisan langit, juga Tuhan ‘Arasy yang agung. Tuhan kami dan Tuhan segala sesuatu. Yang menurunkan Taurat, Injil dan Quran. Yang menumbuhkan tumbuh-tumbuhan dan menghasilkan buah-buahan. Aku mohon berlindung denganMu daripada kejahatan segala suatu yang jahat yang ubun-ubunnya di dalam genggaman-Mu. Engkaulah yang awal, tiada suatu pun yang sebelum Engkau. Engkaulah yang akhir, tiada suatu pun yang selepas Engkau. Engkaulah yang zahir, tiada suatu pun yang di atas Engkau. Engkaulah yang batin, tiada suatu pun yang di bawah Engkau. Tunaikanlah hutangku dan berilah aku kekayaan daripada kefakiran.” (HR. At-Tirmizi dan dinilai Hasan Sahih).

5. Doa pembuka rezeki di pagi hari 5

  • “Ya Allah aku berlindung kepa-Mu dari kegundahan dan kesedihan dan aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan dan aku berlindung kepada-Mu dari sifat penakut dan bakhil dan aku berlindung kepada-Mu dari terlilit hutang dan pemaksaan dari orang lain.” (HR. Abu Dawud).

6. Doa pembuka rezeki di pagi hari 6

  • “Ya Allah, aku berlindung dari kekufuran, kemiskinan dan siksa kubur.” (HR. Ahmad, Nasa’i, dan Abi Syaibah).

Baca juga: Solusi Mengatasi Masalah Secara Ilmiah, Alamiah & Ilahiah

Demikian beberapa doa pembuka rezeki di pagi hari yang dapat Anda amalkan dalam kehidupan sehari-hari Anda. Seiring dengan mengamalkan doa-doa di atas, Anda pun juga dapat meningkatkan rezeki Anda atas seizin Allah dengan meningkatkan kemampuan dalam menjalankan pekerjaan Anda semaksimal mungkin. Peningkatan kemampuan tersebut dapat Anda tingkatkan dengan mengonsumsi Kapsul Bioenergi dari Bioenergi Center. Sehingga Anda akan memiliki kemampuan handal dalam bekerja, memiliki strategi dan solusi jitu dalam menjalankan pekerjaan maka hal tersebut akan mempermudah Anda dalam mencapai kesuksesan. Dengan kesuksesan yang berhasil Anda raih maka akan membuat hidup Anda menjadi makin tenang dan bahagia.

Baca juga: Cara Mudan dan Cepat Mewujudkan Harapan & Keinginan dalam Hidup

SHARE: