6 Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat

kulit wajah

Ada prosedur medis dan kosmetik yang dapat membantu menghilangkan bekas jerawat, seperti perawatan laser, derm

abrasi, pengisi jaringan, operasi dan sebagainya. Namun, sebagian besar dari prosedur ini cukup mahal dan dalam banyak kasus tidak akan ditanggung oleh asuransi.
Untungnya, ada beberapa pengobatan rumah dengan cara alami menghilangkan bekas jerawat, banyak yang cukup efektif dalam keringanan dan bahkan mungkin dapat menghilangkan jerawat dengan cepat.

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami:

1. Es

Jerawat es

Gosokkan beberapa potong es langsung ke daerah kulit yang telah dipengaruhi oleh bekas luka. Es memiliki efek menenangkan pada kulit, dan ini membantu mengatasi peradangan dan mempercepat penyembuhan jerawat. Namun, untuk hasil terbaik, latihan ini harus dilakukan setidaknya 3 atau 4 kali sehari. Gosokkan es batu pada kulit Anda selama sekitar 15 menit pada suatu waktu, atau bahkan lebih lama, jika memungkinkan. Ini adalah salah satu pengobatan rumah yang paling efektif untuk menghilangkan bekas luka jerawat.

2. Minyak Zaitun

Jika digunakan setiap hari, perawatan ini dapat membantu menghilangkan noda bekas jerawat dan secara bertahap mengurangi visibilitas mereka.

3. Lemon Juice

Untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah, jus lemon biasanya sangat efektif. Perawatan alami ini tidak hanya membawa pengurangan bekas luka secara alami, tetapi juga membantu untuk meringankan warna kulit. Untuk efektivitas maksimum, jus dari lemon segar harus dioleskan ke kulit dan biarkan selama setidaknya 15 sampai 20 menit, sebelum dicuci bersih.

4. Apple Cider Vinegar

Obat ini digunakan untuk mengurangi beberapa masalah yang berhubungan dengan kulit, yang mencakup bekas jerawat. Celupkan bola kecil kapas dalam cuka dan menerapkannya ke bagian-bagian kulit mana bekas jerawat yang hadir. Setelah sekitar 10 sampai 15 menit bilas kulit dengan air. Latihan ini harus dilakukan dua kali sehari.

5. Mentimun

Beberapa spa dan salon menggunakan obat rumahan di bekas luka untuk pencerah kulit. Mentimun tidak hanya menenangkan peradangan kulit, tetapi juga mempercepat proses penyembuhan. Potong mentimun dingin menjadi irisan tebal dan menerapkannya pada kulit Anda untuk sekitar 20 sampai 30 menit.

6. Baking Soda

Menjadi pembersih alami, baking soda dapat membantu untuk meringankan kondisi kulit, termasukmenghilangkan flek hitam bekas jerawat. Campur sedikit baking soda dalam air, untuk membuat pasta tebal. Basahi kulit bekas luka yang terkena jerawat dan menerapkan pasta di atasnya, menggunakan gerakan melingkar. Setelah sekitar 10 atau 15 menit, bilas kulit dengan air hangat.

Sementara sebagian besar obat untuk bekas jerawat yang cukup aman jika digunakan dengan benar, yang terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter sebelum mencoba salah satu dari mereka. Tapi mencegah lebih baik dari mengobat, jadi budayakan hidup sehat mulai sekarang.

Jika Anda Ingin Aura wajah anda terpancar, sehingga anda tampil cantik alami seperti Aura kasih?

Saatnya anda menggunakan Kapsul Bioenergi, yang bekerja secara ilmiah dan alamiah membantu membuka aura anda sehingga anda akan tampil cantik alami.

Gunakan Juga Musik terapi Bedah Aura, untuk membantu anda memuka aura alamiah anda sehingga tampil cantik dan aura terpancar.

Info lebih lanjut Hubungi 081 727 4077

SHARE: