Kapsul Bioenergi :: Membantu Mengatasi Masalah Hidup Anda

Home bioenergicenter 15 Rahasia Keluarga Bahagia

12 keluarga-bahagia

Rahasia Keluarga Bahagia? Sebagian besar dari kita pasti percaya, keluarga adalah sumber kebahagiaan yang abadi. Sebuah penelitian di Jerman menyimpulkan, orang yang meletakkan keluarga sebagai prioritas utama ternyata lebih bahagia dibanding yang prioritasnya adalah kesuksesan, karir, atau materi. Penelitian ini dilakukan selama 25 tahun dengan mengamati sekitar 60 ribu rumah tangga.

Di bawah ini adalah 15 Rahasia Keluarga Bahagia yang harus Anda ketahui :

Rahasia Keluarga Bahagia 1: Nyaman satu sama lain.

Esensi dari sebuah keluarga bahagia terletak ketika kita bisa saling menopang satu dengan yang lain, dan semua itu bermuara dari bagaimana kita memperlakukan satu sama lain. Ada sukacita yang bisa digambarkan dari interaksi antar anggota keluarga. “Ketika anak-anak merasa bahagia melihat orangtua mereka pulang ke rumah, dan sebaliknya ketika anak-anak pulang ke rumah para orang tua juga memiliki perasaan gembira yang sama.

Rahasia Keluarga Bahagia 2: Saling bertukar cerita.

Pada saat si kecil pulang dari sekolah atau beraktivitas di luar, cobalah sambut mereka dengan bertanya tentang kejadian-kejadian menarik yang mereka alami, atau biarkan mereka sekadar bercerita, saran Boteach. Trik ini bisa membuat si kecil selalu memiliki sesuatu yang mereka nantikan di rumah. Momok terburuk dalam kehidupan keluarga adalah rasa bosan, dan kondisi ini bisa menjadi pemicu perselingkuhan dan anak-anak lebih suka bermain dengan teman mereka.

Rahasia Keluarga Bahagia 3: Tempatkan pernikahan sebagai prioritas utama.

Banyak keluarga yang selalu memosisikan anak sebagai no.1. Sayangnya itu bukan sebuah ide yang baik. Karena ini menjadi tidak adil bagi pasangan kita. Punya waktu untuk anak itu baik, tapi jangan lupa untuk selalu menyediakan waktu khusus untuk dihabiskan berdua dengan pasangan.

Rahasia Keluarga Bahagia 4: Selalu sempatkan untuk makan bersama.

Keluarga yang memiliki kebiasaan makan bersama akan lebih bahagia. Karena itu, Boteach mengatakan mengadakan makan malam keluarga sangatlah penting. Disinilah waktunya kita untuk saling terikat satu dengan yang lain. Bertukar cerita dan saling mengenal lebih dalam lagi. Sediakan waktu untuk makan malam bersama keluarga empat kali seminggu, saran Boteach.

Rahasia Keluarga Bahagia 5: Bermain bersama.

Ciptakan 1-2 aktivitas yang kita semua bisa lakukan bersama. Untuk yang masih memiliki anak kecil, membacakan ceritera sebelum tidur bisa menjadi pilihan yang baik. Atau kita bisa melakukan kegiatan, seperti piknik, bersepeda, berjalan kaki, atau berenang, dll, setiap liburan.

Rahasia Keluarga Bahagia 6: Teman ada di no.2.

Dalam keluarga bahagia, keluarga selalu no.1 dan pertemanan no.2. Perlu diingat mengajar dan membesarkan anak juga harus ada fun-nya. Menetapkan peraturan boleh, tapi kita juga harus ingat anak-anak juga membutuhkan kesenangan. Ketika si kecil sudah mulai bosan dan terkekang, mereka akan mencari kegembiraan lain di luar rumah dan disanalah saatnya teman-teman mereka menjadi lebih penting ketimbang keluarga. Berteman itu penting, tapi harus tetap di bawah keluarga.

Rahasia Keluarga Bahagia 7: Membatasi kegiatan anak usai sekolah.

Zaman sekarang, sangat tidak heran jika anak-anak memiliki segudang aktivitas di luar jam sekolah. Katakan saja, kursus piano, balet, pelajaran, atau bahasa inggris. Ibu hanya berperan sebagai supir dan penunggu saja. Ini bukanlah resep keluarga bahagia, kata Boteach. Tidak memiliki kegiatan usai sekolah sama sekali juga tidak baik. Intinya jangan ekstrim. Mendaftarkan si kecil ke kursus boleh saja, asalkan tidak berlebihan dan memangkas kebersamaan sebagai keluarga.

Rahasia Keluarga Bahagia 8 : Ciptakan ritual keluarga kita sendiri.

Bisa bersifat keagamaan atau acara khusus keluarga. “Keluarga bahagia memiliki ritual yang bermakna dan membuat kita tidak merasa tertekan ketika melakukannya,” kata Barbara Fiese, PhD, professor psikologi di Syracuse University di New York. Ritual bisa membuat keunikan dalam keluarga kita, contohnya mengadakan doa bersama setiap pagi(renungan pagi), acara masak-memasak bersama di hari minggu, atau karaoke di rumah. Ritual bertujuan membuat anggota keluarga makin dekat karena mereka melakuan kegiatan ini berulang-ulang kali.

Rahasia Keluarga Bahagia 9 : Gunakan nada rendah.

Ingat anak-anak masih dalam masa perkembangan. “Jadi harus ada lingkungan yang tenang di rumah,” kata Boteach. Berkomunikasilah dengan si kecil, berikan mereka aturan dan tetapkan hukuman yang pas jika dibutuhkan. Tapi, jangan sampai kita lepas kendali dan berteriak kepada mereka. Nada tinggi saat marah akan menunjukkan kita hilang kendali dan menciptakan suasana yang tidak damai di rumah bagi anak-anak.

Rahasia Keluarga Bahagia 10: Jangan pernah bertengkar di depan anak-anak.

Ketika pertengkaran dan perselisihan tidak dapat dielakkan lagi, usahakan untuk menjauh dari anak-anak, misalnya di dalam kamar kita. Jika mereka tidak sengaja melihat kita bertengkar atau beragumentasi, segeralah minta maaf dan katakan “Mama dan Papa minta maaf karena kamu harus melihat ini. Kami sedang berbeda pendapat dan sekarang semuanya sudah baik-baik saja.”

Rahasia Keluarga Bahagia 11: Hindari kebiasaan gila kerja.

Selalu disibukkan dengan urusan pekerjaan dan tidak pernah ada waktu bermain bersama akan membuat keluarga menjadi membosankan dan tidak harmonis. “Jika kita selalu ‘jauh’ dari keluarga dan tidak memprioritaskan anak, maka si kecil akan merasakan ketidaknyamanan di dalam rumah,” jelas Boteach. Hasilnya mereka akan mulai percaya kalau mereka tidak cukup berharga di mata kita.

Rahasia Keluarga Bahagia 12 : Ciptakan suasana persaudaraan yang harmonis.

Persaingan antara saudara bisa menimbulkan perpecahan. Rasa iri, cemburu dan persaingan memang tidak bisa dielakkan. Tapi kita bisa mengingatkan si kecil untuk selalu bersyukur karena mereka memiliki saudara yang bisa diajak berbagi, kata Bote.

Rahasia Keluarga Bahagia 13 : Punya gurauan khas.

Fiese mengatakan keluarga bahagia punya leluconnya sendiri-sendiri. Bisa nama panggilan atau cerita lucu yang menggambarkan kita miliki sebuah kelompok tertentu. Dan ini bisa menimbulkan rasa memiliki yang kuat.

Rahasia Keluarga Bahagia 14: Jadilah fleksibel.

Mungkin ini lebih mudah diucapkan ketimbang dilakukan. Secara alami, seiring dengan waktu setiap anggota keluarga akan berubah dan kita harus bisa membuka diri untuk menerima perubahan yang terjadi. “Ada yang menikah, ada yang meninggal, ada yang bercerai, atau ada yang sedang tumbuh menjadi anak remaja, selalu ingat apapun yang terjadi mereka tetap anggota keluarga kita,” kata Fiese.

Rahasia Keluarga Bahagia 15: Ikuti Pelatihan Quantum Bioenergi

Cara terakhir ini bisa Anda lakukan ketika Anda ingin meningkatkan keharmonisan hubungan dalam keluarga. Selain itu, bagi Anda yang hingga saat ini masih saja memiliki masalah rumah tangga kurang harmonis, masih sulit mengembangkan bisnis, anak sulit diatur ataupun permasalahan hidup lainnya, Anda bisa mendapatkan solusi terbaik dengan mengikuti pelatihan Quantum.

Quantum adalah program pelatihan dengan level energi tinggi yang mudah dipelajari & memberikan manfaat besar dalam kehidupan Anda, baik secara jasmani, rohani, mental, emosional, sosial, ekonomi dan spiritual dengan metode Bioenergi Quantum Adjustment. Pelatihan Quantum ini akan membersihkan berbagai energi negatif seluruh keluarga Anda sehingga Anda akan terhubung dengan energi yang lebih besar dari Tuhan agar dimudahkan dalam segala urusan rumah tangga, ekonomi/kerezekian, karier, jabatan, utang-piutang, lebih dekat dengan Tuhan. Energi Quantum akan bekerja secara otomatis mewujudkan setiap keinginan & harapan Anda.

Pelatihan ini cocok untuk Anda yang memiliki masalah rumah tangga, belum mendapatkan momongan setelah lama menikah, usaha bangkrut, hidup kurang bahagia, direktur/manager yang ingin mengembangkan usahanya, pengusaha bisnis besar yang ingin meningkatkan omzet, politisi yang ingin meningkatkan kariernya dan sebagainya.

Jika Anda ingin mendaftar pelatihan Quantum BIOENERGI, silahkan langsung datang ke : Gedung Biocentrum, Jalan veteran no. 153 Yogyakarta 55151.

atau Anda bisa melakukan konsultasi & pendaftaran melalui :

  • SMS/Telepon ke 0853 2727 1999 (Ibu Eny), 081 827 8880 (Bpk. Agus) atau (0274) 412446 (Office).
  • order via email ke [email protected]
  • Invite PIN BB 2321942A, WA 081 827 8880.
  • Inbox FB Sehat Sukses Sejahtera, Syaiful M Maghsri
  • Follow Twitter @syaifulmaghsri.
  • WEB Quantum Bioenergi atau DISINI

INILAH RAHASIA KELUARGA BAHAGIA YANG ANDA CARI..!!!! BUKAN HANYA UNTUK ITU SAJA, QUANTUM JUGA AKAN MEMUDAHKAN ANDA DALAM BERBAGAI  URUSAN RUMAH TANGGA, REZEKI, KARIER & LEBIH DEKAT DENGAN TUHAN.

Semoga kita dapat menjadi keluarga yang berbahagia dengan jalan menerapkan petunjuk-petunjuk ini.

SHARE: